Cara Merekayasa Pengahsilan Adsense

Alih-Alih Penghasilan dari Google Adsense terlihat dengan nilai besar ternyata hasil rekayasa” Bagaimana cara merekayasanya? Cara merekayasa penghasilan Google Adsense itu sangat mudah, hanya membutuhkan sedikit pemahaman tentang Inpect element pada web browser bila merubah nilai penghasilan dari halaman Akun Adsense langsung, bila versi print out tentunya sedikit pemahaman semisal mengunakan PDF bisa menggunakan Adobe Acrobat.

Diatas adalah cara merubah / merekayasa nilai nominal penghasilan Google Adsense pada laporan penghasilan yang diterbitkan oleh pihak Google Adsense, lalu bagaimana merubah / merekayasa pada nilai nominal pada rekening koran Bank penerima pembayaran? hal ini untuk lebih meyakinkan bukti bahwa Publisher mendapatkan gaji besar dari Google Adsense tentunya mudah dilakukan” yaitu menggunakan PDF Adobe Acrobat seperti disebutkan diatas.

Contoh cara merubah penghasilan Adsense.

Cara merekayasa pada halaman laporan transaksi Adsense.

  1. Hal pertama adalah tentunya memiliki Akun Adsense aktif berapapun penghasilannya.
  2. Masuk kehalaman pembayaran
  3. Pilih laporan transaksi semisal transaksi 1-31 Juli 2019 seperti gambar diatas
  4. Bila suadah terbuka arahkan kursor pada nilai nominal yang akan kita rubah lalu klik kanan dan pilih Inpect atau juga bisa (Ctrl+Shift+i) pada keyboard
  5. Inpect Element sudah terbuka silahkan edit nilai nominal pada Element. Lakukan cara ini pada setiap nilai nominal yang berhubungan, jangan sampai nanti ketahuan bohongnya hee..hee..
  6. Bagaimana bila versi print out?
  7. Cara merekayasa versi print out laporan penghasilan Google Adsense caranya hampir sama mudah, tinggal kita merubah nilai angka saja pada file PDF yang sudah kita download dan simpan pada drive komputer.

Cara merubah file PDFnya

  1. Masih pada halaman pembayaran
  2. Buka laporan transaksi pada Akun Adsense lalu print out laporan
  3. Pada saat print out pada pilihan printer silahkan pilih save as PDF jangan pilih printer dengan cara ini tentu sebelumnya pada PC sudah terinstal PDF Adobe Acrobat
  4. Setelah berhasil save laporan ke file PDF pada drive silahkan buka filenya dengan menggunakan Adobe Acrobat
  5. Didalam Program Adobe Acrobat ada Tool untuk edit tek ada di atas dengan logo pensil seperti pada gambar dibawah
  6. Silahakan edit tek yang diperlukan seperti biasa
  7. Setelah sesuai dengan keinginan jangan lupa save atau bisa juga langsung di print out.
Pilih save as PDF
Edit Tek dengan PDF Adobe Acrobat

Edit rekening koran Bank penerima.

Untuk lebih meyakinkan lagi silahkan lakukan cara 3 s/d 7 diatas pada halaman laporan rekening koran / mutasi rekening Bank melalui internet Banking Bank penerima.

Itulah cara merubah atau merekayasa penghasilan Google Adsense ingat ini tidak merubah nilai pendapatan yang sesungguhnya. Hal ini terkadang dilakukan oleh Publisher Pemula yang mungkin lagi iseng atau ingin pamer ini saya bisa dapat penghasilan besar dari Google adsense, atau bahkan ada tujuan lain yang publik tidak tahu, “jangan mudah percaya” untuk Pemula penghasilan besar dari Google Adsense tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu perjuangan dan waktu.

Catatan Penulis :

Cara ini jangan dipraktekan untuk perbuatan yang tidak baik, cukup kita tahu, dengan tahu maka kita bisa menghindari perbuatan dari Orang yang tidak bertanggung yang mengunakan cara ini untuk berbuat sesuatu yang merugikan Orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *