Tentang Saya

Saya adalah seorang yang bekerja sebagai seorang Agen BRILink yang selalu siap sedia melayani para pelanggan, selain itu saya juga adalah mitra Akses+ dari Bank BPR KS karena diawal saya sebagai Agen BRILink transaksi mengunakan aplikasi BRILink Mobile dan ceritanya tidak kebagian mesin EDC pada akhirnya saya berpindah hati melirik penawaran dari bank BPR KS yaitu menjadi mitra Akses+.

Ketertarikan saya pada Akses+ karena saya melihat transaksinya sama seperti Agen BRILink menggunakan mesin EDC dan fitur-fitur yang disematkannya pun hampir sama seperti pada mesin EDC BRILink walaupun memang tidak selengkap BRILink tetapi cukup terbantu untuk bisa melakukan transaksi perbankan seperti penarikan dari ATM pelanggan tanpa memerlukan OTP seperti pada aplikasi BRILink Mobile. Bukan hanya ATM BRI saja yang bisa ditransaksikan di mesin EDC BPR KS ini tetapi hampir semua ATM berlogo ATM bersama dan ALTO.

Karena pertimbangan fitur ATM bersama itulah saya memilih bergabung degan Akses+ BPRKS dengan begitu walaupun saya tidak kebagian mesin EDC BRILink tetap bisa melayani pelanggan yang mau tarik tunai dan transfer dari ATMnya sendiri tanpa memerlukan OTP.

Selain saya seorang agen BRILink dan juga mitra BPRKS saya juga buka usaha jualan kebutuhan sehari-hari (warung kelontongan), melayani juga poto copy, cetak poto, scan dokumen, print dan rental komputer.

Saya adalah seorang yang mejalani banyak pekerjaan karena memang dikarenakan situasi dan kondisi tempat saya tinggal dipedesaan yang tidak selalu masyarakatnya membutuhkan akan satu jasa yang ditawarkan oleh penyedia jasa.

Keseharian saya hampir full di depan Komputer dan selalu terhubung dengan Internet, karena itulah saya terbawa pada satu hobi yang sebelumnya menurut saya mustahil untuk dijalani. Diinternet banyak ilmu yang didapat salah satu yang saya dapat adalah pengetahuan tentang blog dan juga saya semakin tahu bahwa blog bisa menghasilkan pundi-pundi tentunya ini menambah semangat saya untuk terjun keudunia blogging.

Diawal ngeblog seperti sudah saya diceritakan bahwa saya Agen BRILink sampingan main Adsense bukan hal yang mudah, awal perjalanannya tidak semudah membalikan telapak tangan, mengalami beberapa kali kegagalan dan pada akhirnya saya bisa menikmati hasil dari kegagalan itu sendiri yang tentunya dengan terus berusaha ngeblog menjadi lebih baik dan lebih baik lagi kuncinya untuk saya sendiri adalah pokus.