Pulsa reguler minim peminat BENARKAH?

Pulsa reguler VS pulsa paketan internet,SMS dan telpon termurah

Pulsa reguler dibeberapa kalangan menengah kebawah sudah jarang diminati karena makin mahalnya harga dan tersisih oleh pulsa khusus atau paketan seperti pulsa khusus internet, SMS ataupun telpon yang mereka anggap lebih murah dan sangat menguntungkan bagi pengguna, dengan merogoh kocek sedikit sudah bisa telponan, internetan ataupun SMSan sepuasnya.

Pindahnya peminat dari yang reguler ke pulsa paketan jelas lebih menguntungkan para pembisnis pulsa terlebih konter-konter pulsa.

Patokan harga yang diberikan oleh operator seluler yang menyediakan pulsa paketan lebih tinggi bahkan dibilang sangat tinggi.

Sebagai contoh pulsa data internet indosat freedom combo M. Misalkan harga yang ditawarkan oleh operator mencapai 59000, bila kita mengakses atau mendaftar di *123#. Sedangkan harga yang ditawarkan oleh server pulsa kurang dari 59000 bahkan bisa kurang.

Pulsa paket pulsa paket internet sangat menggiurkan bagi pembisnis pulsa paket telpon pun tidak kalah menggiurkan harga yang ditawarkan oleh operator indosat misalnya dikisaran harga 45000 bila mendaftarkan di *123# dan server pulsa harga yang ditawarkan jauh lebih rendah dikisaran maksimal 30000.

Bila melihat perbandingan diatas tentunya peluang pembisnis pulsa untuk meraih untung yang lebih semakin besar tapi perlu diingat bahwa pelanggan akan lebih memilih pada harga terendah jadi pandai-pandailah dalam mengatur harga sesuaikan dengan pesaing disekitar kita.

Server pulsa yang ditawarkan diinternet tentu sangat membingungkan terlebih perusahaan-perusahaan besar dengan budget besar memanfaatkan iklan Google yang menjamin website penjual pulsa berada dihalaman depan mesin pencari padahal harga ditawarkan bisa dibilang mahal karena mereka sudah memperhitungkan biaya operasional yang lebih besar terlebih pada pemasanagan iklan.

Server server besar menurut saya produknya pun tidak lengkap seperti tidak adanya pulsa nominal kecil 5000,10000 biasanya perusahaan besar pulsa nominal dari 25000 sampai jutaan, tidak adanya pulsa paket telpon, SMS walaupun ada masih jarang yang menyediakan.

Lain dengan server-server menengah kebawah yang melihat kebutuhan Orang-Orang dengan ekonomi menengah kebawah pula. Server ini lebih lengkap dan harga lebih bersaing karena mungkin biaya operasional mereka lebih kecil tetapi resikonya soal kepercayaan terlebih legalitas yang meragukan tetapi mudah-mudahan Mereka-Mereka ini bisa mengemban amanah kepercayaan konsumen ataupun Agen yang berada dibawah perusahaannya atau lebih dikenal denga sebutan Downline.

Server manakah yang memberi harga termurah?

Jawabannya adalah dari pengalaman saya gonta-ganti server penyedia pulsa yang dari awalnya saya pokus pada pulsa reguler dan menurut saya harga pulsa reguler harganya relatif sama untuk di server yang khusus menjual pulsa yaitu dikisaran semisal pulsa indosat 5000 adalah 5650-5900.

Pada akhirnya saya menemukan server penyedia pulsa paket internet,SMS dan telpon disitu saya mencari dan terus mencari dan pada akhirnya saya menemukan beberapa server penyedia yang menawarkan harga seperti yang dijelaskan diatas yang pertama kali saya temukan diharga 52000-59000 dan pada akhirnya sampai hari ini harga paling murah jatuh pada ZONA KUOTA dengan harga sangat-sangat bersaing dengan kemudahan dalam bertransaksi melalui aplikasi Telegram, aplikasi Android di Google Play  Selain transaksi menggunakan aplikasi bisa juga menggunakan cara lama melalui SMS.

Dari pengalaman menggunakan layanannya server ini bisa dibilang sangat cepat dalam pengisian pulsa dan bisa menjadi referensi Anda dalam memilih server pulsa terlebih Anda baru menekuni bisnis pulsa tentu sangat dibuat pusing dengan banyaknya pilihan diinternet.

Sekarang pastikan pilihan Anda pada ZONA KUOTA dijamin harga termurah kecuali ada yang lebih murah bisa dishare disini.

zonakuota.com untuk transaksi PPOB sudah bisa cetak struk jadi pelanggan yang memerlukan struk sebagai bukti transaksi pembayaran dengan cukup Zona Kuota saja sudah bisa.

Jadi benarkah pulsa reguler sudah minim peminat? Benar untuk pengguna menengah kebawah, dan untuk kalangan menengah keatas mungkin Mereka tidak memperdulikan soal masalah harga karena memang pengeluaran untuk pulsa setara dengan pendapatan yang Mereka dapatkan.

Informasi harga dan layanan diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sesuai kebijakan ataupun upgrade sistem server.

Gravatar Image
Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *