Theme WordPress Indonesia Vidpro, Hadir Untuk Website Niche Vidio

theme wordpress indonesia vidpro
Tampilan demo theme Vidpro, mode dark dan mode terang, kemudian demo responsive pada smarphone dengan fitur halaman AMP.

Untuk Blogger yang ingin membuat website dengan niche vidio bisa banget menggunakan salah satu theme WordPress Indonesia Vidpro, theme ini asli buatan anak bangsa. Theme ini dibangun untuk website WordPress self hosting, jadi sebelum membeli pastikan bahwa Anda sudah menyiapkan hosting dan domainnya. Jadi, untuk yang bertanya apakah theme Vidpro niche vidio ini bisa digunakan di blogger.com, tentu tidak, karena theme ini dikhususkan untuk website WordPress.

Bacaan Lainnya

# Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli.

Sebelum memutuskan membeli sebuah theme tentunya harus diperhatikan terlebih dahulu beberapa hal, bukan hanya ketika akan membeli theme niche vidio Vidpro saja, namun berlaku untuk theme-theme yang lainnya dengan niche lainnya juga.

Beberapa hal tersebut adalah:

  • Pastikan terlebih dahulu website apa yang akan Anda bangun
  • Pastikan bahwa fitur-fitur pada theme memang dibutuhkan sesuai dengan rencana website yang akan dibangun
  • Pastikan tampilan website sudah sesuai dengan yang diinginkan dengan melihat demo theme
  • Pastikan developer terpercaya dengan melihat ulasan penggunanya
  • Pastikan theme selalu diperbaharui secara berkala, kecuali memang Anda ahli dalam bidang ini dan bisa memperbaharui sendiri, tapi jarang-jarang ada Orang yang mau melakukan sendiri, ketika memutuskan membeli artinya Anda adalah orang yang tak mau direpotkan akan hal ini, sekalipun Anda adalah ahlinya.
  • Hal lainnya yang harus diperhatikan adalah support dari developernya itu sendiri, hal ini adalah bisa dibilang hal kecil namun tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang mengalami kesulitan ketika terjadi masalah pada theme yang dibeli. Apabila Anda adalah Orang Indonesia pilihlah theme buatan Indonesia dengan support bahasa Indonesia, kecuali Anda memang mengerti bahasa yang digunakan oleh Tim support depelover theme yang dipilih.

Untuk membeli sebuah theme atau tema WordPress tentunya perlu ketelitian supaya tidak salah membeli, salah atau kurang ketelitian sebelum membeli pada akhirnya ketika digunakan tidak sesuai dengan harapan, theme yang sudah dibeli tentunya tidak bisa dikembalikan uangnya. Untuk meminimalisir hal ini tentunya dengan membaca terlebih dahulu ulasan terkait theme yang akan dibeli, seperti kita contohkan adalah pada saat akan membeli theme WordPress jenis niche vidio Vidpro salah satunya.

Ketika Anda sedang mencari theme untuk website vidio maka theme Vidpro ini adalah salah satu pilihan yang tepat bagi Anda, karena pada theme Vidpro ini banyak fitur yang akan mempermudah dalam membuat postingan niche vidio pada website, fitur-fitur penting lainnya juga telah ditambahkan pada theme Vidpro ini. Untuk mengetahui lebih lanjut kita ulas sama-sama.

# Ulasan Theme WordPress Indonesia Vidpro.

theme wordpress indonesia vidpro
Tampilan demo theme Vidpro, mode dark dan mode terang, kemudian demo responsive pada smarphone dengan fitur halaman AMP.

# Import demo data.

Salah satu hal penting ketika membeli theme, yaitu adanya data demo import ini. Dengan adanya data demo import maka Pengguna akan dipermudah untuk hasil ketika membuat sebuah website. Setelah instal theme maka tampilan website akan sama dengan website demo theme itu sendiri, tidak perlu lagi edit tampilan, palingan hanya mengganti atau merubah beberapa saja disesuaikan dengan selera masIng-masing.

# Fitur Analytics Code.

Terdianya FB pixel dan Google Analytics menjadi hal yang sangat penting untuk bisa menganalisa pengunjung website Anda nantinya. Dengan adanya fitur untuk memasukan kode FB Pixel dan Google Analytics akan mempermudah pengguna tanpa harus repot menyimpan kode yang panjang pada editor theme, cukup dengan memasukan ID FB pixel atau pun Google anlytics code pada tempat yang sudah disediakan pada theme.

# Google Font.

Bagi yang tidak suka dengan font seperti di demo theme, pengguna bisa memilih jenis font sendiri sesuai selera dengan cukup memilih lebih dari 600+ jenis Google font yang tersedia. Namun apabila Anda adalah Orang memprioritaskan kecepatan loading website, Google font ini pad akebanyakan tidak digunakan, malah Google font itu di remove.

# Unlimited Color.

Bebas memilih warna ini adalah salah satu fitur yang diperlukan karena selera Orang itu berbeda-beda terhadap warna kesukaan. Pada Theme Vidpro ini bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui customizer bawaan WordPress, dengan banyak warna pilihan dengan tanpa dibatasi bisa sesuka hati pilih warna yang mana.

# Fitur Dark Mode.

Fitur ini sudah banyak tersedia dibanyak website. Dengan menggunakan theme Vidpro fitur ini sudah tersedia dan bisa diaktifkan. Ketika dark mode diaktifkan maka pengunjung bisa memilih sendiri antara mode terang dan mode gelap pada website dengan sekali klik.

# Fitur Komentar FB.

Komentar Facebook menjadi suatu fitur penting ketika website terkoneksi dengan Facebook yang memiliki pengikut yang banyak. Theme Vidpro sudah support untuk komentar Facebook ini, cara amengaktifkannya juga sangat mudah.

# Sudah Support Plugin AMP Official.

Tidak bisa dipungkiri kecepatan akses website adalah hal yang mempengaruhi terhadap SEO. Google sangat merekomendasikan halaman AMP pada website untuk versi mobile. Untuk membuat halaman AMP sendiri memiliki kerumitan tersendiri karena halaman AMP tidak support seperti tidak supportnya penggunaan java script. Namun kini dipermudah, untuk mempermudah membuat halaman AMP Anda cukup instal plugin AMP pada wordpress, dan jadilah halaman yang support AMP. Theme Vidpro sendiri sudah didesain untuk support dengan plugin AMP Official ini, cukup dengan beberapa klik saja dalam pengaturannya maka halaman AMP sudah aktif. Halaman AMP pada theme Vidpro menggunakan plugin AMP Official memiliki tampilan sama persis dengan halaman nonAMP, mungkin beberapa fitur ada yang dihilangkan pada halaman AMP dikarenakan halaman AMP tidak support java script.

# Tombol Download.

Bagi website vidio yan menyediakan link download pada theme Vidpro sudah disedikan fiturnya. Link download sendiri tersedia tanpa batas alias unlimited, berapun link download yang akan dimasukan pada postingan bisa dilakukan sebanyak yang di inginkan.

# Unlimited Embed Vidio.

Sebagai theme dengan mengambil tema vidio tentunya fitur embed vidio ini menjadi fitur yang sangat penting dan wajib ada pada sebuah theme. Embed vidio sendiri pada theme Vidpro tidak dibatasi berapa banyak embed yang akan dipost. embed atau iframe bisa diambil dari banyak server yang sudah mendukung seperti Youtube dan lain-lain. Cara memasukannya pun sangat mudah tinggal klik-klik copy paste kode embednya.

# Infinite Scroll.

Pada theme Vidpro sudah memiliki fitur infinet scroll.

# Posting Terkait.

Apabila posting terkait hanya satu masih kurang, maka di Vidpro di sediakan dua tempat postingan terkait.

# Carousel Headline.

Bagi yang suka custome pada homepage website, pada theme Vidpro disediakan fitur Carousel Headline yang akan mempercantik tampilan website Anda.

# Menu Website.

Tidak tangung-tanggung theme Vidpro sudah memiliki fitur menu hingga lima menu navigasi termasuk didalamnya menu untuk khusus navigasi pada halaman mobile.

# Tempat Iklan.

Nah, ini juga adalah fitur yang sangat diperlukan pada website, tempat iklan diharuskan ada pada setiap theme karena ini akan mempermudah dalam monetasi website untuk pengahsilan. Dengan banyak tempat yang tersedia tentunya lebih banyak pilihan dimana iklan akan ditampilkan dengan hanya beberapa klik saja pada tempat iklan ayang sudah disediakan pada theme Vidpro ini.

# Plugin Youtube Importer.

Nah, ini kayanya yang selalu dicari oleh para blogger. Dalam mempermudah membuat postingan vidio theme Vidpro sudah support plugin KTZ YT Importer yang disediakan gratis, tersedia dalam satu paket pembelian theme Vidpro ini. Dengan KTZ YT Importer buat postingan vidio menjadi sangat mudah cukup dengan beberapa klik saja, mungkin tidak sampai 1 menit postingan vidio sudah terposting.

# Lihat Vidio Ulasan.

Nah, itulah ulasan beberapa fitur pada Vidpro theme WordPress Indonesia khusus untuk website atau blog vidio. Dengan telah membaca ulasan fitur-fitur Vidpro diatas tentunya Anda sudah bisa memutuskan sudah tepatkah theme Vidpro digunakan untuk website Anda.

# Beli Theme Vidpro.

Selanjutnya apabila sudah sesuai dengan kriterianya silahkan lakukan pembelian Theme WordPress Indonesia Vidpro dengan menggunakan link referral saya di Idtheme atau Kentooz. Setiap pembeli menggunakan link referral saya maka saya akan mendapatkan komisi penjuaalan seperti yang sudah ditentukan oleh Idtheme atau Kentooz. Berikutnya Anda juga berkesempatan bisa bergabung dengan program affiliasi dan mendapatkan komisi dengan memiliki kode referral sendiri setelah Anda berhasil membeli Theme dari Idtheme atau Kentooz.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *