Review Aplikasi Nanovest (Pengalaman Pribadi)

review aplikasi nanovest
# Akses 2000+ saham global, ETF, dan 120+ crypto, semuanya mulai dari Rp 5000 # Beli dan jual dalam Rupiah secara instan- tidak perlu lagi menunggu transfer internasional # Nikmati perdagangan tanpa komisi -tidak ada biaya beli, jual, admin, hak asuh, atau dividen # Transfer uang gratis ke siapa saja di Indonesia. Siapa pun. Mereka bahkan tidak perlu berada di aplikasi Nano # Tidak ada batasan dan tidak ada biaya untuk transfer uang Anda # 24*7 top-up instan dan cash out; terhubung ke bank mana pun di Indonesia # Dibangun dengan keamanan tingkat industri dan didukung oleh mitra investasi berlisensi

Diawal kehadirannya aplikasi Nanovest, saya sendiri mengetahui aplikasi Nanovest ini dari teman, dan teman saya sendiri katanya mengetahuinya dari grup media sosialnya.

Bacaan Lainnya

Untuk dapat mengakses dan instal kemudian registrasi akun Nanovest diawal kehadirannya harus melalui link referral teman. Setelah registrasi maka selanjutnya registrasi sesuai petunjuk pada aplikasi. Setelah registrasi berhasil pun tidak langsung bisa akses secara penuh fitur pada aplikasi Nanovest, kita akan masuk dalam daftar waitlist menunggu giliran mendapatkan akses secara penuh.

Bagi pengguna baru silahkan download sekarang untuk dapetin akses dan menangin 20 NanoByte Token dan Rp.30.000, bonus KYC! Daftar pake kode referral ini: Siajun924 atau klik di sini: https://nanovest.onelink.me/dcRw/a21e2075. (S&K berlaku dan bisa berubah sewaktu-waktu).

Sambil menunggu, kita bisa mengundang teman dengan kode referral yang kita miliki untuk mendapatkan 20 NanoByte token. Setiap teman yang berhasil diundang dan registrasi melalui link referral kita maka pada akun kita nantinya akan mendapatkan 20 NanoByte Token. NanoByte Token (NBT) sendiri akan di public sale di Q1 2022.

Setelah registrasi dan sudah masuk dalam waitlist jangan hapus aplikasi Nanovest sampai kita giliran rilis” Setelah mendapatkan giliran rilis maka kita akan bisa mengakses penuh fitur-fitur pada aplikasi Nanovest ini. Kemudian kita diharuskan Know Your Customer (KYC) untuk melengkapi data yang dibutuhkan seperti halnya pada aplikasi investasi lainnya. Data dan proses yang dibutuhkan dalam KYC aplikasi Nanovest adalah:

review aplikasi nanovest
  • Poto KTP asli melalui aplikasi atau bisa juga ambil dari galeri
  • Poto diri (selfi)
  • Konfirmasi data (Silahkan konfirmasi data yang otomatis muncul setelah poto KTP, silahkan cek kembali datanya sebelum melanjutkan langkah selanjutnya)
  • Masukan kode Pos dimana kita tinggal.
  • Isi atau pilih data pekerjaan.
  • Data status pekerjaan.
  • Verifikasi email, silahkan buka email dan verifikasi dengan membuka link yang dikirim.
  • Tunggu beberapa saat, Verifikasi berhasil.
  • Setujui syarat dan ketentuan.

Selamat KYC sudah diterima dan bisa mulai investasi. Pada masa promo setiap verifikasi atau isi data pada KYC diatas itu ada nilainya, setelah KYC berhasil nilainya mencapai maksimal Rp.30.000,- yang diberikan langsung ke saldo tanpa syarat.

# Apa itu Nanovest?

review aplikasi nanovest

Nanovest adalah aplikasi dari PT tumbuh Bersama Nano (NANOVEST) yang bergerak dalam bidang perdagangan aset digital (pedagang aset kripto), dan saham Amerika. Nanovest menjadi tempat jual dan beli aset kripto dan juga saham para investor.

# Apa itu NanoByte?

NanoByte Token (NBT) adalah crypto token dari Nanovest. Sebelum public sale NBT Token belum bisa diperjual belikan atau mencairkan NBT ke Rupiah atau saldo.

# Fitur-Fitur Nanovest.

Nanovest sendiri memiliki banyak fitur, berikut fitur-fitur Nanovest.

