rekomendasi mesin focopy murah

Rekomendasi Mesin Fotocopy Murah, Kyocera M2040DN Salah Satunya

Diposting pada

Mesin fotokopi terbaik memiliki kinerja yang cukup baik juga hal ini akan menunjang aktivitas kerja. Salah satu rekomendasi mesin fotocopy murah terbaik tersebut yaitu mesin fotocopy Kyocera M2040DN.


Mesin fotokopi memiliki fungsi untuk menggandakan dokumen dengan kualitas yang lebih rendah. Biasanya mesin fotokopi menghasilkan copy-an dokumen dengan warna hitam putih. Nah, salah satu mesin fotokopi terbaik yang direkomendasikan untuk Anda yaitu mesin fotocopy Kyocera M2040DN.

Namun begitu, sejatinya masih ada banyak lagi mesin fotocopy terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Karena di Indonesia banyak dijual mesin fotokopi dengan performa yang maksimal.

Lalu apa saja mesin fotokopi terbaik yang direkomendasikan pada para pembaca? Nah, untuk mengetahui info selengkapnya silahkan baca artikel kami hingga selesai.

Rekomendasi Mesin Fotokopi Terbaik di Indonesia

Semakin canggih teknologi berkembang, maka ada beragam jenis mesin yang muncul di tengah masyarakat. Salah satu inovasi paling cerdas yang ditemukan oleh masyarakat yaitu inovasi mesin fotokopi. Jenis mesin yang satu ini bisa digunakan untuk membuat salinan mesin di atas kertas. Nah, dulunya mesin fotokopi memang diperuntukkan bagi proses persalinan dokumen saja. Namun kini ada banyak fungsi yang bisa dijalankan dengan mesin fotokopi terbaik. Diantaranya yaitu menerima fax, membaca dokumen dari USB, mencetak dokumen, dan sebagainya.

Diantara banyaknya mesin yang dijual di pasaran, beberapa di antaranya bisa disebut sebagai yang terbaik. Berikut ini berbagai mesin fotokopi terbaik yang sangat kami sarankan untuk pemakaian Anda sehari-hari :

Rekomendasi mesin fotocopy murah

  1. Canon IR 1370

    Salah satu mesin fotocopy terbaik yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda yaitu Canon IR 1370. Mesin yang satu ini memiliki kemampuan untuk melakukan print sebanyak 30 lembar per menit (30ppm). Jenis mesin yang satu ini bisa digunakan untuk melakukan fotocopy dengan ukuran maksimal F4.
    Mesin yang satu ini bisa digunakan untuk memanfaatkan Copy B&W, melakukan Print B&W, serta melakukan scan dokumen berwarna. Sehingga mesin ini sangat baik digunakan untuk tiga fungsi sekaligus. Kelebihan mesin ini yaitu mudah dioperasikan serta irit toner, sayangnya sekarang sangat sulit didapatkan adapun itu adalah rekondisi.

  2. Canon IR 3245

    Pada posisi selanjutnya, saya menyarankan Anda untuk menggunakan mesin fotocopy Canon IR 3245. Canon memang merupakan salah satu merek fotokopi terbaik dengan varian produk yang sangat banyak. Dan Canon IR 3245, yang terbaik di kelasnya, mendukung fitur koneksi USB Print dan juga LAN Network.
    Jenis mesin ini juga mendukung fitur DADF serta pengaturan otomatis dengan sistem Duplex. Tak hanya itu, mesin ini juga bisa melakukan copy dan juga print berwarna monokrom, dengan zoom range sekitar 25%-400%.

  3. Kyocera M2040DN

    Berikutnya, saya sarankan Anda untuk menggunakan mesin fotocopy Kyocera M2040DN yang memiliki kualitas paling baik di kelasnya. Mesin fotokopi portabel yang satu ini memiliki kecepatan fotokopi 40 lembar per menit, serta memiliki waktu fotokopi per kertas yang cukup singkat (6 detik). Jenis  mesin yang satu ini bisa mendukung fungsi print, copy, dan juga scan.
    Dengan kualitas yang sangat baik, mesin fotocopy Kyocera M2040DN bisa digunakan untuk menyalin dokumen dengan kertas A6. Selain itu, resolusi mesin ini cukup tinggi, yaitu hingga 1.200 dpi. Mesin yang satu ini juga bisa digunakan dengan menggunakan sistem otomatis atau sistem duplex.

  4. Brother DCP-L2450DW

    Mesin fotokopi dengan kualitas baik berikutnya yaitu Brother DCP-L2450DW. Jenis mesin terbaik yang satu ini memiliki ukuran yang cukup ekonomis, serta bisa digunakan untuk menyalin dokumen sebanyak 30 halaman per menit. Mesin ini juga dilengkapi dengan fasilitas printing nirkabel, sehingga sangat memudahkan klien yang ingin mengoperasikan mesin jarak jauh.
    Selain itu, Brother DCP-L2450DW juga memiliki kapasitas paper tray sebanyak 250 lembar, serta memiliki fasilitas irit toner. Anda yang ingin menggunakan mesin ini akan sangat diuntungkan karena harga mesin yang cukup rendah.

  5. Canon IR 2002

    Pada posisi kelima, kami sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan mesin Canon IR 2002. Mesin fotokopi terbaik yang satu ini memiliki fasilitas fotokopi dengan sistem On Duplex atau secara otomatis. Jika Anda ingin menggunakan mesin yang satu ini, Anda harus mengkoneksikan printer dengan komputer.

  6. Canon IR 2545

    Berikutnya, Anda harus coba membeli mesin fotocopy Canon IR 2545 yang dilengkapi dengan fasilitas touchscreen. Mesin yang sangat canggih ini memiliki desain yang cukup ringkas, serta memiliki ketajaman hasil yang sangat baik. Mesin terbaik di kelasnya ini juga bisa digunakan untuk menyalin sekitar 45 kertas per menit dengan sistem otomatis.

  7. Fuji Xerox 3370

    Mesin fotokopi Fuji pun juga tidak luput dari pembahasan artikel yang satu ini. Fuji Xerox 3370 menjadi salah satu item yang sangat saya rekomendasikan. Karena mesin yang satu ini bisa digunakan untuk melakukan fotokopi, print, dan juga scan warna. Kecepatan cetak dari mesin ini yaitu 33 ppm, dengan kapasitas cetak sekitar 396.000 per bulan.

  8. Canon IR 2525

    Pada posisi selanjutnya, kami juga sangat merekomendasikan Anda untuk membeli mesin Canon IR 2525. Mesin yang satu ini memiliki berat sekitar 67,7 kilogram, dengan daya listrik yang dibutuhkan untuk nyala yaitu 220 Volt. Mesin fotokopi yang satu ini memiliki desain yang ramping, serta dipatok dengan harga yang sedang hingga tinggi.

  9. Fuji Xerox DCSC 2022

    Fuji Xerox DCSC 2022 juga menjadi salah satu produk terbaik dari Fuji yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda. Mesin fotokopi terbaik yang satu ini memiliki spesifikasi Color All in One, yang bisa menghasilkan output lebih berwarna dan menarik. Mesin yang satu ini bisa digunakan untuk melakukan print, scan, fotocopy, dan juga mengirim faksimile.

  10. Canon IR 1435

    Yang terakhir, kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mesin fotokopi Canon IR 1435. Mesin yang memiliki resolusi 600×600 dpi yang satu ini bisa digunakan untuk melakukan fotokopi jumlah banyak sekaligus, yaitu hingga 999 copies. Mesin yang satu ini memiliki waktu copy pertama sekitar 6,9 detik, agak lambat dibandingkan mesin fotocopy Kyocera M2040DN.

Gunakan Mesin Fotocopy Kyocera M2040DN Sekarang!

Penggunaan mesin fotocopy Kyocera M2040DN memang sangat disarankan untuk para pembaca sebagai rekomendasi mesin fotocopy murah namun tidak murahan. Karena jenis mesin fotocopy yang satu ini sangat diandalkan dan bisa digunakan melakukan copy dokumen dengan kualitas baik. Walaupun ada banyak orang yang mengeluhkan perihal berbagai komponen yang mudah error, namun mesin ini sangat awet.

rekomendasi mesin focopy murah

Bahkan karena terbuat dari bahan yang berkualitas, mesin ini tidak akan mudah mengalami kerusakan selama dijaga dengan baik. Sehingga jika Anda menggunakan mesin fotocopy Kyocera M2040DN, sangat disarankan untuk rutin melakukan perawatan mesin.

Proses perawatan mesin pun juga tidak perlu dilakukan terlalu muluk-muluk. Anda hanya perlu membersihkan mesin dari berbagai debu dan kotoran yang bisa masuk ke dalamnya. Selain itu, mesin fotocopy Kyocera M2040DN juga harus sering-sering dilakukan pengecekan komponen di dalamnya. Sehingga jika terjadi suatu masalah bisa diketahui lebih awal. Demikianlah artikel mengenai rekomendasi mesin fotocopy terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *