Siajun Blog Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Transfer Virtual Acount BNI, Mandiri bisa di Agen BRILink

1 min read

Transfer Virtual Acount beberapa Bank selain BRIVA dari Bank BRI juga bisa di Agen BRILink benarkah? Tentu bisa untuk beberapa Bank saja seperti yang pernah saya coba adalah Transfer Virtual Acount Bank BNI dan Bank Mandiri.

Pada saat itu saya melakukan transfer untuk dengan tujuan Top Up atau isi saldo aplikasi M-Agen Pos yang kebetulan untuk Top Up aplikasi ini hanya ada 2 pilihan yaitu via kantor Pos dan menggunakan atau transfer kerekening Virtual Acount atas nama kita sendiri sebagai Agen M-Agen Pos Mobile.  

Virtual Acount Bank yang bekerjasama dengan PT Pos dalam hal ini untuk tujuan Top Up saldo aplikasi M-Agen Pos Mobile adalah diantaranya seperti sudah saya sebutkan diatas diantaranya Bank BNI dan juga Bank Mandiri dan beberapa Bank lainnya namun untuk yang lain belum saya coba.  

Transfer Virtual Acount BNI, Mandiri bisa di Agen BRILink

Cara Ttransfer atau bayar rekening Virtual Acount Bank BNI sama seperti biasanya kita transfer ke Bank lain menggunakan menu transfer Bank lain;

Untuk diaplikasi BRILink Mobile

  1. Siapkan kartu ATM
  2. Siapkan HP dengan nomor terdaftar sesuai dengan ATM
  3. Masuk kemenu Transfer Bank Lain
  4. Masukan nomor kartu ATM
  5. Pilih Bank tujuan
  6. Masukan nomor rekening tujuan (virtual acount BNI)
  7. Masukan jumlah nominal yang akan ditransfer
  8. Masukan referensi terserah kita
  9. Klik kirim
  10. Lihat verifikasi data
  11. Bila sudah benar lalu pilih nomor Hp yang terdaftar posisinya ada paling bawah
  12. Lalu kirim OTP
  13. Maskan OTP
  14. Masukan password
  15. Transaksi selesai, 
  16. Cek saldo pada aplikasi M-Agen Pos karena dana akan otomatis / realtime masuk ke saldo

Selanjutnya, cara bayar / transfer rekening Virtual Acount bank Mandiri caranya sama dengan transfer Virtual Acount BNI diatas hanya beda pada pilihan Bank tujuan saja. Lakukan cara diatas 1 sampai dengan 16 secara berurutan.  

RELATED :  Cara mengganti batre EDC BRILink

Seperti itulah cara bayar / transfer rekening Virtual Acount dari Agen BRILink kebetulan yang dicontohkan disini adalah menggunakan aplikasi BRILink Mobile dan untuk cara menggunakan BRILink EDC tentunya sudah pada tahu karena memang sama seperti Agen akan melakukan transfer ke Bank lain.  

Sekian ulasan terkait cara Transfer Virtual Acount BNI, Mandiri bisa di Agen BRILink, semoga bermanfaat.

Siajun Blog Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *