Harga Mesin EDC 2022 Terkoneksi Bank, Tinggal Transaksi


Harga mesin EDC, apabila yang dimaksud adalah harga mesin EDC yang sudah terkoneksi dengan bank maka Anda mengunjungi halaman yang tepat, ketika pembeli membeli maka sudah bisa langsung bertransaksi seperti tarik tunai ATM, bayar dan beli, dan lain-lain dengan mesin EDC yang dibelinya.

Membeli maka pembeli setuju dengan syarat dan ketentuan yang tetapkan perusahaan atau penjual. Harga Mesin EDC yang dijual belikan dibawah adalah mesin resmi diterbitkan oleh bank melalui perusahaan Collecting Agent seperti SCM dan Parimanta, dan pada saat ini mesin EDC yang diperjualbelikan resmi dari bank adalah mesin EDC dari bank KB Bukopin, untuk bank lainnya adalah sistem keagenan, artinya setiap agen yang mendaftar dan kemudian memenuhi syarat akan mendapatkan mesin EDC dengan sistem dipinjamkan tanpa biaya bulanan.

Harga mesin EDC

Mesin EDC yang diperjualbelikan dan resmi diterbitkan oleh bank ketersediaannya terbatas. Perusahaan yang menjual mesin EDC adalah perusahaan yang memang merupakan Collecting Agent yang resmi bekerjasama dengan bank, sebagai contoh adalah SCM dan Parimanta bekerjasama dengan bank KB Bukopin saat ini.

Berikut adalah harga mesin EDC yang ditawarkan saat ini:

harga mesin edc
TIPEHARGAKET.
EDC Android MINI ATM PARIMANTA MF 919 Rp6.100.000Ketersedian/Harga bisa berubah
EDC Parimanta MP35P Mini ATM Rp4.500.000Ketersedian/Harga bisa berubah
Beli Disini!

Seperti sudah disebutkan diatas bahwa pembeli tidak bisa memilih mesin EDC, pembeli hanya bisa membeli dengan tipe yang tersedia saat ini.

Harga diatas adalah harga untuk tipe mesin EDC tersedia saat ini, dan ketentuannya adalah ketika memutuskan untuk membeli maka calon pembeli setuju dengan syarat dan ketentuannya:

  • Mempersiapkan data-data yang diperlukan
  • Membeli artinya pembeli siap menjadi Agen KB Bukopin
  • Membaca menandatangani, dan mematuhi SPK
Related Posts :  4 Cara beli paket Modem Orbit, berikut harganya

Syarat-syarat yang harus dipersiapkan ketika meutuskan membeli mesin EDC dan menjadi Agen KB Bukopin tidak terlalu sulit, persyaratan sendiri bisa dikirim secara online tidak perlu datang langsung kekantor, data dikirimkan bisa melalui chat WhatsApp atau media lainnya, dan untuk SPK sendiri nantinya akan dikirimkan secara fisik bersamaan dengan pengiriman mesin EDC, kemudian SPK ditandatangani diatas materai dan dikirim ulang kealamat tertera bersamaan dengan SPK.

Harga mesin EDC diatas tentunya berbeda dengan dipasaran yang belum terkoneksi dengan bank, artinya mesin EDC dipasaran tersebut adalah EDC kosongan, mesin tidak bisa digunakan untuk transaksi perbankan, cara pembeliannya pun tanpa syarat, cukup bayar barang diterima, sudah seperti itu tanpa harus kirim data-data seperti identitas dan yang lain-lain.

Proses pembelian mesin EDC yang resmi adalah sampai dengan 7 hari kerja, pembeli dilakukan verifikasi terlebih dahulu oleh perusahaan terkait, dan setelah memenuhi syarat maka barulah mesin dilakukan pengaktifan/registrasi di bank dan kemudian mesin EDC dikirimkan.

Mesin EDC sendiri memilki dua sistem, ada yang sistemnya membeli, artinya mesin EDC menjadi milik pembeli sepenuhnya. Kemudian ada sistem sewa, artinya pengguna harus membayar biaya sewa mesin disetiap bulannya atau sesuai kesepakatan, apabila dikemudian hari ingin berhenti menggunakannya, maka mesin harus dikembalikan kepada perusahaan dan melakukan prosedur pemutusan kerjasama.

Itulah kiranya harga mesin EDC yang diperjualbelikan secara resmi oleh perusahaan Collecting Agent, dan mesin EDC sendiri diterbitkan resmi oleh bank. Harga dan ketersediaan juga tentunya S&K bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk melakukan pembelian bisa dilakukan pada link yang sudah berikan diatas pada tabel harga.

Tinggalkan komentar