Contoh Buku Raport MDTA Format Download File Word

Diposting pada

Berikut adalah contoh format buku raport Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA), aplikasi raport madrasah diniyah ini dalam format file Microsoft Word yang bisa diedit sendiri, disesuaikan dengan data MDTA yang ada tanpa harus repot membuat formatnya sendiri, tentunya akan membutuhkan waktu yang lama dalam pengerjaannya.

Dalam membuat buku laporan penilaian hasil belajar Siswa Diniyah Takmiliyah Awaliyah tentunya tidak jauh dengan format buku raport untuk Sekolah umum lainnya seperti SD dan yang lainnya, mungkin yang berbeda pada halaman lembaran nilai untuk Diniyah sendiri lebih kepada mata pelajaran Agama.

Berikut adalah susunan atau daftar isi dalam sebuah buku raport Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) pada contoh ini:

Cover buku rapot MDTA.

Jilid buku, sampul atau cover raport Diniyah dibuat atau dicetak pada kertas tebal atau kertas karton dengan desain bisa disesuaikan sendiri seperti bisa disertakan gambar burung Garuda dan juga jangan lupa sertakan gambar logo Kemenag Iklas beramal, juga dibawah disertakan form untuk nama Siswa dan nomor induk.

Halaman 1.

Form isian seperti:

  • Nama Diniyah
  • NS/DT
  • Alamat lengkap
  • Kolom untuk isi nama Siswa dan nomor induk Siswa.

Halaman 2

Petunjuk penggunaan juga keterangan-keterangan lainnya terkait isi dalam buku raport.

Halaman 3.

Form isian tentang keterangan diri Siswa juga lampiran poto

Halaman 4-19.

Lembar nilai mata pelajaran yang diikuti oleh Siswa.

Halaman 20.

Catatan prestasi Siswa yang telah dicapai.

Halaman 21-24.

Keterangan pindah sekolah terdiri dari 2 halaman, 1 halaman untuk diisi oleh DTA asal, 2 diisi oleh DTA baru.

Download file.

Untuk lebih memudahkan, contoh buku raport Diniyah sudah disimpan di Google drive dan bisa di dowload secara gratis ukuran kertas A3 landscap book fold dan 8,5×13 in (F4) landscap book fold.

Itulah salah satu contoh buku raport penilaian hasil belajar siswa Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA), semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Ngeblog sudah dari tahun 2014 sampai sekarang, asli Orang Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *