Kode Error Internet Banking BRI (BRIMO)

Berikut adalah beberapa arti kode error internet banking BRI atau BRIMO, namun tentunya kode error berikut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sesuai perubahan sistem dari bank BRI itu sendiri.

Kode error pada tabel berikut tentunya hanya sebagian, masih banyak kode-kode error lainnya, untuk mengetahui arti kode error tersebut atau yang tidak ada pada tabel dibawah bisa langsung kontak BRI di 14017 atau bisa juga melalui chat media sosial resmi bank BRI.

Bacaan Lainnya
Kode errorArti / MasalahSolusi
bbr002psalah memasukan user id atau passwordulang kembali pastikan user id dan password benar
bbr00c2salah memasukan kode validasi atau keamanansilahkan refresh kode validasi dan masukan kode dengan benar
q2terblokir atau masalah lainapabila terblokir bisa diatasi secara mandiri atau kalau sempat datang ke kantor bank
bbr00qcmasalah jaringancoba diulang atau cek sambungan internet
iso000q4
iso000q1
iso0003
iso0053saldo tidak cukup, salah memasukan nomor rekeningsilahkan cek saldo, cek nomor rekening
bbr2004logout tidak benar, akun sedang login ditempat lainsilahkan tunggu selama 10 menit
iso0096saldo tidak cukup,koneksi lambat timeoutpastikan ketersediaan saldo, pastikan internet stabil
bbr2009sesi login habissilahkan login kembali
bbr200gen
bbr1006salh memasukan user id atau passwordulang pastikan user id dan password benar
bbr2002koneksi lambatcoba setelah beberapa saat atau cek koneksi internetnya
bbr2015belum terdaftar mtokenaktivasi mtoken dikantor cabang

Nasabah BRI tentunya pernah mengalami dalam hal penggunaan internet banking bank BRI, baik itu melalui web maupun aplikasi BRIMO. Tentunya kode error akan berbeda disetiap permasalahannya, dengan diberikan kode akan mempermudah nasabah dalam melakukan komplain atau pelaporan, begitupun dengan pihak bank BRI akan mudah dalam penanganan masalahnya.

Kode error itu dikeluarkan oleh sistem BRI, nantinya pihak bank BRI akan menganalisis masalahnya dan terpokus pada kode yang dilaporkan tersebut, kemudian akan diberitahukan kepada nasabah setelah diketahui permasalahannya ada dimana, kemudian diberikan solusi yang harus dilakukan oleh nasabah.

Cara mengatasi permasalahan pada internet banking baik web maupun aplikasi BRIMO, beberapa itu bisa dilakukan secara mandiri tanpa harus ke bank, seperti lupa password BRIMO atau internet banking BRI seperti diisyaratkan dengan kode diatas.

Cara untuk mengatasi masalah lupa password atau akun terblokir sudah di post pada cara buka blokir internet banking BRI tanpa harus ke bank.

Mesti diketahui” bahwa untuk bisa mengatasi masalah buka blokir BRIMO secara mandiri nasabah harus mengingat user id dan juga sudah terdaftar email kemudian sudah aktivasi mtoken. Apabila lupa user id maka harus melakukan reset akun internet banking di kantor cabang BRI terdekat, barulah kemudian melakukan registrasi ulang internet banking kembali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *