Tutorial Blog Agar Diterima Daftar Adsense

Siapa saja yang berkecimpung di dunia blogging tentu memiliki keinginan yang sama, yaitu ingin agar blognya berpotensi untuk diterima ketika didaftarkan adsense. Anda juga salah satu orang yang demikian?

Nyatanya daftar adsense itu tidaklah mudah. Tidak semua blog yang didaftarkan adsense akan diterima begitu saja. Ada syarat dan ketentuan yang menjadikan suatu blog diterima atau tidak ketika didaftarkan adsense.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mengupas lebih jauh tentang tutorial blog agar diterima daftar adsense yang Anda harus tahu dan pahami. Berikut tutorial blog agar diterima daftar adsense yang Anda harus pahami. Cek informasinya yuk!

Tutorial Blog Agar Diterima Daftar Adsense

Fokuslah dengan artikel yang berkualitas

Buatlah setidaknya 20 artikel berkualitas dan posting dulu di blog Anda. Setelah itu Anda bisa share artikel ke berbagai media sosial dan social bookmark seperti halnya Facebook, Twitter dan Kaskus atau Lintasme.

Orang – orang di luar sana selalu haus dengan berbagai macam informasi. Jadi baiknya Anda buat artikel yang kaya akan informasi supaya artikel dan blog Anda senantiasa ramai dengan kunjungan. Bagian ini merupakan syarat yang paling penting agar bisa diterima oleh Google Adsense.

SEO selalu penting diperhatikan

Sebenarnya SEO merupakan alasan dimana Anda bisa mendapatkan pengunjung organic dari mesin pencari seperti Google. SEO memberikan dampak yang signifikan untuk blog agar bisa diterima oleh GA. Untuk mendapatkan program make money online lainnya di luarsana.

SEO sendiri seringkali dijadikan sebagai tolak ukur dalam monetisasi blog. Juga berdampak pada Pagerank dan juga Alexa Rank. SEO juga menjadi salah satu aspek yang sangat penting agar bisa diterima oleh Google Adsense.

Usia blog harus Anda tetap perhatikan

Ada banyak sumber yang mengatakan bahwa GA hanya mau menerima blog dengan minimal usianya sudah mencapai 6 bulan. Baiknya Anda benar – benar menyiapkan blog sebaik mungkin sebelum mendaftar ke GA.

Untuk blog yang minim usianya, kemungkinan besar memang GA tidak percaya bahwa blog yang umurnya masih sangat muda tersebut sudah mampu menghasilkan konten berkualitas lengkap dengan jumlah visitor yang banyak ditambah dengan pageview yang banyak juga.

Desain dari blog

Ingatlah juga bahwa selain konten yang berkualitas, tampilan dari blog juga sangat berpengaruh untuk pengunjung. Sama halnya dengan GA, desain blog yang rapi dan teratur menjadi salah satu syarat supaya blog bisa diterima ketika Anda sedang mendaftar.

Pada blog ada baiknya untuk Anda membuat navigasi menu yang jelas. Jangan Anda letakkan iklan yang berlebihan di setiap sudut blog Anda. Jangan juga Anda pasang skrip yang justru mengganggu aktivitas pengunjung didalam blog Anda. Hal ini menjadi salah satu aspek yang paling penting agar blog Anda bisa diterima oleh Google Adsense.

Pastikan agar Anda sudah memiliki banyak pengunjung

Pengunjung blog sendiri sebenarnya adalah inti dari blogging. Anda menulis di blog adalah untuk konsumsi pengunjung blog tersebut. Juga bagaimana cara iklan Google Adsense di blog akan menghasilkan uang tanpa pengunjung blog? Mau mencurangi dengan mengklik iklan sendiri?

Hal tersebut tidak dianjurkan untuk Anda. Karena kecurangan tersebut dapat membuat akun Anda di banned. Google Adsense memiliki algoritma yang bisa mengetahui berbagai aspek kecurangan yang kemungkinan dilakukan.

Jadi berhati – hatilah! Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang tutorial blog agar diterima daftar adsense menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Gravatar Image
Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *