Kartu ATM Gratis Biaya Tarik Tunai Di Mesin ATM Bank Lain

Ingin punya kartu ATM gratis biaya tarik tunai di mesin ATM bank lain? Miliki kartu ATM bank Jago, dengan kartu ATM bank Jago bisa tarik tunai dimesin ATM bank manapun, seperti bank BRI dan yang lainnya yang dekat dengan lokasi dimana kita berada.

# Bank Jago

Jago adalah sebagai salah satu aplikasi finansial, dengan mengedepankan fitur-fitur pengelolaan keuangan yang mempermudah dalam mengatur keungan penggunanya. Jago sebagai salah satu digital banking yang berfokus pada life-centric finance solution. Jago sendiri sebelumnya dikenal dengan bank Artos (PT.Bank Artos Indonesia) kemudian di tahun 2020 mengganti nama mejadi Bank Jago (PT.Bank Jago Tbk).

Bacaan Lainnya

# Kartu ATM bank Jago

Kartu ATM debit yang dikeluarkan oleh bank Jago sendiri memiliki dua jenis yang tak terpisahkan, yaitu kartu ATM debit digital dan kartu ATM debit fisik. Untuk kartu debit digital sendiri hanya bisa digunakan untuk transaksi secara digital seperti belanja online dan yang lainnya yang sifatnya non-fisik.

Kemudian kartu debit fisik, yaitu kartu debit yang diberikan secara fisik langsung kepada nasabahnya. Kegunaan dari debit digital maupun fisik hampir sama, yang berbeda mungkin hanya pada kartu debit fisik bisa tarik tunai di mesin ATM dengan cara digesek istilahnya. Sedangkan kartu debit digital itu tidak bisa tarik tunai secara fisik di mesin ATM.

Kartu debit bank Jago sendiri bisa digunakan di mesin ATM maupun di mesin EDC yang berlogo ATM bersama, Alto, dan Visa. Kedua jenis kartu debit yang dikeluarkan bank Jago ini secara keseluruhan bisa dikelola melalui aplikasi bank Jago.

Kemudian bagi yang selalu mempertimbangkan biaya untuk transaksi di bank lain semisal tarik tunai, jangan khawatir bank Jago kasih gratis tarik tunai di mesin ATM bank manapun.

kartu atm gratis biaya

# Limit gratis biaya tarik tunai di mesin ATM bank lain

Untuk gratis biaya tarik tunai di mesin ATM bank lain, bank Jago kasih sebanyak 5 kali transaksi perbulan menggunakan karu debit ATM bank Jago.

Untuk limit tarik tunai hariannya adalah sebesar 15 juta, namun jika tarik tunai di ATM bank lain tentunya akan sedikit repot jika mau tarik dengan jumlah besar. Ketika melakukan tarik tunai di mesin ATM bank lain maka akan ditentukan oleh aturan bank tersebut.

Sebagai contoh tarik tunai di mesin ATM BRI, satu kali transaksi tarik tunai itu maksimalnya 1 juta rupiah, dan jika ingin ambil 5 juta maka harus melakukan penarikan sebanyak 5 kali transaksi, maka habislah gratis tarik tunainya, selanjutnya harus bayar biaya admin sebesar Rp.6.500,-/transaksi sampai ketemu awal bulan lagi.

Dengan adanya gratis biaya tarik tunai ini tentunya sangat meringankan untuk pengguna kartu ATM bank Jago, bisa tarik tunai tanpa khawatir kena cas.

# Transfer bank lain juga bisa gratis

Selain bisa tarik tunai gratis dimesin ATM bank lain, bank Jago juga memberikan gratis biaya admin untuk transaksi transfer ke bank manapun sebanyak 25 kali transaksi perbulan. Bisa dihitung, jika sebanyak 25 kali transaksi dengan biaya admin Rp.6.500,- pertransaksi, maka apabila ditotal biaya yang bayar adalah menjadi Rp.162.500,-.

Itulah kartu ATM bank Jago sebagai kartu ATM gratis biaya 5 kali transaksi tarik tunai perbulan di mesin ATM bank manapun. Selain itu dengan aplikasi bank Jago juga memberikan gratis biaya transfer ke bank manapun sebanyak 25 kali transaksi perbulan, dan yang pasti bank Jago juga memberikan gratis biaya tabungan maupun ATM, berapapun tabungan Anda di bank Jago jangan khawatir kena potongan.

Sampai saat post ini di publish, 5 kali gratis tarik tunai dengan kartu ATM di mesin ATM bank manapun, dan 25 kali gratis transfer maupun bayar ke bank manapun dari bank Jago masih berlaku. Segala ketentuan gratis biaya admin ini adalah mutlak ditentukan oleh bank Jago, bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *