Rekomendasi templat blogger untuk daftar adsense

Bila berbicara tentang templat tentu tidak bisa lepas dari yang namanya blogger begitu banyak pilihan templat yang ditawarkan dari yang minimalis sampai dengan super wah, dari yang gratis sampai yang berbayar, bukan hanya itu saja dari harga juga ada dari yang murah sampai yang paling mahal sekalipun.

Baca juga: Agen BRILink juga sampingan main Adsense dan ikut-ikutan pakai templat Evo Magz.

Memang untuk para blogger templat sudah menjadi kebutuhan yang benar-benar fital dalam ngeblog padahal yang sesungguhnya tidak begitu, templat atau theme adalah hal pendukung tampilan blog nantinya,  yang terpenting menurut saya adalah konten yang berkualitas dan orisinil buat apa templat wah kalau kontennya tidak ada sekalipun ada hasil copy paste, percuma broo.

Dalam kebijakan Google Adsense lebih merekomendasikan templat / theme yang simpel dan mudah dalam navigasi, yang lebih mementingkan pengguna / pengunjung nantinya, bukan tampilan yang wah namun tidak membuat pengunjung betah disebabkan kurang nyaman dalam navigasi, dengan kata lain pilih yang simpel-simpel saja.

Dimana kita bisa menemukan templat simpel untuk blog saya yang akan didaftarkan menjadi publisher google adsense?  dimana-mana”  terutama diinternet banyak sekali bertebaran templat-templat yang sengaja dibagikan secara gratis dan adapula yang untuk dijual atau lebih dikenal dengan templat premium, untuk didunia nyata kayasih engga ada, kalaupun ada mungkin ada beberapa yang belinya dekat rumah penjualnya.

Begitu mudahnya mendapatkan templat namun jangan salah memilih templat ada beberapa tips dalam memilih templat supaya tidak salah pilih,

  • Tentukan nice blog dulu, ini penting supaya ada kecocokan antara templat dan konten
  • Bila blog nantinya akan di daftarkan di google adsense pastikan pilih templat yang sudah didesain untuk meningkatkan high CTR adsense untuk meningkatkan pendapatan Anda
  • Pilih templat yang berbeda bila cukup uang lebih baik membeli templat yang premiun
  • Pertimbangkan pengguna / pengunjung dengan utamakan dengan desain yang nyaman dan responsive dengan perhatikan struktur templat, bila belum tahu apa itu bisa cari informasi tentang struktur templat yang baik digoogle
  • Terakhir, cara ini adalah cara yang paling mudah diterapkan tanpa harus harus cek ini itu dengan alat testool satu persatu templat yang akan kita pilih tinggal lihat sugeng.id pilih mana yang Anda suka bila masih ragu akan kualitas templatnya saya rasa tidak perlu lagi cek atau tes dengan tool templat, silahkan Anda baca testimoni para penggunanya disitu sudah dijelaskan oleh para pengguna dan saya yakin mereka sudah melakukan tes templat yang mereka beli.

Saya akan coba review templat yang saya gunakan pada blog yang saya daftarkan ke google adsense dan disetujui. Apa nama Templat yang saya gunakan itu? pertanyaan ini mungkin  pertanyaan yang dilontarkan oleh Orang yang baca sepintas saja, artikel saya ini karena sudah saya berikan linknya dan nama templatnya ada juga di gambar postingan ini.

Tetapi tidak apa-apa saya jawab pertanyaan itu disini, EVO MAGZ templat yang saya gunakan pada blog saya dulu waktu masih ngeblog dengan blogspot. Dari sebelum mendaftar sampai terdaftar atau disetujui saya mengunakan EVOMAGZ dan pada akhirnya saya menganti templat dengan tampilan yang lain yang lebih fressh tentunya masih tetap setia templat yang saya gunakan adalah buatan Mas Sugeng. Setelah blog saya terdaftar atau disetujui oleh Adsense dengan alasan ada yang eror karena ada kesalahan oleh saya sendiri, dan saya tidak mau cape 2 kali lebih baik sekalian saja saya ganti dengan templat yang baru VIO MAGZ.

Kita tinggalkan tentang tampilan baru atau templat Vio Magz, kita kembali pada pembahasan templat Evo Magz yang saya gunakan pada saat sebelum dan pada saat didaftarkan ke Google Adsense.

Apa sih kelebihan dari templat EVO MAGZ? berikut saya kutif dari blog resminya sugeng.id :

  1. 100% Responsive
  2. Custom Mobile Version
  3. SEO Optimized
  4. Ads Optimized
    • Adalah templat yang sudah dirancang oleh Sipembuatnya untuk meningkatkan CTR iklan adsense dan kemudahan dalam menyimpan kode iklan didalam templat karena slot iklan sudah disiapkan
  5. Fully Customizable
    • Adalah cara rubah warna tampilannya dengan mudah tanpa harus edit HTML secara manual kita tinggal merubah memodifikasi melalui menu perancang template blogger seperti templat bawaan blogger
  6. Font Awesome Ready
  7. Breadcrumb Navigation
  8. Auto Readmore
  9. Related Posts Widget
  10. Share Buttons
  11. Tab View Widget
  12. Recent Post Widget
  13. Numbered Page Navigation
  14. Back to Top button
  15. Custom Error page
  16. Facebook Comments
  17. dan lainnya

Jadi berpikir apalagi langsung ke TKP pinang tuh templat sebelum harganya naik, harga menurut saya sangat setimpal dengan apa yang kita dapat, bikin templat itu bukan hal yang mudah buktinya saya sampai sekarang belum berhasil membuat templat.

Kenapa saya memilih templat EVO MAGZ untuk untuk direkomendasikan kepada pembaca sekalian, karena saya sudah merasakan segala yang ditawarkan pada templat ini dan yang terpenting adalah sangat mudah untuk memodifikasinya baik itu melalui manual edit HTML maupun menu perancang templat blogger.

Sekian, mungkin sampai disini pembahasan kali ini, siajun.com akan selalu menghadirkan informasi seputar Tekno, Peluang Bisnis, Travelling dan ulasan-ulasan lainnya. Saya sebagai Agen BRILink tentunya tidak lupa untuk membahasnya juga disini dalam kategori BRILink.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *