susu untuk ibu hamil

Merk Susu yang Baik Untuk Ibu Hamil Masa Kini Yang Recommended

Diposting pada

Ibu hamil membutuhkan asupan yang bergizi dari susu untuk membantu perkembangan janin. Itulah mengapa Anda harus tahu merk susu yang baik untuk ibu hamil, berikut adalah rekomendasi merk susu yang baik untuk Ibu hamil.


Ibu hamil harus mendapatkan asupan gizi yang baik untuk tumbuh kembang anaknya nanti. Salah satu asupan yang tidak boleh dilewatkan oleh ibu hamil yaitu susu. Dan merk susu yang baik untuk ibu hamil terbaik yaitu Anmum Materna.

Merk susu yang baik untuk ibu hamil ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap suntuk sang ibu. Anda yang sedang hamil sangat disarankan untuk mengkonsumsi Anmum Materna, agar kebutuhan gizi tubuh dan janin bisa lebih tercukupi.

Merk Susu yang Baik untuk Ibu Hamil, Anmum Materna

susu yang cocok untuk ibu hamil

Kondisi ibu hamil tidak seperti ibu-ibu lainnya yang sedang menyusui atau bahkan belum mengandung. Tubuh ibu hamil harus selalu diberi asupan nutrisi dan gizi yang seimbang, sehingga pertumbuhan janin di dalam rahimnya pun juga berlangsung optimal.

Untungnya ada susu yang cocok untuk ibu hamil, Anmum Materna hadir sebagai merk susu yang baik untuk ibu hamil. Anmum sudah lama menjadi partner terbaik bagi ibu yang sedang mengandung. Dan konsumsi rutin susu ibu hamil merk ini bisa membantu perkembangan si kecil.

Saat ini, Anmum Materna rasa Vanilla adalah salah satunya yang paling populer. Ibu hamil menyukai rasanya yang manis dan sarat nutrisi. Berikut berbagai kandungan dalam susu Anmum Materna yang perlu Anda tahu :

1. Kalsium dan Zat Besi

Kandungan kalsium serta zat besi yang ada pada produk susu Anmum Materna memiliki peran penting untuk pertumbuhan janin. Dengan adanya kalsium, tulang dan otot janin bisa berkembang dengan lebih maksimal. Selain itu, zat besi berperan penting untuk memasok oksigen dalam darah dan menghindarkan kondisi anemia pada bumil.

2. Asam Folat

Konsumsi produk Anmum Materna juga sangat bermanfaat untuk ibu hamil, karena produk ini sarat dengan kandungan asam folat. Senyawa asam folat sangat bermanfaat untuk mengembangkan sistem syaraf dari janin yang dikandung. Ibu hamil yang rutin mengkonsumsi asam folat akan terhindar dari resiko bayi cacat tabung saraf.

3. GA dan DHA

Kandungan lain dari susu Anmum Materna yang sangat bermanfaat untuk si kecil yaitu GA dan DHA. Senyawa ini mampu mengoptimalkan pertumbuhan otak si kecil, sehingga bayi bisa lahir dengan keadaan otak yang utuh. Selain itu, DHA juga mampu membantu menurunkan kadar trigliserida.

Dan masih ada banyak lagi kandungan susu Anmum Materna yang sangat menguntungkan ibu hamil. Tak heran jika ada banyak bumil yang suka membeli produk Anmum Materna untuk menjaga kondisi bayi dalam kandungannya.

Jika Anda ingin mengoptimalkan pertumbuhan bayi dalam kandungan, rutinlah mengkonsumsi susu Anmum Materna setiap hari. Dengan begitu, nutrisi dalam tubuh Anda dan si kecil dalam rahim akan selalu tercukupi.

Konsumsi Anmum Materna untuk Ketiga Trimester Kehamilan Anda!

Seorang ibu yang sedang hamil pasti akan mengalami tiga fase trimester yang cukup menguras tenaga. Tak hanya mengkonsumsi untuk dirinya sendiri, mulai dari trimester pertama sang ibu hamil pun juga harus memikirkan janinnya.

Si kecil yang mulai berkembang di dalam rahim ibu hamil harus terus menerus dicek kesehatannya. Anda bisa rutin mengunjungi dokter kandungan untuk melakukan pengecekan tersebut.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk konsumsi Anmum Materna, merk susu yang baik untuk ibu hamil di Indonesia. Perlu Anda tahu, Anmum Materna bisa dijadikan teman terbaik ibu hamil menjalani ketiga fase trimester.

  1. Pada trimester pertama, gejala yang terjadi yaitu mual, mudah lelah, serta payudara mengeras. Pastikan untuk mengkonsumsi Anmum Materna sebanyak 2 gelas sehari untuk penuhi kebutuhan folat.
  2. Pada trimester kedua, ibu hamil cenderung membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Karena perutnya sudah mulai membesar. Selalu gunakan baju yang lumayan longgar agar tidak merasa sesak. Konsumsi susu setiap hari disertai dengan berbagai asupan bernutrisi lainnya.
  3. Pada trimester ketiga, bayi sudah mulai bersiap untuk keluar dari dalam rahim Anda. Jangan lupa untuk mengkonsumsi susu Anmum Materna selalu agar kondisi janin selalu sehat hingga dilahirkan.

Lengkap sudah perjalanan ibu hamil menjalani tiga fase trimester yang berbeda. Anda yang ingin menjaga kondisi janin ketika hamil sangat disarankan untuk mengkonsumsi Anmum Materna. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *