Cara Isi Saldo Gopay Di BRILink Mobile EDC Android

Berikut adalah cara isi saldo Gopay di BRILink Mobile EDC, diperlukan hanya nomor HP yang terdaftar di aplikasi Gojek, isi saldonya sendiri langsung tinggal memasukan nomor HP tanpa harus menambahkan kode seperti isi saldo Shopeepay.

Cara ini hanya bisa dilakukan atau ditransaksikan oleh Agen BRILink mobile, baik BRILink mobile EDC android maupun aplikasi BRILink mobile konvensional yang menggunakan smartphone.

Isi Saldo Gopay Di BRILink Mobile EDC

  • Silahkan buka aplikasi BRILink mobile
  • Temukan menu Top Up GOPAY dan buka
  • Jenis transaksi pilih Customer
  • Masukan nomor HP yang terdaftar di GOPAY atau Gojek
  • Masukan nominal yang akan di Top Up berapapun tanpa ada pilihan nominal
  • Konfirmasi kembali data, seperti nomor tujuan, jenis Gopay, nama pemilik akun dan nominal
  • Setelah data sudah benar silahkan masukan password dan kirim.
  • Cetak struk, silahkan cek saldo Gopay pada akun dengan nomor HP yang sudah di Top Up

Top Up Gopay sendiri melalui BRILink dikenakan biaya Rp.2000 yang dibebankan kepada Agen, dan apabila ke Customer sendiri biasanya Agen membebankan biaya tambahan sampai Rp.5000, yang artinya Customer nambah Rp.3000 dari biaya yang tercetak pada struk.

Ada hal yang membuat beberapa Customer pengguna Gopay sering bingung, Dia memiliki akun Gopay dan sudah menginstalnya tetapi dicari pada smartphonenya tidak ditemukan yang namanya aplikasi Gopay, tentunya apabila mencari aplikasi Gopay tidak akan ditemukan, karena Gopay adalah nama sebuah dompet digital, dan dompet digital Gopay ini adanya pada aplikasi Gojek, jadi ketika ingin menggunakan Gopay maka Customer ingatlah aplikasi Gojek, karena di aplikasi Gojeklah Gopay ini berada.

Seperti itulah cara isi saldo GOPAY di BRILink, di ingatkan kembali cara ini hanya untuk dilakukan oleh Agen BRILink yang menggunakan BRILink mobile konvensiona maupun BRILink mobile pada mesin EDC android.

Bagi Customer yan bukan Agen BRILink maka apabila ingin isi saldo GOPAY di BRILink silahkan datang langsung ke Agen BRILink terdekat.