susu syaraf kejepit

Susu Syaraf Kejepit Apa Yang Paling Recommended?

Diposting pada

Mungkin anda pernah merasakan sakit pinggang, atau level yang lebih beratnya yaitu syaraf kejepit. Bagi Anda yang mengalami sakit, sakit leher, sakit dari kaki sampai ke pantat secara tiba-tiba besar kemungkinan sedang mengalami syaraf kejepit. Dikatakan syaraf kejepit apabila syaraf di sekitar tulang atau otot tertekan terlalu keras daripada seharusnya. Syaraf kejepit sangat erat kaitannya dengan kejadian cidera, cidera dapat disebabkan oleh kecelakaan, olahraga, melakukan pekerjaan yang mengangkat beban berat lainnya.

Bagi yang sudah merasakan syaraf kejepit pasti sudah pernah merasakan, sulit melakukan semua hal bahkan berjalan atau tidur sekalipun. Untuk menyembuhkan syaraf kejepit ini perlu untuk mengkonsumsi gizi yang dapat memperbaiki sel syaraf dan otot disekitarnya agar tidak memendek dan akhirnya menjepit. Yaitu memberi nutrisi susu kolostrum, tentu saja usahakan konsumsi susu syaraf kejepit yang paling bagus.

Susu Nadivit – Kolostrum Terbaik Untuk Syaraf Kejepit

susu syaraf kejepit

Ada banyak merk yang sudah beredar, tapi yang murni berdasarkan story pengalaman dan kisah-kisah pasien pulih itu berada di syarafkejepit.com yang mana produk utamanya adalah susu kolostrum NADIVIT ini langsung order di website officialnya nadivit colostrum

Karena kalau boleh jujur ini ya, mereka yang sembuhnya cara alami dengan mereka pulih (sesaat) dgn metode pembedahan itu sangat berbeda hasilnya. Ini berdasarkan chat-chat yang masuk dan curhat setelah pasca operasi. Setelah pasca operasi banyak yang mengeluhkan masih sakit bahkan tambah parah.

Ingatlah bahwa Tuhan menciptakan kita dgn struktur yang begitu sempurna. Kalian mungkin tidak asing dengan dokter Dodi (founder terapi PAZ), konsep beliau adalah cara pandangnya bahwa sehat itu adalah kombinasi dari berbagai seni pengobatan tradisional, serta logika bahwa tulang belakang adalah struktur seperti rangka pesawat terbang.

Konsep PAZ itu pembetulan tulang belakang dengan gerakan-gerakan khusus sedangkan COLOSTRUM perbaikan nutrisi dari dalamnya. Karena tubuh perlu asupan yang baik. Jadi mindset orang yang kena saraf kejepit harus kombinasikan 2 hal ini (terapi luar dan dalam) kalau renang, pijat terus fisioterapi gak kunjung membaik maka coba perbaiki nutrisi dalamnya sehingga tulang belakang lebih kuat dan tidak mudah dislokasi.

Sakit punggung banyak penyebabnya, tidak hanya akibat saraf kejepit akibat penonjolan bantalan (bahasa medisnya hernia nucleus pulposus = HNP). Sakit punggung akibat saraf kejepit akibat HNP hanya kurang 4% penyebab seluruh sakit punggung.

Penyebab tersering nyeri punggung yaitu sindroma piriformis, kerusakan sendi sakroiliacal, kerusakan sendi facet, dan sebagainya, ternyata juga tidak tampak dengan MRI. Apalagi dengan pemeriksaan x-ray yang lebih murah.

Apapun sakitnya dengan colostrum ini insya allah, jika jodoh pasti sembuh.

Nah cara alternatif ini sangat layak dicoba karena nyatanya COLOSTRUM bukan hanya untuk saraf kejepit, tapi juga bisa mengatasi berbagai keluhan.

Gimana logika colostrum bisa untuk syaraf kejepit ?

Perumpaan orang yang terkena demam tinggi. Apakah cukup menghangatkan badan deket api unggun misalnya. Tentu kurang maksimal. Dia tetep butuh obat yang diminum misalkan paracetamol. Agar panas badan segera turun dan tidak membahayakan kondisi tubuhnya.

Nah Colostrum juga sama, bedanya kalau COLOSTRUM ITU BUKAN OBAT KIMIA tapi hanyalah Nutrisi Makanan. Ingat ya. NUTRISI MAKANAN jadi tanpa efek samping. Sifat COLOSTRUM adalah anti-inflamasi (pereda nyeri) secara alami.

Kesimpulan

Jika nyeri pada saraf sudah hilang, maka keluhan syaraf kejepitpun sembuh.

Jika syaraf dan otot tulang belakang kita tidak mendapatkan nutrisi dengan baik akan menyebabkan otot kita melemah, dan efeknya sangat buruk sekali. Kinerja dari organ tubuh juga akan terganggu. Tulang punggung adalah bagian yang selalu digunakan bahkan pada saat kita duduk maupun tidur, setiap gerakan yang dilakukan akan membuat penderita syaraf kejepit merasa kesakitan, bahkan terdapat sejumlah gerakan yang menyebabkan sakit yang tidak tertahankan. Untuk menyembuhkan syaraf kejepit perlu melakukan terapi dan konsumsi nutrisi yang baik dan berguna dalam regenerasi syaraf, otot, dan tulang.

Yang paling bagus adalah susu kolostrum Nadivit, karena mengandung kolostrum. Sangat membantu dalam pemulihan lelah fisik, pegal pegal dan kaku karena asam laktat yang menumpuk pada tubuh kita. Banyak yang sudah sembuh dari sakit pinggang berkat mengkonsumsi secara rutin susu yang mengandung kolostrum ini.

Susu kolostrum dari Nadivit bukankah susu biasa, melainkan susu yang berasal dari perahan pertama kalinya susu keluar dari induk sapi. Kolostrum mempunyai grup factor, merupakan zat-zat kimia dalam susu yang yang membantu pembentukan sel syaraf baru yang rusak dan menguatkan otot di sekitar syaraf tersebut. Apabila syaraf sudah menjadi baru kembali dan otot yang di sekitarnya menjadi lebih kuat maka syarat tidak akan merasakan terjepit lagi, dan sembuh dari syaraf kejepit.

Susu kolostrum untuk syaraf kejepit yang paling bagus adalah susu Nadivit, menggunakan kolostrum dari induk sapi yang melahirkan, dan kolostrum yang diambil antara 24 jam sampai 168 jam jam sejak melahirkan. Jumlah kolostrum paling banyak didapatkan pada waktu-waktu awal dari induk sapi melahirkan sehingga kualitas Susu Kolostrum untuk syaraf kejepit Nadivit akan sangat bermanfaat untuk mengobati syaraf kejepit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *