Rekomendasi merk Motherboard Gaming dengan Teknologi canggih

  • Whatsapp
Rekomendasi merk Motherboard Gaming

Rekomendasi merk Motherboard Gaming berteknologi canggih dan terbaik – Merakit PC gaming yang mumpuni memang membutuhkan piranti yang benar-benar mempunyai kinerja handal dan tidak sembarangan. Hal itu karena motherboard merupakan salah satu aset penting untuk merakit PC gaming berteknologi dan berharga tinggi. Untungnya saat ini banyak merk motherboard PC gaming yang bagus meskipun dengan harga murah. Memang motherboard dengan harga mahal pun banyak, namun jika Anda tidak mempunyai budget yang cukup, membeli motherboard dengan harga murah pun tidak masalah. Nah, untuk membantu Anda dalam mencari motherboard yang terbaik untuk merakit PC gaming yang canggih, di kesempatan kali ini akan memberikan Anda rekomendasi beberapa merk gaming motherboard bagus. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan di bawah ini. 

Rekomendasi merk Motherboard Gaming yang canggih.

Bacaan Lainnya
Rekomendasi merk Motherboard Gaming
  • 1. Gigabyte Z390 Aorus Ultra

Meski tidak sekeren merk papan atas lain, motherboard Gigabyte ini berhasil membuat cukup banyak orang tertarik untuk menggunakannya dalam merakit PC gaming beberapa tahun belakangan. Walaupun mempunyai harga lebih rendah dibandingkan motherboard merk terkenal, namun motherboard ini mempunyai performa baik sehingga cocok jika dijadikan pilihan. Motherboard ini bisa bersaing dengan motherboard terkenal lain seperti Asus ROG Maximus X1 Hero (Wi-Fi) hingga motherboard MSI Z390 Gaming Pro Carbon AC karena mempunyai harga lebih rendah, namun fitur banyak. Untuk chipset-nya, motherboard Gigabyte Z390 Aorus Ultra ini merupakan motherboard intel. 

  • 2. Asus ROG Maximus XII Extreme

Rekomendasi merk gaming motherboard bagus selanjutnya adalah Asus ROG Maximus XII Extreme. Motherboard intel ini mempunyai fitur yang lengkap. Selain itu, motherboard ini dikemas dengan banyak kemewahan bagi para gamer sesuai dengan namanya Extreme. Max XII pada motherboard ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kecepatan clock yang paling tinggi dan tidak mengalami penurunan.

  • 3. ASRock X299E-ITX/AC

ASRock merupakan merk yang cukup terkenal untuk gaming motherboard. ASRock X299E-ITX/AC adalah motherboard yang cocok sekali untuk Anda yang ingin untuk membangun gear gaming desktop yang ringkas karena mengadopsi form factor Mini-ITX. Untuk chipset-nya, motherboard ini menggunakan intel X299. Motherboard ini mempunyai harga yang sedikit mahal di pasaran, yaitu dibanderol mulai dari 5 jutaan.  

  • 4. Asus ROG Crosshair VIII Hero (Wi-Fi)

Motherboard ini merupakan motherboard unggulan. Motherboard ini mewah untuk prosesor Ryzen generasi 3. Chipset motherboard Asus ROG Crosshair VIII Hero (Wi-Fi) adalah X570. Motherboard ini mempunyai memori 4x DIMM, 128 GB, DDR4-4800.  Nah, itulah beberapa merk gaming motherboard bagus dan berteknologi canggih yang bisa Anda gunakan dalam merakit PC gaming terbaik dan berharga tinggi. Masih cukup banyak gaming motherboard baik intel maupun AMD yang terbaik saat ini selain yang di atas. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan maupun budget yang dimiliki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *