Lupa Password BRILink Mobile, Dengan Cara Ini Mengatasi

Diposting pada

Lupa password BRILink Mobile – Satu masalah yang mungkin bisa saja Anda alami para Agen BRILink mobile, yaitu user id aplikasi brilink mobile Anda terblokir diakibatkan lupa password.

Anda salah memasukkan password sebanyak 3 kali maka ID BRILink Mobile Anda akan terblokir. Terus bagaimana cara mengatasinya?

Cara mengatasinya atau membukanya yaitu silakan Anda menghubungi merchant brilink web atau brilink mobile Anda, untuk selanjutnya merchant BRIlink Anda akan melakukan reset password dan outlet akan menerima sms pemberitahuan reset password.

Lupa password BRILink Mobile

Merchant brilink web/mobile adalah Orang yang memiliki akses pada halaman web agen.bri.co.id seperti sudah pernah saya jelaskan pada artikel dengan judul Setelah mendaftar apa langsung bisa transaksi? Disitu dijelaskan juga bahwa setelah sukses terdaftar menjadi Agen BRILink mobile kita dapat 2 sms, namun mungkin ada beberapa Agen yang hanya menerima 1 sms saja, yaitu sms data outlet saja seperti user id dan password untuk masuk ke aplikasi BRILink mobile.

Cara mengatasi user id BRILink Mobile terblokir.

Bila Anda mengalami masalah diatas dan selanjutnya Andalah merchantnya langsung saja buka browser dan masuk ke agen.bri.co.id masuk dengan user id dan password merchant Anda kemudian kita tunggu sampai berhasil masuk. Setelah berhasil masuk maka disana ada 3 menu tab dan dashboard, 3 menu tab adalah:

  • Merchant brilink web,
  • Download laporan,
  • Fush notification,

langsung saja klik pada menu tab pertama yaitu itu merchant brilink web, pada menu ini ada 2 menu yaitu data outlet dan data user outlet, kita pilih atau klik data user outlet.

Pada menu data user outlet bila posisi user id BRILink mobile, aplikasi terblokir maka akan tertampil pemberitahuan yaitu status tidak aktiv dan pada opsi itu ada dua pilihan yaitu buka blokir dan reset password. Jika kemudian sudah ingat kembali password aplikasi BRILink mobile yang benar kita kita tidak perlu reset password cukup menggunakan menu buka buka blokir saja. Bila Anda sudah benar-benar tidak mengingat lagi password BRILink mobile Anda atau juga ragu, klik pada reset password. Selanjutnya ikuti petunjuk-petunjuk yang ada, setelah berhasil reset password aplikasi BRILInk mobile silahkan cek sms seperti sudah saya jelaskan diawal dan coba login kembali ke aplikasi BRILink mobile.

Lihat vidionya.

Untuk lebih jelasnya bisa disimak pada vidio di disini. Kendala ini bisa saja dialami oleh pengguna BRILink Mobile, bukan BRILink mobile saja aplikasi lainpun kurang lebih sama pasti punya kendala yang sama, pastikan data pertama kali kita dapatkan atau diberikan pada saat registrasi itu oenting disimpan dengan baik, apalagi menyangkut user id dan password, dan pastikan apabila ada yang harus di isi sebagai autentifikasi, misal email itu harus diisi dengan benar, sebagi contoh internet banking BRI, Anda harus memasukan email supaya suatu saat lupa password bisa reset password secara mandiri tanpa harus ke bank terkait.

Gambar Gravatar
Ngeblog sudah dari tahun 2014 sampai sekarang, asli Orang Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

15 komentar

  1. Mohon bantuan nya saya user id terblokir ingin mintabtolong saya ingin mngganti kata sandi saya

    1. Mohon maaf bila tidak memiliki akses ke agen.bri.co.id silahkan pihak BRI yang mendaftarkan

  2. Nggk dibuat transaksi apa” tau” bukak mau cek saldo ada notif terblokir sama silakan masukan/hubungi kode q2….aku liat” artikel gimna cara mengatasinya ada pesan dari otlet bri co.id/merchant bri trus cara mendapatkan nya gimana….untuk pesan saat pertama kali daftar yg mungkin udah tahunan pastainya udah kehapus kan.

    1. Solusi terakhir mungkin hatus menghubungi pihak Bank BRI dimana daftar pertamakali atau bisa cari di blog ini dengan kata kunci kontak brilink

  3. User id saya terblokir.Saya udah masuk ke alamat tersebut. Saya masukkan id sama pasword. Tapi kok katanya salahh.. padahal betul itu

    1. Gunakan alamat email terakhir didaftarkan di internet banking, dan apabila tidak ada email yang terdaftar atau lupa email maupun password emailnya, yang harus dilakukan datang langsung ke kantor BRI terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *