jasa restore website

Jasa Restore Website, Cara Mudah Mengembalikan Website

Diposting pada

Jasa restore website adalah cara mudah untuk mengembalikan website dengan domain yang pernah dimiliki sebelumnya, namun tidak terkelola bahkan website dengan domainnya sudah tidak bisa diakses karena tidak dilakukan pembayaran sewa untuk hosting dan domainya, akhirnya semua layanan provider dihentikan.

Restore sendiri itu lebih murah kalau memang Anda berkompeten dibidangnya, lalu bagaimana apabila bukan ahlinya dan sama sekali tidak mengerti akan hal ini? Tentunya menggunakan jasa Oang lain yang berkompeten ini solusi yang tepat.

Jasa restore website

Jasa restore website adalah salah satu layanan dari suatu perusahaan dibidangnya yang akan membantu menghidupkan kembali website yang sudah mati dikarenakan diblokir oleh provider dimana kita menyewa hosting dan domain sebelumnya. Pemblokiran bisa terjadi karena tidak membayar biaya perpanjangan, secara umum pihak provider akan memberikan pemberitahuan akan hal tersebut dan kemudian setelah beberapa kali memberikan pemberitahuan masih belum dilakukan pembayaran sewa perpanjangan maka pihak provider hosting/domain akan mengahapus websitenya.

jasa restore website
  1. Pada prakteknya pihak jasa akan mengecek terlebih dahulu domain yang dulunya Anda miliki, ada tiga kemungkinan dimana domain tersebut berada:
    1. Registrar
    2. Broker/lelang
    3. Dimiliki Orang lain
  2. Apabila domain masih pada registrar maka domain Anda masih aman dan bisa dimiliki kembali dengan harga normal. Apabila domain sudah pada broker/lelang, maka domain ini masuk dalam lelang yang tentunya harga akan lebih mahal dari harga normal bahkan bisa beberapa kali lipat harga normal. Kemudian apabila domain yang dimaksud sudah dimiliki atau didaftarkan kembali oleh Orang lain maka tentunya ini juga masih bisa dimiliki walaupun kecil kemungkinannya tergantung dari pemilik barunya apakah mau melepas domainnya, yang pasti harga biasanya akan jauh lebih mahal.
  3. Selanjutnya pihak jasa restore website akan melakukan pengecekan terkait desain secara keseluruhan, link-link dan juga konten.
  4. Setelah berhasil desain dan data bisa diambil oleh pihak jasa restore maka akan dilakukan pengujian server virtual untuk dilakukan perbaikan.
  5. Setelah perbaikan berhasil di server virtual maka selanjutnya website di upload ke server real dan dilakukan setting sehingga website yang sudah mati kembali hidup dan bisa diakses secara online.
  6. Diatas adalah metode yang dilakukan oleh salah satu jasa restore website yang sempat memberikan penawaran kepada saya terkait salah satu website yang sebelumnya saya kelola namun sekarang sudah tidak aktif.

Syarat website yang bisa di restore

Sebelum melakukan menghidupkan kembali website yang telah tidak aktif dengan memanfaatkan dengan membayar jasa pastikan term & conditionnya jelas, atau baiknya konsultasikan terlebih dahulu ke pihak jasa tentang syarat-syarat dan ketentuan ( term & condition ) untuk website yang bisa direstore.

Jasa restore website sudah banyak bisa cari di internet, namun tentunya harus benar-benar memilih jasa yang bisa dipercaya dan sudah berpengalaman.

Itulah kiranya cara mudah mengembalikan website yang sudah tidak aktif, menggunakan jasa restore website menjadi pilihan tepat bagi yang tidak memahaminya, karena ini membutuhkan skil yang memang benar-benar berkompeten dibidangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *