Inilah cara berbagi WIFI Voucher masih work


Cara berbagi WIFI Voucher masih work harus di waspadai oleh pengusaha WIFI Voucheran, dimana cara ini bisa merugikan perusahaan WIFI voucheran, sebenarnya tidak merugikan 100% sih, karena tetap harus ada pembelian voucher dan digunakan pada satu komputer atau laptop yang nantinya akan berbagi internet melalui WIFI hotspot, dan ketika satu voucher WIFI digunakan lebih dari satu perangkat maka sudah dipastikan kecepatan internetnya akan menurun.

WIFI voucheran sendiri sudah dibuat sedemikian rupa dengan tingkat keamanannya, termasuk didalamnya memproteksi akses internet untuk tidak bisa dibagikan atau dihotspot dengan mudah menggunakan cara apapun keperangkat lainnya, karena pada dasarnya secara umum satu voucher WIFI hanya bisa digunakan untuk satu perangkat atau device dalam satu waktu.

Ketika pengguna ingin mengakses internet melalui WIFI lebih dari satu perangkat, maka pengguna harus membeli voucher untuk masing-masing perangkat, tidak bisa satu voucher digunakan untuk beramai-ramai. Namun dengan kecanggihan teknologi dan dengan banyaknya orang yang ahli mempelajari tentang jaringan WIFI dan proteksinya maka hal ini menjadi mungkin terjadi, dengan satu voucher WIFI maka bisa digunakan untuk ramai-ramai lebih dari satu perangkat pada waktu bersamaan.

Namun tentunya ini adalah pelanggaran, dimana ketika satu voucher yang dikhususkan untuk satu perangkat digunakan untuk beramai-ramai tanpa izin, ini akan merugikan perusahaan WIFI voucheran walaupun memang tidak merugikan secara keseluruhan, dimana pengguna tetap membeli voucher untuk bisa mengakses jaringan internet mereka, jadi tetap ada pemasukan.

Bagaimana pengguna masih tetap bisa membagikan internet WIFI voucheran padahal perusahaan sudah membuat proteksi sedemikian rupa terhadap sistem vouchernya?

Tentunya “mereka” atau pengguna akan selalu mencari cara bagaimanapun caranya. Salah satu cara berbagi WIFI Voucher masih work tanpa harus membeli voucher baru adalah menggunakan komputer, dimana komputer akan dijadikan sebagai WIFI hotspot yang bisa membagikan jaringan internet WIFI voucheran tersebut tanpa harus membeli voucher baru, berikut adalah cara berbagi WIFI Voucher masih work tanpa harus membeli voucher baru.

  • Komputer yang digunakan adalah komputer atau laptop yang sudah support cek disini!
  • Pastikan laptop support WIFI dan mobile hotspot
  • Komputer sudah terhubung dengan jaringan internet WIFI voucheran
  • Download MyPublicWiFi
  • Instal MyPublicWiFi pada laptop
  • Buka MyPublicWiFi dan setting, settingannya cukup mudah bahkan tidak perlu settingan khusus, cukup dengan aktifkan MyPublicWiFi maka perangkat lain sudah bisa mengakses WIFI, dan untuk password WIFI hotspotnya sendiri bisa diatur sendiri.
  • Silahkan hubungkan perangkat lain melalui WIFI seperti biasa menggunakan password yang sudah diatur pada MyPublicWiFi sebelumnya
Related Posts :  4 Cara beli paket Modem Orbit, berikut harganya

Apabila terjadi eror misalkan WIFI sudah tersambung namun tidak ada internet, cek settingnannya seperti berikut:

Berbagi internet voucheran dengan cara diatas menggunakan aplikasi MyPublicWiFi tentunya adakalanya gagal, perlu beberapa kali mencoba dengan settingan yang berbeda. MyPublicWiFi sendiri memiliki versi gratis, dan saya sendiri untuk mempraktekan cara diatas menggunakan versi gratisnya.

Cara berbagi WIFI Voucher yang saya bagikan diatas hanya sebagai gambaran bahwa proteksi terhadap voucher WIFI yang dibuat oleh developer masih lemah, bisa dengan mudahnya internet dibagikan keperangkat lain tanpa harus membeli voucher, cukup dengan satu voucher, internet bisa dinikmati beramai-ramai dengan berbagai perangkat yang terhubung melalui wifi, walaupun memang ketika satu voucher bisa digunakan ramai-ramai maka kecepatan internetnya akan menurun.

Tinggalkan komentar