Pendaftaran BPJS kesehatan online

Diposting pada

Vidio tutorial ini sengaja di buat untuk koleksi saya sendiri tetapi bila berguna untuk Orang lain itu yang saya banggakan dan harapkan, tetapi mungkin vidio ini saya anggap sebagai vidio yang sebetulnya tidak kreatif karena mungkin sudah banyak blog lain yang membuat dan mempostingnya dengan bentuk vidio atau pun poto dan tulisan tetapi kan itu hasil kreativitas orang lain, inilah kreativitas yang saya miliki semoga bermanfaat.

Seperti vidio pada link diatas, pertama-tama anda masuk ke situs BPJS resmi halaman resmi BPJS untuk tampilan full layar dan selanjutnya silahkan lihat vidio tutorialnya, untuk memudahkan anda sebelum melakukan proses pendaftaran BPJS online persiapkan poto keluarga yang akan didaftarkan dengan ukuran dibawah 20KB / poto untuk di upload ke website BPJS.Lihat tutorial cara kompres poto untuk daftar BPJS online.  

BPJS terus berbenah, pendaftaran BPJS secara online tidak diperlukan lagi untuk mengupload poto karena memang di form online sudah di tiadakan, untuk yang lainnya masih sama.   Untuk tutorial lengkap bisa dicek dilink ini dan untuk lihat vidionya bisa disini.  

Beberapa perubahan yang dilakukan bertahap dalam pendaftaran online BPJS berikut cara pembayarannya juga, diawal pendaftar harus menyertakan poto seluruh keluarga yang akan didaftarkan namun untuk sekarang poto tidak diperlukan lagi dan link untuk upload poto juga ditiadakan.  

Perihal pembayaran memang sudah berubah juga pada awalnya pembayaran bisa dilakukan hanya untuk ID Virtual Acount yang akan kita bayar saja atau bisa bayar masing-masing, seperti saya jelaskan pada artikel ini.

Gambar Gravatar
Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *