Ulasan  

Tarik tunai ATM BJB, kabar baiknya kini sudah bisa di Agen BRILink

Ini adalah kabar baik untuk Nasabah bank BJB yang sering transaksi menggunakan kartu ATM BJB, kini tarik tunai ATM BJB sudah bisa di Agen BRILink menggunakan mesin EDC BRILink konvensional, mesin EDC yang konvensional ya bukan yang EDC Android, untuk di mesin EDC Android sendiri sampai saat belum bisa transaksi dengan kartu ATM bank lain selain kartu ATM BRI.

Mesin EDC BRILink konvensional bisa melakukan transaksi tarik tunai ATM BJB sejak BRILink melakukan update software pada beberapa bulan yang lalu yang pada saat itu di awal – awal banyak keluhan dari para Agen.

Dengan Agen BRILink EDC konvensional bisa menerima transaksi tarik tunai ATM BJB maka makin banyak kesempatan Agen menambah penghasilan dari melayani tarik tunai ATM BJB. Di beberapa daerah seperti daerah saya tinggal di kabupaten Sukabumi banyak pengguna kartu ATM BJB terutama para PNS dan pekerja di pemerintahan lainnya termasuk para Guru PNS maupun Guru honorer.

Karena makin banyaknya Agen BRILink maka semakin dekat dengan Masyarakat, sehingga para Nasabah bank BJB yang menggunakan kartu ATM dalam bertransaksi tidak perlu khawatir lagi dengan jarak yang jauh, baik itu ke mesin ATM atau pun kantor cabang BJB, silahkan datang saja ke Agen BRILink terdekat dimana Anda berada.

cara transaksi tarik tunai ATM BJB di Agen BRILink

Bagimana cara transaksi tarik tunai ATM BJB di Agen BRILink?

Mungkin Agen yang belum tahu akan bertanya, bagaimana cara tarik tunai ATM BJB di Agen BRILink? Untuk cara transaksi tarik tunai ATM BJB sama dengan cara tarik tunai ATM bank lain di EDC BRILink, yaitu menggunakan menu transfer antar bank karena memang tidak ada menu khusus untuk tarik tunai dari kartu ATM bank lain. Perlu diketahui oleh Agen atau pun Nasabah BJB bahwa transaksi tarik tunai ATM BJB untuk saat ini hanya bisa dilakukan di Agen BRILink yang menggunakan mesin EDC BRILink konvensional saja.

Berapa biaya transaksi tarik tunai ATM BJB di Agen BRILink?

Untuk biaya transaksi tarik tunai ATM BJB di Agen BRILink sama dengan biaya transaksi kartu ATM bank lainnya selain kartu ATM BRI, dan biaya sendiri terdebet langsung dari rekening Nasabah, biaya yang didebet otomatis oleh bank sebagai biaya transaksi menggunakan jaringan ATM Bersama misalnya, itu diluar biaya yang dibebankan Agen-nya sendiri yang biasanya akan membebankan biaya tambahan, besarnya biaya yang dibebankan oleh Agen terhadap Nasabah tergantung kebijakan Agen masing – masing setiap tempat mungkin akan berbeda – beda.

Berapa batas penarikan perhari ATM BJB di Agen BRILink?

Untuk batas penarikan perhari itu sama juga dengan batas penarikan ATM bank lainnya selain bank BRI, dan atau sesuai jenis kartunya karena ada yang hanya 5 juta perhari dan ada juga yang 10 juta perhari.

Jadi kini para Nasabah BJB semakin mudah untuk melakukan tarik tunai dengan ATM BJB, cukup dia Agen BRILink lebih dekat.

Seperti itulah kabar baiknya untuk para Nasabah bank BJB yang sering transaksi menggunakan kartu ATM BJB, kini tidak perlu jauh – jauh pergi ke ATM BJB atau kantor cabang BJB untuk transaksi tarik tunai, cukup datang ke Agen BRILink terdekat yang sudah tersebar dimana – mana, lebih dekat lebih mudah tanpa antri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.