Pinjaman Tunai Aplikasi UCan, Cek Limit Anda Sekarang!


Dapatkan pinjaman tunai aplikasi UCan, caranya mudah cukup instal aplikasi myIM3 dan temukan aplikasi UCan di Beranda, registrasi / verifikasi akun UCan dengan nomor Indosat dan NIK, dan dapatkan limit pinjaman tunai Anda.

Apa itu UCan?

UCan adalah aplikasi pinjaman online terintegrasi aplikasi myIM3, UCan berpungsi sebagai alat pembayaran paylater untuk untuk pembelian paket data Indosat, bukan hanya paylater untuk pembelian paket data Indosat saja tetapi ada juga pinjaman tunainya. Anda bisa mengajukan pinjaman tunai secara online melalui aplikasi UCan ini cukup dengan menggunakan e-KTP, dan memiliki nomor Indosat yang aktif.

Cara mengajukan pinjaman tunai aplikasi UCan

Pinjaman Tunai Aplikasi UCan

Bagaimana cara untuk mengajukan pinjaman tunai di aplikasi UCan? Caranya sangat mudah, seperti disebutkan diatas cukup gunakan e-KTP dan nomor Indosat maka pengajuan Anda sudah bisa dilakukan.

Berikut cara-caranya:

  • Pastikan nomor memiliki nomor Indosat aktif
  • Memiliki smartphone yang support untuk instal aplikasi
  • Silah download dan instal aplikasi myIM3
  • Registrasi akun myIM3 dengan nomor Indosat
  • Temukan aplikasi UCan di beranda myIM3
  • Silahkan buka dan aktivasi, cara untuk aktivasinya seperti berikut:
    • Silahkan lakukan pembelian paket data dengan klik beli terlebih dahulu, jumlah kuota bebas sesuai yang tersedia
    • Terbuka halaman untuk isi data diri seperti nomor NIK e-KTP, nama Ibu Kandung dan kode verifikasi OTP melalui SMS, setelah lengkap silahkan klik verifikasi
    • Pilih cara pembayaran, pembayaran bisa dilakukan melalui Alfamart atau transfer Bank.
    • Setelah berhasil melakukan pembelian kuota pertama Anda, maka Anda sudah berhasil mengajukan pinjaman di aplikasi UCan.
  • Selanjutnya tinggal menunggu disetujui atau tidaknya pengajuan Anda, setelah disetujui maka limit tarik tunai akan muncul, limit tarik tunai / pinjaman tunai akan berbeda-beda sesuai keputusan pihak UCan, untuk saya sendiri adalah 1juta.
  • Cek berkala pada beranda aplikasi UCan melalui aplikasi myIM3
  • Apabila sudah disetujui pengajuan Anda, maka akan ada limit tarik tunai yang diberikan, silahkan lakukan cara berikut untuk menariknya (dalam vidio).
Related Posts :  3 Prioritas Kehidupan Yang Membuat Hidupmu Lebih Bermakna

Vidio cara tarik pinjaman tunai aplikasi UCan

Setelah pengajuan seperti diatas dan disetujui maka akun akun UCan Anda akan diberikan limit tarik tunai yang bisa diambil, baik diambil sebagian atau keseluruhan dengan masa angsuran bisa dipilih dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan dan biaya administrasi 50rb, sebagai contoh Anda ambil 1juta dengan masa angsuran 3 bulan, maka uang yang diterima adalah 950rb begitupun dengan masa angsuran 1,2, atau 12 bulan biaya administrasinya tetap sama, untuk jumlah angsurannya sendiri tentu berbeda presentasenya dan ini berdampak pada jumlah uang yang harus dikembalikan berikut bunganya. Penarikan tunai bisa melalui bank lokal yang dimiliki dengan lama pengiriman dari pengalaman saya sendiri tidak sampai 10 menit setelah dilakukan penarikan lewat aplikasi dinyatakan berhasil.

Limit pinjaman tunai

Seperti sudah disebutkan diatas, bahwa limit tarik tunai atau pinjaman tunai mungkin berbeda-beda pada setiap pengguna, keputusan ada ditangan pihak UCan sesuai aturannya, yang pasti untuk saat ini pengguna tidak bisa memilih limit yang diinginkan. Ketika selesai proses pengajuan dengan memenuhi syarat dan ketentuannya maka limit tersebut akan diberikan, setelah berhasil melakukan pengajuan tinggal menunggu dan cek secara berkala akun UCan Anda.

Syarat dan ketentuan

Ketentuan ditetapkan oleh UCan, setiap pengguna yang memutuskan menggunakan aplikasi UCan maka wajib mematuhinya. Untuk saat ini pengajuan pinjaman tunai aplikasi UCan diharuskan melakukan pembelian paket data terlebih dahulu melalui aplikasi UCan, selanjutnya setelah berhasil melakukan pembelian paket data pertama Anda seperti diatas, maka pengguna secara otomatis sudah berhasil mengajukan pinjaman tunai. Untuk mengetahui pengajuan Anda disetujui atau tidak, Anda cukup cek aplikasi UCan secara berkala. Apabila disetujui maka akan ada limit tarik tunai atau pinjaman tunai yang diberikan.

Related Posts :  Cara Booting Laptop

Syarat dan ketentuan dari UCan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan mungkin saja cara diatas akan berbeda pada berikutnya, seperti cara pengajuan pun sudah berubah dari sebelumnya, sebelumnya pengguna “saya sendiri” tidak diwajibkan membeli paket data terlebih dahulu, cukup isi data diri sesuai KTP dan verifikasi, setelahnya tinggal menunggu pengajuan di setujui.

Tinggalkan komentar