Gagal Transaksi pada Menu BRIVA untuk Pembayaran BPJS pada Mesin EDCBRILINK

Diposting pada

Menu BRIVA pada mesin EDC BRILink tidak bisa digunakan.

Menu BRIVA biasanya saya gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran BPJS dan kemarin saya menggunakan menu BRIVA untuk melakukan pembayaran cicilan mobil PT. TRIHAMAS dan yang leasing lainnya.
Ketika melakukan transaksi, mesin EDC menyatakan kalau transaksi berhasil dan bukti transaksi pun tercetak. Tetapi pada mutasi rekening, saldo kita tidak terdebet sejumlah transaksi yang dilakukan.

Contoh Kasus:

Saya melakukan pembayaran BPJS dengan nominal Rp. 25.500, pada bukti transaksi yang tercetak tercatat jumlah nominal yang sama, tetapi pada mutasi rekening saldo yang terdebet hanya Rp. 2.550. Ini artinya transaksi sebenarnya gagal.

Setelah mengajukan keluhan masalah pada layanan call center, hari ini saya baru mendapat informasi bahwa Menu BRIVA pada mesin EDC tidak bisa digunakan. Dan ini artinya layanan Agen BRILINK tidak bisa menerima transaksi pembayaran BPJS dan transaksi lain yang memerlukan menu BRIVA.

Update:

Pembayaran BPJS Kesehatan menggunakan menu BRIVA pada EDC BRILink sudah bisa dilakukan untuk lebih jelasnya bisa dibaca 2 cara bayar BPJS Kesehatan pada EDC BRILink yang bisa dicoba bila salah satunya gangguan bisa dicoba dengan cara satunya lagi.

Gambar Gravatar
Ngeblog sudah dari tahun 2014 sampai sekarang, asli Orang Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *