Cerita Perjalanan Menjelajahi Air Terjun Seputar Malang

Diposting pada

Cerita perjalanan kali ini akan mengulas penjelajahan air terjun di seputar kota Malang, Kamu pasti sering mendengar bahwa kota Malang memiliki sederet tempat wisata alam yang menarik. Kota ini memang menyimpan banyak sekali hidden gem yang berhubungan dengan wisata adventure. Kali ini saya akan membahas cerita perjalanan menjelajahi air terjun seputar kota Malang.

Cerita perjalanan menjelajahi air terjun seputar Malang.

cerita perjalanan

Cerita perjalanan di air terjun Coban Rondo.

Coban Rondo adalah salah satu destinasi air terjun yang mengawali daftar cerita perjalanan singkat saya. Air terjun ini memang merupakan yang paling terkenal di seputar kota Malang. Oleh karena itu, saya mengunjunginya berkali-kali. Pada lokasi Coban Rondo, kamu dapat melihat sebuah Air Terjun tinggi yang arusnya sangatlah deras.

Air terjun ini bernama “Rondo” karena memang memiliki kisah mistis tersendiri. Kabarnya seorang hantu wanita masih bergentayangan di coban yang satu ini yang suka mengganggu pasangan. Hasilnya, warga percaya jika kamu mengajak pacarmu datang ke sini, hubunganmu akan cepat kandas.

Coban Putri.

Coban Putri merupakan wisata air terjun yang tergolong baru ketimbang air terjun yang lainnya. Dalam cerita perjalanan wisata ke tempat ini, saya mendapati bahwa air terjunnya cukup pendek daripada tempat wisata sejenis. Kelebihan Coban Putri sendiri terletak pada pilihan wisata adventure-nya.

Di sini, kamu bisa datang dan langsung membooking tenda untuk merasakan glamping atau glamour camping. Kamu akan mendapatkan hiburan serta peralatan kemping langsung di lokasi. Jadi, kamu tidak perlu repot membawa peralatan sendiri. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti offroad adventure yang biasanya terselenggara setiap weekend.

Coban Rais.

Coban Rais adalah tempat traveling saya yang terakhir dikunjungi. Alih-alih adventure, air terjun yang satu ini menawarkan banyak spot foto instagram yang barangkali memuaskan generasi muda. Kamu bahkan bisa mendapatkan foto menaiki ayunan pada tebing air terjun.

Tak hanya itu, Coban Rais memiliki spot foto berupa taman bunga dan kebun buah yang pasti populer di kalangan pecinta Instagram. Sayangnya, kamu perlu mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk mengunjungi coban ini. Dalam cerita perjalanan saya, saya sendiri menghabiskan sekian ratus ribu rupiah untuk mencoba wahananya.

Maria Widyamurti.

Gambar Gravatar
Ngeblog sudah dari tahun 2014 sampai sekarang, asli Orang Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *