Siajun Blog Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Limit transaksi aplikasi BRILink Mobile

1 min read

Halo Sobat Siajun Blog terutama Agen BRILink yang mengunakan aplikasi BRILink Mobile tentu tahu bahwa transaksi diaplikasi BRILink Mobile ada limit transaksinya. Posisi informasi limit transaksi ini ada dipojok kanan atas dengan nama Sisa Limit.

Berapa limit transaksi BRILink Mobile?

90.000.000 juta adalah Sisa Limit transaksi maksimal, dan 0 (nol) adalah minimal Sisa Limit diaplikasi BRILink Mobile.

Sisal Limit transaksi ini dipengaruhi oleh jumlah nominal transaksi yang kita transaksikan selain tarik tunai menggunakan ATM baik itu ATM Nasabah ataupun ATM Agen BRILink itu sendiri.

Setiap Agen BRILink melakukan transaksi berapun nominalnya maka Sisa Limit akan berkurang sesuai nominal dana yang digunakan untuk melakukan transaksi.

Perhitungan limit

Sisa Limit ini bukan jumlah transaksi yang dilakukan Agen tetapi adalah batas jumlah nominal dana dalam Rupiah yang digunakan untuk bertransaksi.

Sebagai contoh misalkan pada hari ini Si Agen sudah melakukan transaksi 10 kali transaksi transfer dana dengan nominal 10 juta Rupiah / transaksi bila dijumlahkan adalah sebesar 90 juta, maka Sisa Limit Si Agen tersebut sudah habis /  0 (nol) dan bila ingin bertransaksi lagi bisa dilakukan keesokan harinya.

Contoh kedua Si Agen hari ini sudah melakukan transaksi misalkan 50 transaksi dan bila dijumlahkan nominal Rupiahnya adalah 50 juta maka Si Agen tersebut masih punya Sisa Limit 40 juta lagi, jadi bukan jumlah transaksinya yang dihitung tetapi adalah jumlah nominal dana yang ditransaksikan.

Seperti sudah saya sebutkan diatas berapapun nominalnya maka itu yang akan mengurangi Sisa Limit dan berapapun jumlah transaksi bila nominal dananya belum mencapai 90 juta maka Si Agen masih bisa melakukan transaksi sampai mencapai Sisa Limit 0 (nol).

RELATED :  Cara ganti nomor rekening Operasional Agen BRILink melalui web agen.bri.co.id

Cara merubah limit

Sisa Limit bisa ditentukan oleh Agen BRILink itu sendiri melalui web Merchant BRILink dengan mengakses agen.bri.co.id caranya sama saja dengan cara mengganti nomor handphone dan nomor rekening operasional BRILink yang sudah saya bahas pada sebelumnya, yang membedakan adalah pada pilihan Opsi klik pada Ubah Limit, lalu masukan limit transaksi sesuai keinginan Anda.

Perlu diperhatikan maksimal limit adalah 90 juta bila memasukan nominal limit lebih dari 90 juta maka akan ditolak seperti saya contohkan pada gambar dibawah ini.

Sekian, tentang Limit transaksi aplikasi BRILink Mobile.

Siajun Blog Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *