Server Pulsa termurah terpercaya patut untuk dicoba


Beberapa penyedia atau server pulsa termurah terpercaya pernah saya coba sebagai perbandingan, dari tahun 2014 saya mencoba peruntungan di Bisnis PPOB dan pulsa, dan yang membuat kenapa saya memilih PPOB dan jualan pulsa untuk mencoban peruntungan adalah dari modalnya yang minim, bisa kita atur tergantung kebutuhan transaksi kita, dari hanya bermodalkan 2jt rupiah bahkan kurang sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Dari mana mendapatkan informasi server pulsa termurah?

Saya mendapatkan perusahaan penyedia PPOB dan server pulsa termurah adalah dari internet, dari cari mencari sampai saya mendapatkan perusahaan yang cocok, biasanya untuk membandingkan kredibilitas selain dari legalitas yang jelas itu dari komentar atau testimoni pelanggannya, ini perlu dan wajib. Kita harus bekerjasama dengan perusahaan atau distributor yang bisa dipercaya karena kita akan menyimpan dana sebagai dana talangan pada rekening perusahaan tersebut.

Beberapa situs atau website perusahaan PPOB dan server pulsa termurah pernah saya coba, dari transaksi menggunakan SMS, kemudian via web dan menggunakan aplikasi, semua sudah saya coba.

Website server pulsa dan PPOB terpercaya yang pernah saya coba

Ini sekedar sharing saya sebagai orang yang dari 2014 sudah menjalani bisnis PPOB, dan sering berganti atau pindah rekanan atau aplikasi PPOB maupun aplikasi pengisian pulsa, mungkin akan berbeda dengan pengalaman teman-teman yang lain. Berikut PPOB dan server pulsa termurah terpercaya menurut saya pada saat itu, dan sampai sekarang masih ada yang saya gunakan:

Chipsakti CV.Multi Access Indonesia

Cari-mencari pada awalnya saya menemukan salah satu perusahaan yang berdomisili di kota Bekasi bernama Chipsakti CV.Multi Access Indonesia.

Karena saya memang orang tidak terpaku pada satu usaha atau bisnis, sambil berjalan saya terus mencari dari segi harga yang lebih murah dengan fitur lebih lengkap tentunya, sebagai pertimbangan dengan fitur yang lengkap tentunya supaya dana talangan hanya disatu perusahaan server pulsa, dengan layananan lengkap akan banyak pula layanan kita layani sebagai Agen dengan tetap satu saldo.

Seperti sudah disebutkan tadi saya seorang yang tidak fokus satu usaha maka saya terus dan terus mencari dimana nyamannya saya, berikut beberapa PPOB server pulsa online terpercaya lainnya yang pernah saya coba, disini saya tidak mengulasnya satu persatu hanya menyebutkan saja, seperti:

  • PPOB Bukopin,
  • PPOB BRI,
  • PPOB Tektaya, 
  • PPOB Danamon,

Tidak sampai disitu saja, terus mencari PPOB dan server pulsa termurah terpercaya dan yang pastinya lengkap terus dilakukan, pada akhirnya menemukan beberapa Distributor PPOB dan pulsa yang dianggap lebih baik lebih murah dari sebelumnya.

PPOB Morena Pulsa CV. MPN – MULTI PAYMENT NUSANTARA

Dengan PPOB Morena Pulsa CV. MPN – MULTI PAYMENT NUSANTARA tidak berjalan lama, kembali saya beralih ke PPOB yang lebih lengkap menurut saya, yaitu pada pembayaran multifinance, PPOB Pospay.

PPOB Pospay

PPOB Pospay terkendala pada feenya yang kecil saya beralih kembali pada pilihan fee PLN-nya yang lebih besar sampai dengan 2500 / transaksi yaitu PPOB PT Uang Kita.

PPOB PT Uang Kita

Bersama PPOB PT Uang Kita tidak bertahan lama dikarenakan kurang lengkap, beralih lagi transaksi menggunakan aplikasi di HP android, dan kali ini saya coba pokuskan pada aplikasi Payfazz, disini bersama Payfazz saya bisa bertahan sedikit lebih lama karena sangat menguntungkan dengan banyak cashback dan promo.

Related Posts :  Hanya Sebuah Pendapat dari Seorang Agen BRILink

PPOB Payfazz

Dengan Payfazz saya bisa bertahan tetapi tidak menghentikan saya untuk mencari yang lain mengingat untuk pulsanya tidak terlalu lengkap dan tidak adanya paket telpon juga harga lebih mahal apabila dibandingkan dengan yang lain yang saya temukan. Akhirnya saya mendaftar ke khusus pulsa paketan yang lebih murah dengan tidak meninggalkan Payfazz saya coba dari 3 server pulsa yaitu :

Pulsalapak.com

Pulsalapak.com adalah distributor tempat Isi Ulang Pulsa Online terpercaya sampai saat ini, Pulsalapak.com adalah penyedia layanan isi ulang Pulsa, Paket Internet, Token PLN, Voucher Game Online, Voucher TV dan layanan PPOB pulsa online 24 jam Non Stop. Transaksi dilakukan secara online dengan metode metode pembayaran antara lain: Bank Transfer,dan Indomaret (Manual). Kemudiantransaksinya bisa melalui web dan juga aplikasi.

Pulsamurah.com

Sayang disayangkan untuk pulsamurah.com sudah tidak lagi beroperasi, alamat websitenya sudah tidak bisa diakses atau ditemukan, padahal pada saat itu ketika saya pernah menggunakannya walaupun tidak lama, hanya untuk bahan perbandingan harga dan kualitas saja.

Zonakuota.com

Kemudian setelah tidak lagi menggunakan Pulsalapak dan Pulsa murah, kemudian beralih ke Zonakuota, Zonakuota sendiri memberikan harga yang termasuk murah dan produknya lengkap, walau pada akhirnya saya tinggalkan juga karena menemukan yang lebih murah.

Pilihan jatuh pada Zonakuota.com untuk didampingkan dengan Payfazz sebelumnya, sampai bertahan beberapa tahun kemudian. Berikutnya ketemu lagi dengan aplikasi pulsa dan paket data yang saya bandingkan lebih murah dari Zonakuota, saya pun tergoda untuk mencoba aplikasinya yaitu LS Reload.

Zonakuota tidak secara langsung ditinggalkan, perlahan tetapi pasti dan pada akhirnya ditinggalkan setelah menemukan yang lebih menurut saya, dari segi harga dan juga produk lebih lengkap sesuai dengan yang saya butuhkan.

Distributor Pulsa LS Reload

LS Reload adalah aplikasi pengisian pulsa all operator yang lengkap, dari paket nelpon, paket SMS, paket internet, isi saldo dompet digital atau e-wallet seperti Dana, OVO, LinkAja, Gopay, ShopeePay dan yang lainnya termasuk voucher game. LS Reload sendiri adalah aplikasi paling lama saya gunakan untuk urusan pengisian pulsa terutama pulsa paketan.

Distributor pulsa Anggicharger

Anggicharger menjadi pilihan saya terakhir dalam urusan penyedia pulsa all operator, harga dan produk tidak jauh beda dengan LS Reload, Anggicharger untuk harga ada dibawah LS Reload sedikit, tidak banyak namun sangat berarti apalagi buat yang memiliki downline.

Anggicharger terbilang lengkap dalam produk, dari tiken PLN, pulsa reguler, paket internet dari yang harian bulanan dan unlimited dengan banyak pilihan, paket telpon, paket SMS, top up Gopay, Shopee, DANA, OVO, LinkAJa, Game, dan banyak lagi yang lainnya, bayar tagihan juga bisa seperti leasing, PLN, BPJS, dan satu lagi tidak kalah bisa menguntungkan bagi mitra, yaitu produk transfer antar bank, di Anggichager mitra bisa melayani transaksi transfer uang kerekening bank.

Anggicharger menjadi pilihan saya yang terakhir dan sampai saat ini masih digunakan, walau memang untuk yang LS Reload juga masih saya gunakan untuk cadangan ketika Anggicharger mengalami gangguan.

Tidak berhenti disitu, pada suatu hari saya ditawarkan oleh Orang Bank BRI (Mantri BRI) yang datang kerumah menawarkan untuk menjadi Agen BRILink sayapun tertarik karena BRILink sangat sesuai dengan Bisnis yang saya jalani juga dan pada akhirnya saya mendaftar dan di verifikasi.

Walaupun sudah diterima dan menjadi Agen BRILink, LS Reload tetap saya gunakan karena dari segi harga dan produk jauh lebih lengkap apabila dibandingkan dengan BRILink. BRILink menjadi bisnis utama, karena BRILink adalah produk bank BRI yang bisa melayani transaksi perbankan, Nasabahnya yang terus meningkat yang tentunya menjadikan kesempatan para Agennya meraup keuntungan.

Agen BRILink BRI

Setelah pendaftaran di verifikasi dan saya resmi menjadi Agen BRILink, dari situlah Agen BRILink menjadi bisnis utama saya sampai hari ini. Dengan BRILink tentunya banyak keuntungan bagi saya, dimana BRILink adalah produk bank BRI yang tentunya dengan begitu Agen akan merasakan manfaatnya, dimana tanpa harus memperkenalkan BRILink Masyarakat sudah tahu, dan tingkat kepercayaannya lebih tinggi dibandingkan dengan penyedia PPOB pulsa online terpercaya lainnya, apalagi untuk didaerah-daerah.

Related Posts :  Harga Mesin EDC 2022 Terkoneksi Bank, Tinggal Transaksi

Kesimpulan, biar tidak membingungkan”

Kesimpulannya jadi pertanyaannya” mana yang saya pake dalam Bisnis sekarang?

Saya tidak lagi menggunakan sebagian aplikasi-aplikasi yang sudah saya sebutkan diatas, berikut adalah aplikasi-aplikasi yang saya gunakan sekarang ini untuk usaha PPOB saya:

  1. Seabank, aplikasi Seabank khusus digunakan untuk transfer antar bank dengan biaya gratis
  2. LS Reload, aplikasi untuk beli pulsa biasa, pulsa paket internet, pulsa paket telpon dan lain-lain dengan harga lebih murah (untuk mendaftar bisa gunakan kode referral saya PROMO1111 )
  3. BRILink mobile, aplikasi BRILink mobile untuk transfer sesama bank BRI, bayar pinjaman BRI, bayar PLN, bayar cicilan, tarik tunai dengan menggunakan EDC maupun BRI Mobile.
  4. Ini bukan aplikasi tetapi mesin EDC, adalah EDC Bukopin.
  5. Anggicharger, Anggicharger sendiri adalah penyedia atau distributor pulsa all operator dan juga PPOB, transaksinya menggunakan aplikasi dengan harga tidak jauh beda dengan LS reload, produknya juga hampir sama, Anggicharger sendiri saya jadikan sebagai cadangan ketika LS Reload lagi gangguan.

Catatannya adalah:

Isi tulisan atau sharing saya ini jangan ditiru lebih baik pilih salah satu dan pokuskan!.

Ohh…iya lupa ada tiga lagi, salah satunya yang paling rugi tidak menguntungkan untuk saya, karena sistemnya tidak cocok dengan hati dan kenyamanan saya, yaitu MMBC yang sampai sekarang tidak saya gunakan meskipun saya sudah mengeluarkan modal pendaftaran cukup besar, tapi saya anggap adalah kesalahan saya dalam menentukan sikap dan pilihan tergoda dengan keuntungan besar tetapi saya tidak siap untuk menjalankannya, dua lainnya adalah Fastpay dan Bebasbayar, itu juga tidak saya jalankan walau sudah mendaftar dengan biaya administrasi yang sudah dikeluarkan, untuk FastPay dan Bebasbayar sendiri tidak saya jalankan karena memang fiturnya sama dengan keempat aplikasi termasuk EDC diatas yang sedang dijalankan sampai sekarang.

Saran saya jangan dulu mengeluarkan modal yang besar bila ada perusahaan yang menjanjikan misalkan, bila kita upgrade keanggotaan dengan mengeluarkan sejumlah uang kita akan mendapatkan untung yang lebih besar, baiknya kita pokuskan aja dulu ke hal yang terkecil dengan modal kecil, nanti dari hasil modal kecil barulah upgrade keanggotaan setelah semua siap termasuk pasarnya.

Kita harus jeli dalam menentukan sikap karena tergoda dengan keuntungan besar bila kita tidak bisa menjalankan tentu kita akan merugi, cari usaha yang sepadan dengan kemampuan kita dalam mencari konsumen atau memasarkannya.

Itulah beberapa penyedia PPOB dan server pulsa termurah yang pernah saya coba, saya sebut termurah karena memang sebelum menemukan yang lebih murah maka yang saya sebutkan diatas adalah yang termurah, termurah disini mungkin bisa berbeda dengan ditempat Anda atau kebutuhan Anda, karena setiap peyedia tentunya memiliki produk unggulannya, terkadang produk ini lebih murah disini daripada disana begitupun sebaliknya.

Apabila harus memilih silahkan sesuaikan dengan pasar didaerahnya masing-masing, apabila didaerahnya pasar terbesarnya adalah pulsa paketan misalkan Indosat, maka tentukan pilihan pada penyedia atau distributor yang memberikan harga pulsa Indosat paketan termurah.

Intinya dalam usaha adalah kenyamanan kita sebagai pengusaha pada suatu produk yang kita jual atau usaha yang sedang ditekuni, apapun usahanya apabila kita nyaman dalam menjalani maka usaha itulah yang harus dipertahankan, kenyamanan disini tentunya banyak faktor, Anda sendiri yang menjalani yang bisa menentukan kenyamanan itu.

Tinggalkan komentar