Gaya Rambut pendek Pria yang keren banget


Gaya rambut pendek pria memang sedang trend belakangan ini. Setiap orang tentunya memiliki selera masing-masing mengenai gaya rambut. Dengan potongan yang tepat bisa membuat kamu terlihat lebih mempesona.

Sekarang ini sebagian besar pria mungkin lebih memilih untuk menggunakan gaya rambut pendek. Mungkin saja karena rambut pendek ini lebih mudah untuk ditata dan juga perawatannya lebih mudah.

Jadi kamu tidak perlu terlalu lama ketika menata rambut dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk melakukan perawatan. Karena tentunya ketika memiliki rambut yang panjang harus mengeluarkan biaya perawatan yang lebih supaya rambut tetap sehat.

Rekomendasi Potongan Gaya Rambut Pendek Pria

Sekarang ini sudah ada berbagai macam model potongan gaya rambut pendek untuk pria. Jadi, dengan rambut pendek kamu tetap bisa tampil stylish dan keren. Berikut beberapa rekomendasi potongan rambut pendek dari kami untuk para pria sejati.

  1. Undercut

Rekomendasi gaya rambut pendek pria yang pertama yaitu undercut. Sampai sekarang ini undercut masih menjadi favorit para pria yang ingin memiliki rambut pendek. Tidak bisa dipungkiri jika kamu bisa tampil sangat keren dengan menggunakan gaya rambut ini.

Undercut adalah sebuah teknik untuk memotong rambut yang sangat tipis pada bagian sisinya atau pada bagian samping. Sementara itu pada bagian atas akan dibiarkan tetap tebal.

Model potongan undercut sebenarnya sudah ada cukup lama. Di tengah-tengah munculnya banyak sekali variasi model potongan baru, undercut masih banyak menjadi pilihan orang-orang karena memang sangat keren dan bisa diaplikasikan pada berbagai macam bentuk kepala.

  1. French crop

Gaya rambut pendek pria yang tidak kalah keren dari undercut yaitu French crop. Ini merupakan model potongan yang sangat cocok untuk para pria yang memiliki rambut halus dan lurus.

Related Posts :  7 Cara Membangun Hubungan Agar tetap Harmonis

Cara membuatnya sendiri sebenarnya cukup mudah yaitu dengan cara menjaga ujung-ujung rambut menjadi rapat dan kencang. Kemudian pada bagian atasnya akan dibuat sedikit bervolume.

Gaya rambut seperti ini sebenarnya sudah tren sejak beberapa tahun lalu. Akan tetapi ketika kamu ingin menggunakannya tahun ini juga sepertinya tidak akan menjadi masalah, karena kamu akan tetap tampak keren.

  1. Buzz cut

Ini merupakan gaya rambut pendek pria yang biasanya digunakan oleh orang-orang yang ingin masuk Akademi Militer. Seorang pria yang menggunakan gaya rambut ini akan terlihat sangat gagah.

Ciri khas dari potongan ini yaitu memiliki rambut yang sangat tipis dan pendek. Teknik yang dilakukan yaitu memotong sebagian besar bagian rambut kemudian menyisihkan sekitar 1 sampai 2 cm saja.

Sedikit saran dari kami ketika ingin menggunakan model rambut yang ini jangan mengecat rambut dengan warna-warna cerah. Karena tampilan rambut pendek dengan warna cerah ini bisa membuat penampilan kamu menjadi kurang menarik atau terlihat sedikit norak.

Kekurangan lainnya menggunakan gaya rambut pendek pria model Buzz cut yaitu akan sangat terasa panas ketika berada di bawah terik sinar matahari. Oleh karena itu sangat kami sarankan kepada kamu untuk menggunakan topik ketika suasana sedang.

Supaya penampilan kamu lebih keren dengan model rambut yang pendek, bisa menggunakan produk penata rambut dari Gatsby. Dengan begitu nantinya kamu tidak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk menata rambut dan juga akan membuat rambut menjadi sehat dan kuat.

Ada berbagai macam jenis produk penata rambut Gatsby yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Bisa dipastikan dengan produk ini akan membuat penampilan kamu semakin sempurna dengan gaya rambut pendek pria.

Related Posts :  Dampak Negatif Karena Sering di Depan Komputer / Laptop

Tinggalkan komentar