Kebijakan Konten Kategori Contoh Surat

Diposting pada

Tentang Konten:

Konten atau Isi dalam Kategori contoh surat adalah contoh dokumen sebagai bahan masukan (referensi) Anda dalam membuat salah satu format laporan atau surat-surat resmi dalam salah satu Perusahaan baik itu dalam format Microsoft Office Excel,Word,PowerPoint atau yang lainnya yang mungkin ada kesesuaian dengan yang Anda butuhkan.

Dokumen contoh ini sudah tidak berlaku lagi dan atau sudah menjadi arsip dalam Hardisk Komputer perusahaan yang mungkin dibuka pada saat dibutuhkan untuk menjadi percontohan.

Kebijakan Penggunaan Konten:

Konten atau Isi dalam Kategori contoh surat bisa Anda (Pengunjung dan atau tidak secara langsung mendapatkan data / konten dalam blog ini dan atau mirip dengan isi / konten dalam blog ini) gunakan sebagai contoh saja.

Tidak diperkenankan (Tidak Dibolehkan) menggunakan isi data dalam dokumen secara keseluruhan dan atau menggunakan data seperti:

  • Alamat,
  • Nama Perusahaan,
  • Nama Seseorang,
  • Nomor Hp/Nomor Tlp.Kantor/Nomor Tlp.Rumah,Tanda Tangan dan atau yang meyebabkan kerugian Material dan atau Nonmaterial bagi Seseorang atau Golongan dan atau Perusahaan.

Dan bila dikemudian hari ada akibat dari penggunaan dan atau penyalahgunaan konten atau isi dalam blog ini yang merugikan seperti disebutkan diatas, Kami dan atau yang dirugikan berhak menuntut dan atau kami dan atau yang dirugikan dinyatakan tidak terlibat didalamnya dan atau semua akibat ditanggung oleh pengguna isi / konten dalam blog ini.

Kebijakan ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan merupakan hak dari pemilik blog.

Kebijakan Konten ini diperbaharui pada: 29 April 2019

Dengan menggunakan / membaca Isi / Konten dalam blog ini Pengguna / Pembaca telah SETUJU DAN AKAN MEMATUHI dengan Kebijakan Konten diatas.