Rekomendasi Film 2021 Yang Patut Kamu Tunggu

rekomendasi film 2021

Rekomendasi Film 2021 – Hanya karena pandemi sedang berlangsung bukan berarti Hollywood gulung tikar. Seperti biasanya, pada setiap penghujung tahun daftar rekomendasi film 2021 mulai bermunculan. Sebagian bahkan sudah mendapatkan antisipasi yang riuh dari para pecinta film.

Daftar film 2021 ini memang penuh dengan blockbuster hollywood yang pasti mendatangkan banyak penonton. Bagaimana tidak, sebagian merupakan franchise film besar yang telah terbukti mendatangkan banyak untung bagi produser. Jadi, manakah film tahun 2021 yang hendak kamu tonton?

Read More

Mari kita pilih bersama-sama!

Rekomendasi film 2021.

Doctor Strange Multiverse Of Madness.

Yang tak kenal Doctor Strange wajib menonton terlebih dahulu film pertamanya. Atau paling tidak, kamu harus melihat aksinya sebagai salah satu karakter utama dalam Avengers End Game. Pada sekuel yang rencananya akan keluar pada tahun 2021 ini, Strange menjanjikan kisah yang katanya jauh lebih dark daripada film pertamanya. Penasaran?

Jurassic World 3: Dominion.

Penggemar Chris Pratt pasti tak sabar menunggu film yang satu ini dilansir. Jurassic World merupakan film terakhir yang berdasarkan pada franchise buku Michael Crichton. Kali ini, Chris Pratt akan langsung berhadapan dengan para dinosaurus yang berhasil lepas dari karantina di dataran penuh penduduk.

Fantastic Beast 3.

Film ini mendapat banyak sorotan dari publik setelah memutuskan untuk mendepak Johnny Depp dari jajaran pemainnya. Meski sangat disayangkan, Fantastic Beast tetaplah mengundang animo banyak sekali fans Harry Potter. Petualangan Newt Scamander dalam melawan Grindelwald pasti akan berakhir pada film hollywood 2021 ini.

Fast & Furious 9.

Kamu pasti sudah tak sabar ingin kembali melihat aksi balapan Vin Diesel dalam Fast & Furious. Konon, ada tokoh yang akan hidup kembali pada franchise kesembilan ini. Benarkah Han belum mati? Saksikan sendiri jawabannya pada film yang akan tayang di layar lebar pada tanggal 2 April 2021 nanti.

Avatar 2.

Bukan James Cameron kalau tidak memberi kejutan baru. Setelah lama menunggu, fans Avatar bisa kembali tenang karena sekuelnya pasti akan meluncur ke pasaran pada tahun 2021 nanti. Sayangnya, fans harus menunggu sedikit lebih lama karena rekomendasi film 2021 ini ternyata akan rilis natal tahun depan.

Related posts