Saldo diaplikasi mAgenPOS Mobile menjadi -1

Diposting pada

Halo Sobat yang menggunakan aplikasi m-Agen Pos Mobile, apakah Anda pernah mengalami saldo Anda diaplikasi menghilang bahkan -1?

Bila pernah apa yang Anda lakukan setelah mengetahui saldonya berkurang padahal tidak digunakan untuk bertransaksi?

Solusi Kejadian Pertama Kali Saldo -1.

Kalau saya pertama mengetahui saldo menjadi -1 tentunya kaget dan coba refresh tapi tetap saja saldo -1. Pilihan terakhir adalah dengan logout dan coba masuk kembali ternyata saldo kembali lagi dan bisa digunakan untuk bertransaksi, ini pada kejadian pertama kali bisa dinormalkan dengan logout dan login kembali.

Ternyata kejadian saldo hilang bukan hanya sekali kejadian, beberapa hari kemudian kejadian ini terulang lagi saldo kembali menjadi -1 dan tentunya transaksi tidak bisa dijalankan karena saldonya kurang. Pada awalnya sih saya pernah mengira bahwa masalahnya mungkin hanya disaldo yang tampil diaplikasi saja kalau transaksi masih bisa dilakukan tetapi ternyata tidak bisa.

Solusi Kejadian Kedua Kali Saldo -1.

Kejadian pada kedua kalinya ini saya coba menggunakan cara pertama kali mengalami kendala ini. Coba logout dan login kembali, tetapi pada kali ini tidak berhasil mengembalikan saldo diaplikasi m agenpos mobile, sempat merasa khawatir saldo benar-benar hilang, dan saya tidak tahu harus kemana komplain masalah ini karena yang saya tahu untuk pengaduan ataupun komplain m agenpos mobile harus ke pos pusat langsung melalui kontak senter di www.posindonesia.co.id.

Saya rasa males juga kalau harus komplain kepusat karena biasanya agak ribet kalau kepusat, bukan ribet saja terkadang suka lama juga. Setelah mencoba beberapa kali masih tidak bisa juga pada akhirnya satu cara lagi yang saya kira patut dicoba yaitu menghapus / unisstal aplikasi, setelah terhapus kemudian saya coba instal lagi aplikasi seperti biasa. Setelah terinstal coba masuk lagi seperti biasa gampang tinggal masukan PIN saja karena data sebelunya masih tersimpan di handphone.

RELATED :  Penyedia PPOB dan Pulsa yang pernah saya coba

Alhamdulillah ternyata dengan cara uninstal dan instal ulang berhasil mengembalikan saldo dan transaksi pun lancar kembali, yang terpenting saya tidak perlu menghubungi kantor pos pusat yang sebenarnya bila terpaksa harus menghubungi kantor pos pusat pun CS-nya bisa dibilang cukup responsif untuk sekelas perusahaan besar yang melayani mungkin ribuan pelangan yang komplain pada jam atau hari yang sama.

Seperti itulah salah satu kendala yang saya alami dalam menggunakan aplikasi m agenpos mobile dan cara mengatasinya. Mungkin Anda pernah mengalami kendala yang sama ataupun kendala lainnya dan cara mengatasinya berbeda dengan yang saya lakukan bisa di share dibawah dikomentar postingan ini, terimakasih.

Sekian tulisan terkait Saldo diaplikasi mAgenPOS Mobile menjadi -1 semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga apa itu aplikasi mAgen Pos dan bagaiman cara daftarnya?.

Gambar Gravatar
Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *