Siajun Blog Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Review Aplikasi Google Maps Terbaru Versi 9.0.0

1 min read

Salah satu pilihan masyarakat urban yang seringkali dilakukan dalam melepas penat saat ini adalah dengan liburan atau tamasya. Tamasya memang sangat menyenangkan terlebih jika bisa membawa semua orang yang dicintai.

Namun terkadang utamanya ketika kita melakukan tamasya ke tempat wisata yang baru dimana lokasinya belum pernah kita kunjungi sama sekali, tentu saja potensi tersesat itu ada. Agar tidak tersesat, aplikasi Google Maps diperlukan.

Nah, sekarang ini ada versi terbaru lho dari aplikasi Google Maps. Informasi selengkapnya tentang review aplikasi Google Maps terbaru versi 9.0.0 akan kami ulas dalam informasi di bawah ini. Check these out!

Review Aplikasi Google Maps Terbaru Versi 9.0.0

Google Maps selain hadir dalam fitur standar sebagai peta online, nyatanya Google Maps juga masih menyimpan segudang fitur yang sangat menarik dan pastinya bermanfaat. Diantaranya pada Google Maps terdapat fitur penunjuk arah dan rute alternatif.

Bagi seorang road traveler, tentu saja bagi Anda mengetahui kondisi jalan secara pasti merupakan hal yang wajib untuk Anda perhatikan dan juga wajib untuk Anda kuasai. Terlebih jika Anda mendapatkan kondisi jalan yang tidak memungkinkan.

Semisal seperti jalan yang ditutup sampai macet, Anda harus cakap dalam mencari rute alternatifnya yang Anda bisa ambil. Hal tersebut tentu sangat penting agar perjalanan Anda tidak terhambat dan tetap bisa dilanjutkan.

Nah, dengan bantuan aplikasi Google Maps Anda dapat melakukan hal tersebut secara jauh lebih mudah karena aplikasi Google Maps versi 9.0.0 sudah memberikan hal tersebut.

Ketika terjadi kemacetan, pengendara jalan dan pengguna Google Maps akan segera diberi informasi dan sekaligus jalan alternatif yang dapat dilalui. Bahkan aplikasi Google Maps versi terbaru 9.0.0 dari segi tampilan visualnya tidak hanya disuguhi dengan tampilan datar dari sisi atas peta.

RELATED :  Tutorial Game Minecraft yang Paling Direkomendasikan

Akan tetapi juga terdapat beberapa pilihan tampilan 3D yang akan semakin memudahkan Anda dalam berbagai aspek. Didalam versi terbaru aplikasi Google Maps 9.0.0 terdapat beberapa pembaruan dan juga perbaikan sistem yang telah dirangkum dalam installer apk seberat 13 MB.

Dalam rangka mendapatkannya, kita dapat mengunduh Google Maps secara gratis. Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang dirilis sebagai aplikasi freeware oleh pihak Google. Anda akan temukan beberapa fitur powerfull yang ditawarkan oleh Google Maps, diantaranya :

  • Fitur peta offline. Fitur yang satu ini merupakan sebuah fitur dimana pengguna dapat menyimpan peta suatu daerah untuk kemudian bisa diakses secara offline nantinya.
  • Rute guide. Fitur yang satu ini merupakan sebuah fitur yang akan menampilkan alternatif rute menuju suatu tempat dengan tampilan GPS yang terbaik.
  • Menampilkan berbagai macam tempat fasilitas umum mulai dari restoran, hotel, rumah sakit dan yang lainnya secara jauh lebih real time.
  • Peta 3D. Fitur yang satu ini sangat memungkinkan kita untuk bisa mengamati peta – peta yang divisualisasikan secara 3 dimensi. Sehingga kesan yang sangat realistis akan Anda dapatkan.

Bersama dengan aplikasi Google Maps versi terbaru tentu kegiatan menjelajah wilayah baru sudah bukan menjadi masalah. Anda tak perlu merasa takut tersesat. Anda dapat kemana pun yang Anda mau dan Anda inginkan dengan berbekal aplikasi Google Maps.

Anda dapat bepergian dengan jauh lebih keren, lebih aman dan lebih nyaman tanpa takut tersesat. Karena itu download segera aplikasi Google Maps dan dapatkan keseruan bersamanya.

Siajun Blog Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Banyak Layanan Yang Keren Dari Lakupandai, Salah Satunya Isi…

Banyak Layanan Yang Keren Dari Lakupandai, Salah Satunya Isi Ulang Pulsa Kemudahan semakin ada di genggaman tangan saja dengan Brilink Mobile. Itu terjadi dikarenakan...
Siajun Blog
2 min read

Cash In & Out: Fitur Lakupandai Brilink Yang Recommended

Cash In & Out: Fitur Lakupandai Brilink Yang Recommended Benar-benar pesat, perkembangan saat ini termasuk dalam bidang perbankan seperti yang diberikan Brilink Mobile. Uang...
Siajun Blog
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *