Contoh Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Kepala Madrasah MDTA

Diposting pada

Bisa di download file Word surat keputusan (SK) pengangkatan kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah, SK dikeluarkan dan ditandatangani oleh ketua Yayasan yang menaungi MDTA.

Contoh berikut adalah sebuah Yayasan yang berada di desa Cibenda, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat.

Perlukah SK untuk kepala MDTA dibuat?

SK Pengangkatan ini sangat diperlukan dibuat oleh sebuah Yayasan untuk menunjuk salah seorang yang berkompeten dibidangnya, untuk melaksanakan pengelolaan kegiatan pendidikan Islam di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah.

Bukan hanya itu SK dibutuhkan sebagai salah satu syarat, salah satunya sebagai persyaratan administrasi pencairan bantuan operasional pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah di tahun 2020 ini.

Dasar pengangkatan kepala Madrasah.

Pengangkatan melalui hasil musyawarah pengurus Yayasan dan dewan Guru Madrasah Diniyah Awaliyah, dan selanjutnya dilakukan penunjukan dan dikeluarkanlah SK Pengangkatan kepala MDTA.

Beberapa tugas dari kepala MDTA.

Ada beberapa hak kepada yang ditunjuk diantaranya:

  • Tugas dan wewenang mengelola Madrasah Diniyah ASH-SHAFA sebagaimana mestinya.
  • Setiap pengelolaan Madrasah Diniyah ASH-SHAFA Bertanggung jawab ke Yayasan.
  • Kepadanya berhak mendapatkan Honorarium sesuai dengan keputusan yang berlaku.

Download contoh SK Microsoft Office Word

Download contoh SK pengangkatan atau penunjukan kepala Madrasah Diniyah Awaliyah (MDTA) oleh Yayasan Pendidikan Islam (YPI) disini, download SK Kepala dan Bendahara MDTA terbaru disini.

Silahkan di download terlebih dahulu filenya, nanti formatnya bisa diedit sendiri diseuaikan dengan data Yayasan atau Madrasah juga yang lainnya, ingat” teliti terlebih dahulu datanya, baca secara keseluruhan, bila ada yang harus diperbaiki silahkan pebaiki terlebih dahulu, baiknya bila tidak begitu paham silahkan mohon bimbingan kepada Guru-Guru kita.

Gambar Gravatar
Ngeblog sudah dari tahun 2014 sampai sekarang, asli Orang Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *