7 Kontak Media Sosial Bank BRI Resmi, Catat Siapa Tahu Suatu Saat Diperlukan


Berikut adalah kontak media sosial bank BRI resmi yang perlu Anda catat siapa tahu suatu saat memerlukannya ketika mengalami kendala transaksi atau memerlukan informasi terkait produk – produk bank BRI.

Pastikan bahwa kontak yang disimpan adalah kontak BRI resmi, saat ini banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan bank BRI, dengan Anda menyimpan kontak bank BRI resmi ini Anda bisa mengecek terlebih dahulu apabila ada yang mengontak Anda mengatasnamakan bank BRI.

Ketika Anda mengalami masalah terkait transaksi biasanya pada saat itu Anda memerlukan bantuan, dan pada saat itu Anda jangan sampai salah kontak untuk meminta bantuan terkait masalah Anda, banyak sekali nasabah tertipu berawal dari mengalami masalah transaksi dan kemudian tiba – tiba pada saat bersamaan ada yang menawarkan bantuan kepada Anda baik itu melalui telpon atau chat melalui whatsapp atau media sosial lainnya.

Kontak media sosial bank BRI resmi.

media sosial bank bri

Jangan mudah percaya dengan orang yang menawarkan bantuan pada saat Anda terkendala transaksi, simpan kontak BRI resmi berikut untuk berjaga – jaga apabila terkendala transaksi;

Jika ada kendala terkait transaksi silahkan menghubungi kontak – kontak diatas, jika ada yang menghubungi Anda dan menawarkan bantuan selain dari nomor atau kontak diatas jangan dilayani, jika masih ragu Anda bisa menguhunbungi kantor BRI terdekat.

Pada dasarnya kontak layanan tersebut adalah boot, layanan melalui media sosial selain telpon 14017 seperti WhatsApp dan Facebook itu memiliki keterbatasan dalam layanan, meskipun melalui media tersebut ada layanan untuk chat langsung dengan Customer service namun pada akhirnya akan diarahkan untuk menggunakan layanan telpon ke 14017.

Related Posts :  Cara transfer antar Bank pada aplikasi BRILink Mobile tanpa ATM

Telpon 14017 pun tidak seratus persen semua kendala bisa dilayani, seperti apabila kartu ATM terblokir itu tidak bisa dilayani customer 14017, customer akan menyarankan untuk datang langsung kekantor BRI terdekat dengan membawa identitas dan buku tabungan berikut kartu ATM yang terblokir tersebut.

Itulah kontak dan media sosial bank BRI resmi yang bisa digunakan ketika terjadi kendala transaksi atau membutuhkan informasi terkait produk bank BRI, dan solusi terakhir apabila kendala Anda tidak terselesaikan melalui layanan kontak BRI diatas adalah silahkan datang langsung ke kantor BRI terdekat pada hari dan jam kerja.

Tinggalkan komentar