Jadilah Agen BRILink Jawara, Dan Nikmati Fasilitas Dana Talangan Khusus Agen BRILink Mobile


Agen BRILink Jawara, Agen BRILink merajalela hampir disetiap persimpangan jalan selalu ada yang namanya Agen BRILink ini. Agen dari bank BRI ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengusaha – pengusaha yang ingin menambah penghasilan sampingan dari bisnis Agen BRILink ini.

Para pengusaha yang berbondong – bondong daftar untuk menjadi Agen BRILink, bukan hanya Mereka tertarik akan penghasilan tambahan, namun ada hal lain yang Mereka anggap itu adalah poin lebih ketika ditempat usahanya membuka Agen BRILink.

Poin lebih menjadi Agen BRILink

Poin lebih itu adalah branding produk, BRILink sendiri adalah produk dari bank BRI, jadi tidak heran Orang tidak akan asing lagi tentang keberadaan Agen BRILink ini. Bank BRI menjadi salah satu bank BUMN yang keberadaannya dikaui sampai kepelosok desa, tentunya tidak sulit untuk menemukan yang namanya bank BRI ini.

Ketika menjadi Agen BRILink maka pengusaha tersebut bisa melayani juga transaksi perbankan seperti layaknya dikantor bank. Bisa cek saldo rekening, bisa transfer uang, bisa tarik tunai, bisa beli pulsa dan lain sebagainya.

Bukan hanya bisa transaksi finansial saja, menjadi Agen BRILink banyak manfaat yang bisa didapat, selain dibranding oleh bank BRI, ketika jumlah transaksi Agen BRILink meningkat dan terus meningkat pada setiap bulannya maka BRI akan memberikan fasilitas lebih, ketika jumlah transaksi terus meningkat maka Agen BRILink tersebut akan diangkat menjadi kelas jawara, tentunya dengan Agen naik kelas menjadi kelas jawara maka fasilitas jawara akan diberikan kepada Agen kelas jawara tersebut.

Related Posts :  Kredit Usaha Rakyat (KUR), Pengertian Dan Cara Pengajuannya

Jadilah Agen BRILink Jawara

Agen BRILink Jawara

Apa saja fasilitas yang diberikan kepada Agen BRILink kelas jawara? Salah satunya adalah diberikannya dana talangan, dana talangan ini diberikan berbentuk saldo semacam pinjaman yang langsung ditransfer kerekening operasional Agen BRILink tanpa proses pengajuan seperti halnya proses pinjaman ke bank.

Kelebihan dari dana talangan yang diberikan bank kepada Agen BRILink ini adalah tidak adanya bunga pengembalian, cukup bayar biaya admin sebesar 50 ribu persekali pinjam, maka Agen sudah bisa memanfaatkan dana talangan ini.

Pengembalian dana talangan ini pun cukup sebulan sekali, bukan habis lalu harus dikembalikan, walaupun dana talangan habis dalam satu hari maka pengembalian tetap satu bulan, jadi uang bisa disetor kerekening operasional dan digunakan kembali untuk transaksi sebelum jatuh tempo tersebut.

Dana talangan ini harus dikembalikan perpriode, dan untuk menggunakan dana talangan kembali ya tinggal ambil lagi setelah priode pinjaman sebelumnya dilunasi, istilahnya pinjam lunas pinjam lagi, begitu seterusnya.

Apa syarat – syarat naik kelas Jawara Agen BRILink?

Untuk naik kelas menjadi Agen BRILink jawara tentunya dengan cara tingkatkan terus transaksi sebanyak – banyaknya, setidaknya jumlah transaksi sudah diatas ribuan perbulannya, itulah syarat mutlak ketika Agen ingin naik kelas. Ketika kelas jawara telah diraih maka Agen bisa naik kelas lagi menjadi kelas juragan.

Jadilah Agen BRILink kelas Jawara, dan raih segala fasilitas yang diberikan untuk kelas jawara ini, selain berkesempatan naik jadi kelas juragan, kelas jawara juga dipastikan diikut sertakan dalam undian berhadiah sebagai apresiasi untuk para Agen BRILink atas peningkatan transaksi BRILinknya.

Tinggalkan komentar