susu kolostrum

Susu Kolostrum Untuk Syaraf Kejepit, Kenapa Harus Susu Kolostrum?

Diposting pada

Susu kolostrum merupakan susu yang pertama kali dihasilkan oleh induk sapi setelah induk sapi melahirkan. Untuk manfaatnya bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satu penggunaan yang paling luas adalah pada penyakit syaraf kejepit. Syaraf terjepit adalah kondisi dimana bantalan tulang belakang itu menekan saraf sehingga mengakibatkan saraf tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya atau normal.

Pengobatan syaraf terjepit ini adalah cara yang alami dan tanpa melewati proses operasi oleh dokter. Proses operasi di dokter spesialis pun bahkan tidak langsung disarankan oleh dokter, melainkan terapi gerakan dan konsumsi makanan bergizi terlebih dahulu agar syaraf yang terjepit dapat terlepas dari kondisi tersebut.

Anda dapat memeriksa diri anda sendiri apakah pernah mengalami syaraf kejepit atau tidak, dengan cara mengingat apakah pernah mengalami sejumalah hal seperti di bawah ini atau tidak. Gejala awal adalah kondisi dimana pernah sedikit terjepit, dan gejala lama adalah kondisi syaraf terjepit sudah terjadi dalam waktu yang cukup lama. Gejala awal dan juga gejala bagi yang sudah lama mengalami terjepit saraf diantaranya adalah sebagai berikut:

susu kolostrum

Gejala syaraf terjepit

  • Pegal dan linu
  • Sering mudah kram
  • Sakit pinggang menjalar ke betis atau tangan
  • Bangun tidur badan terasa sakit atau kaku
  • Jalan atau berdiri lama akan terasa sakit
  • Tidak dapat duduk bersila
  • Dari duduk menjadi berdiri mengalami kesulitan
  • Tidak kuat naik turun tangga

Apabila melihat proses pemerahan susu sapi sejarah asli, pada awal sapi mengeluarkan susu akan terdapat cairan berwarna bening kekuningan pekat, itulah yang disebut cairan kolostrum. Secara umum sudah diketahui bersama bahwa kolostrum merupakan zat imunoglobulin, imunoglobulin adalah nama lain dari antibodi. Dapat ditemukan pada susu kolostrum Nadivit.

Baca juga: Review susu Nadivit, susu kolostrum terbaik saat ini

susu kolostrum

Kelebihan susu kolostrum NADIVIT

  • Diolah langsung oleh PT bertaraf internasional
  • Diliput media nasional karena produk laris
  • Punya kandungan rendah gula aman untuk diabetes
  • Nadivit merupakan susu skim colostrum terbaik berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik.
  • Melayani pembayaran COD/ditempat dan juga bisa ditemukan di marketplace shopee, tokopedia, lazada dan bukalapak.
  • Harga sangat terjangkau dan kualitas juara (untuk mengetahui harga bisa cek instagram idcolostrum).

Antibodi atau imunoglobulin bekerja menjaga tubuh kita dengan cara mendekatkan dirinya pada zat luar tubuh seperti virus atau bakteri kemudian mengikatnya secara kimia untuk lama-kelamaan dihancurkan. Selain untuk menyerang zat luar yang masuk ke dalam tubuh, juga menguatkan seluruh sel sel dan organ tubuh manusia. Imunoglobulin juga sudah banyak terbukti mengobati berbagai keluhan pada organ dan syaraf.

Susu kolostrum terbaik adalah Nadivit karena memiliki zat lainnya selain imunoglobulin dalam jumlah yang banyak, paling dikenal dengan istilah growth factor. Zat ini dapat merangsang pertumbuhan jaringan saraf dan otot, perbaikan tulang keras dan tulang rawan, regenerasi sel rusak menjadi yang baru, dan memperlambat penuaan di kulit. Kelengkapan komposisi yang sangat dibutuhkan dan sudah terbukti regenarasi sel dan memperkuat berbagai jaringan tubuh termasuk syaraf, maka konsumsi susu Nadivit yang mengandung kolostrum akan membantu pemulihan berbagai penyakit khususnya penyakit syaraf terjepit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *