Isi Saldo OVO di BRIMO tidak lagi bisa dengan BRIVA

  • Whatsapp

Isi Saldo OVO di BRIMO – Beberapa Nasabah pengguna aplikasi BRIMO BRI mengeluhkan isi saldo OVO tidak bisa menggunakan menu BRIVA, bukan saja OVO beberapa aplikasi lainpun tidak bisa Top Up menggunakan menu BRIVA pada BRIMO ini, seperti GoPay, ShopeePay, DANA dan LinkAja, untuk Shopee sendiri pembayaran SPayLater masih bisa menggunakan menu BRIVA.

Lalu bagaimana, apakah BRIVA BRIMO lagi gangguan sehingga tidak bisa bayar topup saldo aplikasi seperti disebutkan diatas?

Read More

Tidak, tidak lagi gangguan, namun untuk pembayaran topup saldo OVO, DANA, ShopeePay, LinkAJa dan GoPay itu dipindahkan dengan menggunakan menu DOMPET DIGITAL, seperti bisa dilihat pada informasi pada saat membuka menu BRIVA pada aplikasi BRIMO yang terbaru, bagi yang masih menggunakan BRIMO lama mungkin kalau masih support masih bisa menggunakan BRIVA.

Jadi yang mau isi saldo atau topup aplikasi OVO, DANA, ShopeePay, LinkAJa dan GoPay silahkan gunakan menu DOMPET DIGITAL pada aplikasi BRIMO terbaru, caranya seperti berikut, kita contohkan Top Up OVO:

Cara Top Up saldo OVO di BRIMO.

  1. Buka aplikasi BRIMO, pastikan yang terbaru.
  2. Pilih menu Dompet Digital.
  3. Pilih Top Up Baru.
  4. Pilih aplikasi yang akan di Top Up disini adalah aplikasi OVO.
  5. Masukan nomor HP terdaftar dengan ID OVO yang akan di Top Up, bukan lagi menggunakan nomor virtual account BRI (BRIVA).
  6. Klik Lanjutkan.
  7. Verifikasi nama yang dituju apakah sudah benar, biasanya untuk OVO nama penerimanya disembunyikan namun diperlihatkan awalnya saja.
  8. Masukan nominal dana yang akan di Top Up.
  9. Pilih sumber dana dari rekening mana yang bisa dipilih.
  10. Klik Top Up.
  11. Konfirmasi kembali, nama, nominal yang di Top Up.
  12. Klik Top Up.
  13. Masukan PIN BRIMO.
  14. Transaksi selesai.

Setelah berhasil Top Up atau isi saldo OVO di BRIMO silahkan cek saldo pada aplikasi OVO, untuk memastikan saldo sudah bertambah secara otomatis.

Top Up dengan menggunakan menu Dompet Digital pada aplikasi BRIMO dikenai biaya 1000 Rupiah pertransaksinya, sedangkan sebelumnya menggunakan BRIVA tidak ada biayanya, isi saldo aplikasi OVO dan aplikasi lainnya seperti disebutkan diatas tetap untuk beberapa aplikasi masih bisa menggunakan BRIVA, namun tidak bisa menggunakan aplikasi BRIMO, silahkan via ATM atau Agen BRILink.