Mesin Fotocopy Kyocera M2540DN dan 2040DN Spesifikasi Terbaik

Diposting pada

Beberapa mesin Kyocera fotokopi terbaik yang beredar di pasaran Indoensia yaitu mesin fotocopy Kyocera M2540DN dan M2040DN. Berikut ini spesifikasi lengkapnya!


Bagi para pelaku bisnis fotokopi, mesin fotokopi merek Kyocera adalah salah satu yang paling diandalkan. Hal ini dikarenakan jenis mesin yang satu ini memiliki performa yang prima. Dan jenis Kyocera paling populer yaitu mesin fotocopy Kyocera M2040DN dan M2540DN.

Mesin fotocopy Kyocera M2040DN dan M2540DN adalah jenis mesin untuk menggandakan dokumen terbaik yang bisa kami sarankan untuk Anda. Karena kedua jenis mesin yang satu ini memiliki performa paling maksimal. Sehingga mesin fotocopy Kyocera banyak digunakan oleh pelaku bisnis fotocopy dan percetakan.

Selain itu, mesin fotocopy jenis ini juga memiliki spesifikasi produk yang maksimal. Harga mesin fotocopy Kyocera M2040DN dan M2540DN juga tak terlalu tinggi. Lalu apa saja spesifikasi maupun perbandingan antara Kyocera M2040DN dan M2540DN?

Merek Kyocera yang Sangat Terkenal di Indonesia

Para pelaku bisnis fotocopy dan percetakan pasti sudah sangat familiar dengan merek mesin fotocopy terbaik yang satu ini. Karena merek Kyocera sudah lama beredar di Indonesia, dan koleksi produk-produk mereka juga sangat disukai.

Tak heran jika Kyocera semakin berkembang dan mengalami banyak revolusi akibat banyaknya inovasi di bidang bisnis fotocopy. Anda yang ingin membeli mesin fotocopy terbaik sangat disarankan untuk membeli Kyocera M2040DN dan M2540DN.

Mesin Fotocopy Kyocera M2540DN

Kyocera merupakan salah satu merek mesin fotocopy terbaik yang biasanya diproduksi dengan drum keramik. Keunggulannya yaitu memerlukan lebih sedikit energi serta panas. Selain itu, Kyocera juga membutuhkan biaya operasional yang tak terlalu tinggi.

Hal ini dikarenakan perangkat mesin fotocopy Kyocera M2040DN dan M2540DN bisa ditambahkan partikel keramik ke toner agar mesinnya senantiasa bersih ketika bekerja. Faktor inilah yang menyebabkan mesin fotocopy Kyocera lebih awet dan tahan lama.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera M2040DN

Salah satu jenis mesin fotocopy dengan merek Kyocera terbaik yaitu Ecosys M2040DN, yang memiliki kemampuan sangat optimal untuk melakukan fotokopi berbagai jenis dokumen. Mesin fotokopi yang satu ini bisa digunakan untuk mencetak sekitar 40 halaman per menit dengan ukuran kertas A4.

Selain itu, mesin fotokopi portabel terbaik yang satu ini juga memiliki waktu pencetakan per kertas yang cukup singkat. Yaitu sekitar 6,5 detik untuk tiap kertasnya. Yang lebih menarik, mesin yang satu ini juga memiliki resolusi yang sangat tinggi, yaitu sekitar 1.200 dpi. Harga mesin fotokopi yang satu ini versi baru sekitar Rp 5 – 7 jutaan.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari mesin fotokopi Kyocera M2040DN yang perlu Anda tahu :

  1. Memiliki teknologi mesin laser khusus dari Kyocera Ecosys
  2. Waktu yang digunakan untuk memanaskan mesin yaitu sekitar kurang dari 17 detik
  3. Merupakan mesin fotokopi portabel copy print B / W yang kompatibel dengan ukuran kertas A4
  4. Memerlukan daya konsumsi yaitu sekitar 220 hingga 240 V dengan frekuensi 50-60 Hz
  5. Memiliki tingkat kebisingan 48.3 desible ketika melakukan print atau copy (menurut ISO 7779)
  6. Memiliki memori general sebesar 512 MB hingga 1.5 GB

Dengan berbagai spesifikasi di atas, mesin Kyocera M2040DN memiliki kapasitas yang sangat baik untuk melakukan copy dokumen. Selain itu, mesin yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Print from USB dan Scan to USB.

Mesin Fotocopy Kyocera M2540DN

Fungsi dari fitur Print from USB dipergunakan ketika mesin sedang tidak terkoneksi dengan komputer karena adanya gangguan, dan lain sebagainya. Sedangkan fitur Scan to USB juga bisa digunakan untuk menyimpan file scan dalam USB agar tidak perlu mengkoneksikan mesin tersebut pada komputer secara langsung.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera M2540DN

Mesin fotocopy Kyocera M2540DN adalah mesin yang dirilis setelah mesin Kyocera M2040DN dijual bebas ke pasaran. Jenis mesin fotokopi yang satu ini dianggap sangat baik kualitasnya, dan mampu digunakan sebagai mesin pengganda dokumen dengan sistem print maupun copy terbaik.

Mesin yang satu ini dinilai lebih tangguh dibandingkan dengan mesin fotocopy Kyocera M2040DN. Namun sejatinya mesin yang satu ini merupakan penerus Kyocera M2040DN, yang sejatinya sudah memiliki fasilitas yang sangat canggih. Harga mesin ini versi baru yaitu sekitar Rp 7-9 jutaan.

Berikut ini berbagai spesifikasi dari mesin fotocopy Kyocera M2540DN yang perlu Anda tahu :

  1. Memiliki kapasitas toner yang sangat besar, yaitu bisa mencapai angka 7.200 halaman
  2. Mesin yang satu ini memiliki sistem ukuran cetak kertas Flatbed Scanner Up to Legal yang tentu saja lebih lebar daripada kertas folio
  3. Mesin Kyocera M2540DN memiliki teknologi yang canggih, sehingga memiliki fasilitas print dan copy dokumen tanpa terhubung dengan gadget seperti laptop, komputer, atau HP

Dengan performanya yang cukup canggih, mesin fotocopy Kyocera M2540DN juga banyak diminati oleh masyarakat. Secara garis besar, tidak banyak perbedaan yang dimiliki oleh mesin fotocopy Kyocera M2040DN dan M2540DN. Sehingga Anda disarankan untuk memilih mesin yang benar-benar Anda butuhkan.

Pembelian Mesin Fotocopy Bisa Dilakukan Online!

Jika Anda ingin membuka bisnis fotocopy dan percetakan, Anda bisa membeli mesin fotocopy yang dibutuhkan secara online. Mesin-mesin fotocopy terbaik seperti Kyocera M2040DN dan M2540DN bisa dibeli dari berbagai situs di internet.

Mesin Fotocopy Kyocera M2540DN

Pembelian mesin fotocopy terbaik seperti Kyocera M2040DN dan Kyocera M2540DN bisa dilakukan secara daring yang tentu sangat praktis dan mudah. Anda tidak perlu lagi datang ke toko penjual mesin fotocopy yang belum tentu ada di setiap daerah di Indonesia.

Membeli mesin fotocopy online juga tak hanya memudahkan para klien dalam hal pembelian mesin saja, namun juga lebih hemat tenaga dan biaya. Selain itu, mesin juga akan langsung diantarkan ke alamat pemesan jika Anda membelinya secara online.

Yang pasti, pembelian mesin fotocopy terbaik secara online sangat disarankan bagi Anda yang ingin membeli mesin jenis ini. Dengan biaya lebih terjangkau, Anda bisa memulai bisnis percetakan dan fotocopy dengan lebih menguntungkan nantinya.

Tips Memilih Mesin Fotocopy Terbaik

Sebenarnya ada banyak sekali mesin fotocopy paling baik yang bisa digunakan untuk menggandakan dokumen dengan sistem print atau copy. Jika Anda ingin membuka bisnis fotocopy dan percetakan, Anda harus membeli mesin fotocopy terbaik.

Pemilihan mesin untuk fotokopi terbaik biasanya terlebih dahulu dilihat dari spesifikasi mesinnya. Karena mesin fotokopi terbaik pasti dilengkapi dengan mesin yang paling prima kualitasnya.

Selain itu, mesin fotokopi paling berkualitas juga bisa dilihat dari berbagai testimoni dari para pembeli sebelumnya. Jika ada banyak testimoni yang bernada positif, berarti mesin tersebut benar-benar memiliki kualitas yang baik.

Nah, dari kedua pilihan antara mesin Kyocera M2040DN dan M2540DN, Anda pasti bisa memilih yang benar-benar dibutuhkan. Karena ada sedikit perbedaan antara kedua mesin tersebut, yang tentu saja sedikit mempengaruhi kinerjanya.

Pastikan untuk memilih mesin fotokopi dengan kualitas terbaik, serta membelinya dari situs yang terpercaya pula. Sehingga nantinya uang jutaan rupiah yang Anda gunakan untuk membeli mesin tersebut bisa sepadan dengan kualitas mesin yang Anda gunakan nantinya. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *