Mitos VS Fakta Kartu Tarot, Simak Ulasannya Berikut

Diposting pada

“3 Mitos VS Fakta Kartu Tarot” Apakah kamu pernah mendengar atau malah sudah punya pengalaman tarot reading? Kegiatan ramal meramal yang satu ini memang sedang naik daun meski sudah punya penggemar setia selama bertahun-tahun. Jadi dalam artikel kali ini saya akan mencoba membahas soal mitos vs fakta seputar kartu tarot.

Mitos 1: Kamu butuh dukun untuk dapat membaca kartu tarot

Banyak orang yang percaya bahwa kebenaran ramalan tarot berkaitan erat dengan siapa yang membacanya. Jadi, menurut mitos di luaran, kamu butuh datang ke dukun untuk melakukan pembacaan tarot. Padahal, faktanya tidak demikian.

Untuk melakukan pembacaan tarot, kamu hanya perlu belajar dengan tekun. Bacalah buku panduan dan hafalkan berbagai macam kombinasi kartu. Percayalah, seseorang tidak perlu bisa melihat hantu hanya untuk dapat membaca tarot.

Mitos 2: Ramalan kartu tarot terbukti akurat

Mitos kedua ini memang umum dipercayai oleh penggemar kartu tarot. Namun, apakah tarot akurat? Pertanyaan ini memang sedikit rumit jika kita benar-benar berusaha menemukan jawaban yang menyeluruh.

Sama seperti kegiatan ramal meramal yang lain, hasil pilih kartu tarot belum tentu memberikan jawaban yang absolut tentang jalan hidup kamu. Kamu tetap memiliki kebebasan untuk menentukan sendiri jalan mana yang akan kamu tempuh.

Mitos 3: “The Death” berarti akan ada yang meninggal dunia

Kartu yang masuk dalam jajaran major arcana ini memang seringkali menyebabkan salah paham. Padahal, jika kamu benar-benar membaca panduan cara mengungkap rahasia ramalan melalui kartu tarot, kamu dapat menemukan jawaban yang sebaliknya.

“The Death” bukan berarti kamu atau kerabatmu akan meninggal dunia. Kartu ini bahkan memiliki banyak arti yang sangat positif dalam pembacaan tarot online. Ia bisa berarti sebuah awal yang baru maupun kesempatan untuk mendapatkan rejeki melalui pekerjaan yang baru.

Tarot memang memiliki lebih banyak lagi mitos yang pastinya sudah pernah kamu dengar. Tapi, ketiga mitos vs fakta kartu tarot di atas adalah yang paling terkenal. Jadi, jangan ragu lagi untuk meramal dengan tarot ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *