Mini ATM Bersama Akses+ BPRKS

Diposting pada 152 views

Anjungan Tunai Mandiri Bersama

ATM Bersama merupakan jaringan Switching terbesar di Indonesia, banyak sekali institusi Bank dan ataupun lembaga-lembaga non Bank yang telah bergabung dengan jaringan ATM Bersama.

Dilansir dari laman atmbersama.com saat ini sudah 92 institusi telah bergabung dan akan terus bertambah. ATM Bersama dengan terkoneksi lebih dari 77 ribu ATM seluruh Indonesia tentunya akan lebih mempermudah mendekatkan Masyarakat terhadap akses transaksi perbankan.

Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sadaya (BPRKS) adalah salah satu institusi Bank yang tergabung dengan jaringan ATM Bersama.

Akses+ adalah adalah label produk dari BPRKS yang memanfaatkan mesin Elektronic Data Capture (EDC) sebagai media alat transaksi. Akses+ dijalankan dan dikelola oleh Masyarakat yang terdaftar sebagai mitra Akses+ BPRKS.

EDC Akses+ BPRKS sebagai Mini ATM yang sudah dilengkapi fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat melalui mitra termasuk didalamnya adalah jaringan ATM Bersama dan juga ALTO, kedua jaringan ini bisa digunakan untuk transfer ATM berlogo ATM Bersama dan juga ALTO.

Bukan hanya itu saja fitur-fitur dalam EDC Akses+ BPRKS juga dilengkapi fitur untuk pembelian pulsa, bayar listrik, beli token listrik, bayar BPJS dan lain-lain yang tentunya itu adalah mejadi kebutuhan Masyarakat sehari-hari.

Seperti yang telah saya ulas sebelumnya tentang Mini ATM EDC BPRKS dan sebagai mitra, apa saja sih fasilitas yang didapatkan setelah bergabung menjadi mitra Akses+ BPRKS? tentunya semoga kita semua sedikit menjadi tahu tentang apa itu Mini ATM Bersama BPRKS dan juga mitra Akses+ itu seperti apa dan siapa.

Ambil kesimpulan, bahwa Mini ATM Bersama BPRKS adalah sebuah mesin Elektronic Data Capture yang didalamnya sudah disematkan program yang bisa terkoneksi dengan data BPRKS yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama dan juga jaringan ATM ALTO untuk melakukan transaksi perbankan seluruh kartu ATM berlogo ATM Bersama dan juga ALTO, dan mesin EDC ini dikelola oleh Masyarakat yang sudah tergabung menjadi mitra Akses+ BPRKS.

Seperti itu kiranya ulasan terkait Mini ATM Bersama Akses+ BPRKS semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *