Dana Talangan Agen BRILink, Fitur Ini Hanya Ada Pada Aplikasi BRILink Mobile


Kabar baik untuk para Agen BRILink Mobile yang sudah bisa akses fitur dana talangan Agen BRILink, fitur dana talangan ini adalah fasilitas yang disediakan oleh bank BRI yang tentunya akan sangat bermanfaat sekali ketika Agen kekurangan modal, Agen yang sudah terpilih dapat menggunakan dana talangan ini untuk bertransaksi.

Dana talangan sendiri adalah pinjaman modal untuk pembiayaan transaksi Agen BRILink, dana sendiri langsung diberikan berupa saldo yang bisa digunakan untuk bertransaksi pada aplikasi BRILink Mobile.

Ko Saya tidak bisa buka fitur dana talangan?

Dana Talangan Agen BRILink

Dana talangan pada aplikasi BRILink mobile hanya bisa atau dapat diakses oleh Agen yang sudah memenuhi syarat – syarat tertentu, salah satu syaratnya adalah jumlah transaksi perbulannya, minimal sudah menjadi agen Jawara itu istilahnya. Ketika belum mencapai target jumlah transaksi tertentu atau belum menjadi kelas jawara maka belum bisa mengakses atau mendapatkan dana talangan ini. Informasi berapa jumlah target transaksi perbulan sebagai syarat jadi jawara silahkan ditanyakan ke PAB-nya masing – masing.

Apabila sudah menjadi kelas jawara Agen BRILink maka besar harapan akan terpilih menjadi salah satu Agen penerima manfaat dari fasilitas dana talangan ini.

Berapa jumlah dana talangan Agen BRILink?

Untuk maksimal dana talangan Agen BRILink yang diberikan adalah maksimal 15 juta rupiah, itu menurut informasi dari PAB BRILink wilayah saya.

Kapan waktu pengembalian dana talangan?

Waktu pengembalian dana adalah setiap satu bulan sekali, misalnya mulai menggunakan dana talangan Agen BRILink ditanggal satu, kemudian belum tiga hari sudah habis limit 15 jutanya, maka pengembalian tetap ditanggal satu bulan berikutnya, istilah lunas pinjam lagi, lunas pinjam lagi, begitu seterusnya.

Apakah ada bunga pinjamannya?

Dana talangan Agen BRILink tidak ada bunga pinjaman yang harus dikembalikan, namun ada biaya admin yang dibebankan sebesar 50 ribu persekali pinjam atau perbulan.

Bagaimana cara mengajukan dana talangan Agen BRILink?

Agen BRILink tidak perlu mengajukan pinjaman atau dana talangan ini, karena pihak BRI akan memberikannya secara otomatis ketika syarat – syarat sudah terpenuhi, yaitu salah satunya jumlah transaksi perbulan.

Ketika Agen menggunakan atau transaksi di aplikasi BRILink Mobile, maka Agen tersebut sudah bisa atau memungkinkan mendapatkan dana talangan ini.

Pada aplikasi BRILink Mobile sudah terlihat ada fitur dana talangan ini, namun bagi yang belum memenuhi syarat fitur dana talangan ini tidak bisa diakses.

Untuk bisa mengakses fitur dana talangan ini silahkan Agen BRILink tingkatkan transaksi sebanyak – banyaknya, dan ketika sudah terpilih menjadi penerima fasilitas pinjaman modal ini, maka Agen akan langsung bisa menggunakan fitur dana talangan ini.

Dana talangan sama dengan modal pinjaman yang diberikan oleh pihak BRI kepada seluruh Agen BRILink terpilih, bagaimana dengan Agen BRILink yang belum terpilih, jangan berkecil hati dengan terus meningkatkan transaksi maka besar kemungkinan Andalah Agen terpilih menjadi penerima dana talangan berikutnya.

Ketika Agen memiliki keinginan menerima atau terpilih menjadi perima dana talangan ini, tugasnya adalah tingkatkan terus transaksi di aplikasi BRILink mobile Anda, dan ketika transaksi Anda memenuhi kriteria penerima fasilitas dana talangan ini, maka Anda tidak perlu meminta, secara otomatis fitur ini akan tersedia untuk Anda gunakan.


Tinggalkan komentar