Tips Membuka Blokir Mobile Banking Nobu Bank Dengan Beberapa Cara


Nobu Bank atau Bank Nationalnobu adalah sebuah perusahaan publik yang bergerak di bidang perbankan. Nobu bank sendiri memiliki kantor pusat di Jakarta. Layaknya perusahaan perbankan lainnya, Nobu bank melengkapi layanannya dengan mobile banking. Dalam artikel ini akan dibahas tentang tips membuka blokir mobile banking Nobu Bank. 

Bank yang berkantor di Plaza Semanggi Lt. UG dan 9, Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, Jakarta ini memiliki kepemilikan yang berbeda. Struktur kepemilikan Nobu Bank terdiri dari beberapa pemegang saham yang berasal dari perusahaan berbeda. Mulai dari PT Kharisma Buana Nusantara, Matahari Departement Store hingga Lippo. Beberapa masyarakat juga masuk struktur kepemilikan karena memiliki saham di Nobu Bank. 

Nobu Bank sendiri memiliki berbagai layanan yang dapat digunakan oleh nasabahnya. Layanan seperti Nobu Giro, Nobu Deposits hingga Nobu Link. Tak ketinggalan layanan Nobu mobile banking yang dapat mempermudah transaksi nasabahnya. Mobile banking Nobu juga bisa terblokir karena kesalahan penggunanya. Agar kembali bisa digunakan berikut tips membuka blokir mobile banking Nobu Bank.

Nobu bank sendiri telah terhubung dengan beberapa dompet digital. Mulai dari dompet digital seperti DANA, OVO, GoPay dan dompet digital lainnya. Sehingga nasabah Nobu bank dapat melakukan pembayaran atau transaksi dengan dompet digital. Nobu bank juga bisa melakukan transfer antar bank lainnya di Indonesia. 

Cara dan Tips Membuka Blokir Mobile Banking Nobu

Mobile banking banyak digunakan oleh nasabah karena menawarkan kemudahan dalam bertransaksi. Terlebih jika transaksi banyak yang dilakukan secara online.  Namun ada kalanya nasabah mengalami masalah saat akun mobile banking terblokir. Inilah beberapa tips membuka blokir mobile banking Nobu Bank yang bisa dilakukan nasabah.

Related Posts :  Bunga Pinjaman KUR BNI, Kredit Usaha Rakyat Untuk UMKM

1. Hubungi Nobu Call

Tips membuka blokir mobile banking Nobu  yang pertama adalah jangan panik. Saat mengetahui mobile banking terblokir, jangan panik dan bertindak ceroboh dengan meminta bantuan sembarang orang. Lebih baik menghubungi pihak Nobu Bank atau ke kantor cabang terdekat. Nasabah bisa langsung menghubungi Nobu Call di nomor 1 500 278 untuk mendapatkan solusi. Sebelum melakukan panggilan, pastikan sisa pulsa di handphone cukup banyak. Karena proses pembukaan blokir mobile banking tidak akan selesai dalam waktu satu menit.

2. Kirim Email

Nasabah juga dapat melakukan pembukaan akun mobile banking dengan mengisi formulir. Formulir permohonan dapat di unduh melalui website resmi Nobu Bank atau di aplikasi Nobu Bank. Isi beberapa data yang diminta berserta scan sejumlah dokumen terkait. Kirimkan formulir melalui email nasabah yang terdaftar di Nobu Bank. Tujuan email permohonan buka blokir ke echannels.support@nobubank.com. Tunggu hingga pihak Nobu bank mengirimkan balasan terkait tips membuka blokir mobile banking Nobu.

3. Lewat Cabang Terdekat

Nasabah dapat melakukan tips membuka blokir mobile banking Nobu dengan mengunjungi kantor cabang terdekat. Daftar kantor cabang terdekat dari lokasi Anda dapat dilihat dari website nobubank.com. Silahkan mengunjungi kantor cabang Nobu Bank terdekat dengan lokasi Anda. Customer service akan membantu nasabah untuk membuka blokir akun mobile banking.

Tips membuka blokir mobile banking Nobu lewat customer service dianggap paling aman dan cepat. Karena jika lewat email atau Nobu Call umumnya memerlukan beberapa waktu. Hal ini dilakukan pihak bank untuk memastikan data nasabah terlebih dahulu. Sebab beberapa penipuan umumnya terjadi melalui telepon dan email. Jadi pastikan terlebih dahulu keaslian pihak bank sebelum memberikan data-data pribadi Anda.

Related Posts :  HDD vs SSD, 5 Keunggulan SSD Yang Menjadi Pembeda

Tinggalkan komentar