Fitur-fitur pada aplikasi WhatsApp terkadang ada yang terlupakan


Fitur pada aplikasi WhatsApp terkadang ada yang terlupakan karena hanya tahunya buat chattingan atau berkirim pesan saja, aplikasi Whatsapp memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi. Berikut ini adalah beberapa fitur yang tersedia di aplikasi Whatsapp:

Fitur pada aplikasi WhatsApp

  1. Chat: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berkirim pesan teks, gambar, video, atau file lainnya kepada kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp.
  2. Dokumen: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima file dokumen dari kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp.
  3. Panggilan suara: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara kepada kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp.
  4. Panggilan video: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video kepada kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp.
  5. Grup: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat grup chat yang terdiri dari beberapa kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp.
  6. Status: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan foto, video, atau pesan teks yang hanya akan terlihat oleh kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp selama 24 jam.
  7. Pesan broadcast: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke beberapa kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp secara sekaligus, namun pesan tersebut tidak akan ditampilkan di grup chat.
  8. Stiker: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim stiker animasi atau gambar kepada kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp.
  9. Pesan sekali pakai: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan yang hanya dapat dibaca sekali oleh penerima dan akan terhapus secara otomatis setelah dibaca.
  10. End-to-end encryption: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan enkripsi pesan yang dikirim agar hanya dapat dibaca oleh penerima dan tidak dapat dipantau oleh pihak ketiga.
  11. Pesan self-destruct: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu kadaluarsa pesan teks yang akan dihapus secara otomatis setelah waktu yang ditentukan.
  12. Kirim lokasi: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan lokasi terkini atau lokasi tertentu kepada kontak yang terdaftar dalam daftar kontak Whatsapp.
  13. Pesan tanpa internet: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap bisa berkirim pesan meskipun tidak terhubung ke jaringan internet. Pesan yang dikirim akan disimpan di server Whatsapp dan akan dikirimkan kepada penerima saat penerima terhubung ke jaringan internet.
Related Posts :  Temukan Platform Jual Mobil Terbaik di mo88i

Tinggalkan komentar