  • Jual beli Saham Amerika Serikat, sudah lebih dari 2.000 saham Amerika Serikat tersedia, dan bisa diperjual belikan dengan pecahan kecil dalam Rupiah.
  • Jual beli dan kirim aset Kripto lebih dari 120 aset sudah tersedia.
  • Transfer dan terima uang Rupiah secara gratis.
  • Top up saldo bisa melalui virtual account bank lokal dan juga e-wallet. Bank lokal: BCA, Mandiri,BRI,BNI,Permata, dan bank lainnya. e-wallet: OVO,Dana,Shopee,linkaja.
  • Penarikan ke bank lokal support banyak bank lokal (minimal penarikan 15000 dengan biaya Rp.4500)
  • Alert Harga Kripto
  • Paling saya suka dari aplikasi Nanovest adalah aplikasinya ringan dengan fitur-fitur yang simpel, tampilannya juga elegan dan mobile friendly.
  • Reward saya, dengan fitur ini pengguna akan mendapatkan reward pada periode-periode tertentu, bisa berupa saldo Rupiah maupun dalam bentuk aset kripto.

Aplikasi Nanovest jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang serupa, lebih mirip-mirip dengan aplikasi Pluang. Pada aplikasi Pluang sendiri sama menyediakan fitur jual beli Saham dan Kripto dalam satu aplikasi, satu akun bisa melakukan transaksi jual dan beli Saham maupun Kripto dengan mudah dan simpel.

Nanovest sendiri berkolabolari dengan PT Aset Digital Berkat (Tokocrypto). Dengan bertransaksi jual dan beli aset kripto di Nanovest maka sama dengan Anda bertransaksi di Tokocrypto, Nanovest bertindak sebagai penengah dalam transaksi, dan untuk saham Amerika Serikat sendiri dilakukan melalui broker partner terpercaya anggota dari FINRA/SIPC, lebih lanjut baca disini. Bertransaksi jual dan beli aset kripto di Nanovest sendiri saat ini gratis, kemudian biaya penarikan (WD) terbilang murah hanya Rp.4.500,-, dengan minimal penarikan Rp.15.000,- . Kemudian lainnya yang saya suka adalah proses KYC yang cepat untuk saat ini tidak sampai 1 menit, namun tentunya adakalanya memerlukan waktu yang lebih lama ketika ada masalah dalam KYC, misalkan poto KTP ataupun verifikasi vidio gestur pengenalan wajah yang kurang jelas.

Berkolaborasi dengan Tokocrypto tentunya Nanovest tidak bisa disamakan dalam hal fitur, banyak fitur trading atau invest yang tersedia di Tokocrypto belum tersedia pada Nanovest, seperti fitur batasan order, order pasar, stop limit maupun OCO, Nanovest sendiri lebih disarankan memang untuk investasi jangka panjang, kurang ramah untuk trading dengan jangka waktu lebih singkat, karena dalam trading sendiri diperlukan fitur-fitur atau alat bantu untuk mempermudah dalam memantau dan memprediksi pergerakan harga lebih detil dan cepat.

Pada Nanovest ada yang sama dengan Tokocrypto, Nanovest sendiri ada saldo kecil yang sangkut ketika jual aset. Ketika ada saldo kecil yang sangkut di Tokocrypto maka saldo tersebut bisa dikonversi (dikumpulkan kedalam satu aset TKO) ke TKO, di Nanovest sendiri belum tersedia fiturnya, jadi ketika ada saldo kecil yang tidak bisa ditarik dibeberapa aset, maka kalau mau dijual harus nunggu terlebih dahulu saldo kecil tersebut mencapai mimal penjualan.

Dengan aplikasi Nanovest pengguna bisa bertransaksi atau investasi lebih dari 2000 saham Amerika Serikat dan lebih dari 120 aset digital Kripto. Syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi Nanovest, dan untuk mengetahui lebih jauh silahkan kunjungi halaman resmi Nanovest.

Itulah sedikit review aplikasi Nanovest, review aplikasi Nanovest sendiri adalah dari pengalaman saya sendiri pada awal sebelum rilis. Pada sebelum rilis pengguna hanya bisa mengakses aplikasi melalui link referral teman seperti sudah dijelaskan diawal, kemudian masuk waitlist, dan pada akhirnya bisa akses seluruh fitur pada Nanovest setelah dirilis dari waitlist, kemudian melakukan KYC. Bagi yang penasaran dengan aplikasi Nanovest seperti apa, namun enggan untuk mencoba menggunakannya, bagi pengguna aplikasi Pluang kurang lebih seperti itulah Nanovest.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *