PIN BRIMO Terblokir, Ini Cara Baru Membuka PIN BRIMO Terblokir Atau Lupa PIN

pin brimo terblokir
Cara buka PIN BRIMO tentunya sangat mudah, apabila mengingat password internet banking, dan juga memiliki akses terhadap nomor HP yang sudah tergistrasi finansial pad ainternet bankin BRI.

Anda sedang mengalami lupa kode PIN BRIMO, atau terblokir akibat tiga kali salah memasukan PIN?

Cara membuka PIN BRIMO terblokir bisa dibilang sangat mudah, hanya perlu mengingat password dari mobile internet banking BRI yang kita miliki, dan apabila tidak mengingat atau lupa password dari internet banking, maka tahapannya harus memulihkan terlebih dahulu password internet banking itu sendiri.

PIN BRIMO adalah kode keamanan terdiri dari 6 digit angka yang dibuat oleh pengguna. PIN BRIMO dibuat pada saat aktivasi BRIMO terbaru di smartphone pertama kali, dan atau setelah uninstal/instal ulang aplikasi.

PIN BRIMO sendiri dibutuhkan pada saat mau melakukan transaksi bersipat finansial misalkan transfer uang atau yang lainnya, PIN BRIMO juga bersipat rahasia tidak boleh diketahui Orang lain seperti halnya PIN kartu ATM, PIN dibuat menggantikan password internet banking yang terbilang rumit apabila digunakan untuk setiap transaksi, password tetap diperlukan seperti disebutkan diatas, ketika pertama kali instal atau uninstal/instal ulang dan pada saat login saja.

Bagaimana apabila PIN brimo terblokir?

Ketika PIN BRIMO terblokir maka yang harus dilakukan adalah melakukan reset PIN terlebih dahulu, dengan cara menggantinya.

Apabila susah mengingat PIN karena terlalu banyak PIN yang berbeda – beda, maka lakukan penggantian PIN sama dengan PIN kartu ATM. PIN BRIMO boleh sama dengan PIN kartu ATM tetapi ini tidak disarankan.

PIN BRIMO terblokir salah satu penyebabnya adalah seperti sudah disebutkan diawal, ketika lupa PIN BRIMO dengan beberapa kali percobaan dan pada akhirnya terblokir, silahkan gunakan cara membuka PIN BRIMO yang terblokir berikut;

Cara Buka Blokir PIN BRIMO

pin brimo terblokir
Cara buka PIN BRIMO tentunya sangat mudah, apabila mengingat password internet banking, dan juga memiliki akses terhadap nomor HP yang sudah tergistrasi finansial pad ainternet bankin BRI.
  • Buka aplikasi BRIMO
  • Lakukan transfer seperti biasa, namun pada halaman saat diminta memasukan PIN klik pada lupa PIN
  • Diminta masukan password, masukan password BRI internet banking
  • Masukan kode OTP, kode OTP terdiri dari 6 digit angka yang dikirim ke nomor HP teregistrasi sebelumnya
  • Pada halaman lupa PIN, silahkan buat PIN baru dengan 6 digit angka, seperti disebutkan diatas boleh sama dengan PIN kartu ATM namun ini tentunya tidak disarankan baiknya dibedakan
  • Berikutnya, masukan kembali PIN baru sebagai verifikasi
  • Penggantian PIN BRIMO berhasil

Setelah penggantian PIN transaksi aplikasi BRIMO BRI berhasil, Nasabah bisa kembali melakukan transaksi finansial dengan aplikasi BRIMO.

Respon (21)

  1. Aku sudah login di aplikasi brimo tapi diminta pin nya langsung dan itu gak kebuka utk menu halaman utama aplikasi brimo. Tolong dong gimana caranya yg tauπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™

    1. Apa setelah pindah HP atau baru pertama instal apalikasi BRIMO? Apabila iya, ketika pindah HP maka akan diminta memasukan PIN setelah login, seterusnya diharuskan aktivasi ulang melalui link yg dikirim via SMS, pastikan nomor HP terpasang pada HP yang akan digunakan.

  2. Brimo sya terblokir dan sudah saya reset
    Setelah zya masuk dia minta pin tpi sya lupa dan sya mencoba dngan lupa sandi yg akan dikirimkan ke email kita tetapi setelah sya mendapatkan kode nya dan muncul kata koneksi internet anda buruk bagaimana ini?
    Sya sudah coba berkali2 dan sya mash punya paket dan pulsa ttp tdak bsa

    1. Pastikan jaringan internet stabil, atau coba lagi setelah beberapa saat kemudian. Perlu diketahui lupa PIN dan lupa password itu berbeda cara resetnya.

  3. Kalo saya, lupa pin brimo. Klo sandi brimonya udah bisa cuman pas pertama masuk di minta masukan pin brimo terus akunya lupa, saya coba klik lupa pin terus di suruh masukan tgl lahir udah ngisi benar katanya salah. Masa saya ga tau tgl lahir saya sendiri

      1. ka, di kartu ATM saya ga ada/ga tertera No.CVV nya, sedangkan klo kita daftar BRImo ada langkah masukan no CVV kartu ATM ,itu gmna caranya supaya kita tau no.CVV Kartu ATM milik kita tanpa harus ke kantor BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.