Promo Buka Tabungan Dapat Cashback, Temukan Caranya Disini!

Diposting pada

Banyak yang lagi promo buka tabungan bank digital secara online dapat cashback, tidak tanggung-tanggung cashbacknya bisa mencapai jutaan Rupiah, ada beberapa bank bahkan dengan tanpa syarat apapun selain cukup verifikasi pembukaan tabungan secara online sampai selesai.

Cara mendapatkan cashback dari buka tabungan bank digital

Bagimana cara mendapatkan cashback dari buka tabungan digital secara online?

Cara untuk mendapatkan cashback caranya sangat mudah tidak perlu keluar kemana-mana cukup dirumah saja, berikut cara untuk mendapatkannya:

Cari informasi

Pertama yang harus dilakukan adalah cari informasi bisa dari teman atau apabila tidak ada rekomendasi dari teman cukup secara online searching di Google dengan kata pencarian promo buka tabungan dapat cashback, biasanya apabila lagi ada promo akan ada beberapa situs resmi bank yang pasang iklan produk yang lagi promo muncul dihalaman pertama pencarian.

Pastikan bank digital diawasi lembaga pemerintahan

Sebelum memutuskan melakukan pembukaan tabungan pastikan terlebih dahulu bahwa bank digital tersebut memang produk dari bank yang terdaftar dan diawasi oleh lembaga pemerintahan khsusnya di Indonesia yaitu, otoritas jasa keuangan dan lebih bagus lagi kalau bank tersebut sudah menjadi peserta di lembaga penjamin simpanan (LPS).

Baca syarat dan ketentuannya

Sebelum melakukan pendaftaran silahkan baca syarat dan ketentuan dengan seksama, jangan tergiur dengan cashback yang besar apabila tidak mampu untuk dipenuhi, karena nantinya akan sia-sia apabila syarat dan ketentuannya tidak terpenuhi cashback tidak akan kita dapatkan, memang tidak rugi sih kalaupun ada dana yang tersimpan ditabungan karena memang dana tetap aman dan tetap menjadi milik nasabah yang kapan saja bisa ditarik.

Lakukan pembukaan rekening

Setelah menemukan yang cocok dan sudah mencari informasi tentang legalitas bank tersebut, dan sudah juga membaca syarat dan ketentuannya dan mengerti silahkan lakukan pembukaan rekening, sebelumnya yang harus dilakukan biasanya mendownload terlebih dahulu aplikasi digital bank tersebut.

Isi data yang dibutuhkan, untuk data diri harus sesuai dengan kartu identitas e-KTP dan pastikan e-KTP tersebut sudah terdaftar di Dukcapil secara online, karena ada beberapa e-KTP yang istilahnya belum online dan tidak bisa digunakan untuk pembukaan tabungan digital.

Data yang diperlukan selanjutnya adalah data pekerjaan, alamat terkait pekerjaan dan tempat tinggal untuk surat menyurat dan lain sebagainya, termasuk nama Ibu Kandung, ingat nama Ibu Kandung bisa di cek di kartu keluarga (KK), harus sama.

Selanjutnya lakukan proses verifikasi, ada 3 cara yang biasa bank digital lakukan dalam melakukan verifikasi data diri, yaitu:

  • Paling mudah, dengan foto KTP asli kemudian foto selfi dengan KTP
  • Foto KTP asli, kemudian verifikasi dengan gestur sesuai yang diminta pada saat melakukan perekaman, misal mata kedip, buka mulut atau menyebutkan dengan membaca tek pada layar
  • Foto KTP asli, melakukan video call secara langsung dengan memegang KTP dan verifikasi data lainnya seperti, diverifikasi nama sesuai KTP dan juga nama Ibu Kandung.

Penuhi syarat dan ketentuan

Setelah tabungan bank digital berhasil di verifikasi dan aktif, silahkan penuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan cashback, ingat” biasanya pada beberapa bank digital yang sedang mengadakan promo buka tabungan dapat cashback itu ada jangka waktu ditentukan sampai cashback berhasil diberikan.

Bank digital yang lagi promo

promo buka tabungan

Berikut adalah bank digital melalui aplikasi bankingnya yang lagi promo, dari setiap bank digital memiliki masa promo baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya:

1.Bank Neo Commerce (BNC)

Bagi pengguna yang memenuhi syarat akan mendapatkan cashback sebesar 25rb bagi pemilik referral, dan 25rb bagi pengguna baru yang mengunakan referral, jadi sama-sama untung. Cashback buka tabungan bank Neo Commerce (BNC) syarat dan ketentuannya mudah, cukup menjadi pengguna baru dan jangan lupa masukan refferal teman saat registrasi, selanjutnya verifikasi beberapa langkah mudah yaitu, foto KTP asli, selfi dengan memegang KTP dan Foto selfi dengan pemilik refferal, maka dalam hitungan menit setelah rekening aktif cashback akan masuk untuk keduanya, yang diajak maupun pemilik refferal, pengguna baru pun berikutnya akan memiliki kode referral sendiri jadi bisa ajak teman lainnya untuk daftar.

2.Line Bank dari bank Hana Indonesia

Sama halnya dengan Neo, Line Bank juga memberikan bonus cashback bahkan nilainya lebih besar yaitu sebesar 150rb, namun Line Bank memiliki syarat dan ketentuan tertentu yaitu: setelah rekening aktif maka pengguna baru harus nabung dalam kurun waktu yang ditentukan yaitu 7 hari sebesar 600rb, dan dalam 7 hari tersebut harus melakukan pembayaran/pembelian minimal satu kali, dengan tetap menjaga saldo rata-rata adalah 500rb, jadi saya rasa 600rb sudah cukup untuk nabung di Line Bank, 500rb saldo tetap 100rbnya digunakan untuk transaksi. Untuk mendapatkan cashback Line Bank tidak ada kode referral, cashback hanya diberikan kepada pengguna memenuhi syarat dan ketentuan yang ada dan yang pasti harus pengguna baru.

3.Motion Banking dari MNC Bank

Dapatkan cashback dari buka tabungan digital Motion Banking syarat dan ketentuannya mudah, pada saat registrasi jangan lupa masukan kode referral 01HENGC99 atau Klik [bit.ly/downloadMotionBanking] , setelah melakukan verifikasi dan tabungan Motion Banking aktif maka tinggal menunggu sampai 7 hari cashback 25rb akan dikreditkan ke rekening Motion Banking.

Selain tiga digital bank diatas yang melakukan promosi dengan iming-iming cashback pada saat pembukaan tabungan digital, masih banyak lagi yang lainnya silahkan searching seperti sudah dijelaskan diatas, jangan lupa baca syarat dan ketentuannya dan ketahui kapan mulai dan kapan masa berakhir masa promo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *