Cara mengatasi user ID BRILink Mobile terblokir atau lupa password

Diposting pada

Satu masalah yang mungkin bisa saja Anda alami para Agen BRILink mobile, yaitu user id aplikasi brilink mobile Anda terblokir diakibatkan lupa password.

Anda salah memasukkan password sebanyak 3 kali maka ID BRILink Mobile Anda akan terblokir. Terus bagaimana cara mengatasinya?

Cara mengatasina atau membukanya yaitu silakan Anda menghubungi merchant brilink web atau brilink mobile Anda, untuk selanjutnya merchant brilink Anda akan melakukan reset password dan outlet akan menerima sms pemberitahuan reset password.

Merchant brilink web/mobile adalah Orang yang memiliki akses pada halaman web agen.bri.co.id seperti sudah pernah saya jelaskan pada artikel dengan judul  Setelah mendaftar apa langsung bisa transaksi? Disitu dijelaskan juga bahwa setelah sukses terdaftar menjadi agen brilink mobile kita dapat 2 sms, namun mungkin ada beberapa agen yang hanya menerima 1 sms saja, yaitu sms data outlet saja seperti user id dan password untuk masuk ke aplikasi brilink mobile.

Cara mengatasi user id BRILink Mobile terblokir.

Bila Anda mengalami masalah diatas dan selanjutnya Andalah merchantnya langsung saja buka browser dan masuk ke agen.bri.co.id masuk dengan user id dan password merchant Anda kemudian kita tunggu sampai berhasil masuk. Setelah berhasil masuk maka disana ada 3 menu yaitu dasbor, merchant brilink web dan download laporan, langsung saja klik pada menu kedua yaitu itu merchant brilink web, pada menu ini ada 2 menu yaitu data outlet dan data user outlet, kita pilih atau klik data user outlet.

Pada menu data user outlet bila posisi user id brilink mobile aplikasi terblokir maka akan tertampil pemberitahuan yaitu status tidak aktiv dan pada opsi itu ada dua pilihan yaitu buka blokir dan reset password. Jika kemudian sudah ingat kembali password aplikasi brlink mobile yang benar kita kita tidak perlu reset password cukup menggunakan menu buka buka blokir saja. Bila Anda sudah benar-benar tidak mengingat lagi password brilink mobile Anda atau juga ragu klik pada reset password. Selanjutnya ikuti petunjuk-petunjuk yang ada, setelah berhasil reset password aplikasi brilink mobile silahkan cek sms seperti sudah saya jelaskan diawal dan coba login kembali ke aplikasi brilink mobile.

RELATED :  Cara transaksi bayar BRIVA pada Aplikasi BRILink Mobile

Lihat vidionya.

Untuk lebih jelasnya bisa disimak pada vidio di disini. Mungkin cukup sekian artikel Cara mengatasi user ID BRILink Mobile terblokir atau lupa password, terimakasih atas kunjungannya.

Gambar Gravatar
Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

5 thoughts on “Cara mengatasi user ID BRILink Mobile terblokir atau lupa password

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *