Cara Mengatasi Danamon internet banking terblokir


Di zaman yang terus berkembangan seperti ini memang sangat memudahkan banyak orang, salah satunya mereka yang menjadi nasabah bank sangat terbantu dengan internet banking. Nah pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas tentang cara mengatasiDanamon internet banking terblokir untuk anda semua.

Permasalahan aplikasi internet banking terblokir ini merupakan hal yang umum terjadi, dan anda tidak perlu panik akan hal tersebut. Karena masalah ini bisa dibenahi dengan beberapa langkah mudah.

3 Cara Mengatasi Danamon Internet Banking Terblokir

Meskipun perkara yang umum terjadi, namun bukan berarti anda bisa mengabaikannya begitu saja. Untuk itu, ada beberapa cara mengatasi Danamon internet banking terblokir yang bisa anda lakukan nantinya.

Berikut ini sejumlah langkah yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya, selengkapnya cek berikut ini :

  1. Melalui Call Center

Cara mengatasi Danamon internet banking terblokir yang pertama kali ini anda bisa menghubungi pihak Call Center dari bank tersebut. Untuk anda yang belum tahu nomor Call Center bank Danamon, nomornya adalah 1-500-090.

Sebelum anda menghubungi Call Center, anda diharuskan membuat PIN terlebih lebih dulu. Untuk PIN Telephone ini bisa anda bikin melalui mesin ATM, baru setelahi itu User  ID dari internet banking anda bisa kembali diaktifkan.

PIN Telephone ini merupakan sebuah kode rahasia yang digunakan untuk mereka pengguna Mobil bnkin untuk melakukan transaksi.

  1. Melakukan Pendaftaran Ulang Internet Banking di ATM

Cara mengatasi Danamon internet banking terblokir selanjutnya kali ini adalah melalui mesin ATM. Tentu untuk melakukan hal ini anda perlu berkunjung ke mesin ATM terdekat di lokasi anda, setelah itu ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Silahkan masukkan kartu ATM anda ke dalam mesin, dan masukkan PIN
  • Setelah berhasil masuk, langsung pilih opsi “Lainnya”
  • Selanjutnya silahkan anda pilih opsi “Elektronik Banking”
  • Setelah itu pilih opsi “Registrasi Internet Banking”
  • Lalu anda input nomor hp yang masih aktif, jika memungkinkan yang tercatat dalam buku Rekening bank Danamon
  • Ikuti langkah-langkahnya sampai usai, dan jika berhasil maka mesin ATM akan mengeluarkan struk yang berisi User ID anda
  • Sementara untuk kata sandi akun, bakal dikirim ke nomor yang telah didaftarkan tadi
  • Selesai
  1. Melalui Situs Resmi Bank Danamon
Related Posts :  2 Cara Menarik Nasabah yang Bisa Dilakukan Agen BRILink

Dan cara mengatasi Danamon internet banking terblokir yang terarkhir bisa anda lakukan kali ini adalah mengakses situs resmi dari bank Danamon tersebut. Untuk langkah-langkahnya bisa anda ikuti di bawah ini :

  • Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi browser baik di smartphone maupun dekstop
  • Selanjutnya silahkan kunjungi laman Danamon Online Banking pada link ini (www.danamonline.com).
  • Setelah masuk di bagian menu utama, langsung saja pilih opsi Bantuan dalam menu yang berada di sudut atas
  • Selanjutnya pilih opsi Registrasi Online. (Apabila menu Bantuan ini tidak muncul, klik opsi Versi Lengkap untuk mengganti tampilannya).
  • Setelah itu silahkan anda pilih Jenis Kartu yang digunakan saat ini (Kartu ATM/Debet atau Kartu Credit).
  • Selanjutnya silahkan anda masukan Informasi yang dibutuhkan, mulai dari No. Kartu, Nama, No. Rekening, Nama Ibu kandung, No. Hp, Alamat E-mail dan Captcha.
  • Apabila sudah terisi semua, klik opsi Kirim.

Setelah proses registrasi tadi selesai, maka untuk user ID sementara anda akan dikirim melalui email. Dan untuk kata sandi akan dikirimkan melalui SMS di nomor yang di daftarkan. Selanjutnya silahkan anda gunakan untuk login ke internet banking bank Danamon lagi.

Baca juga:

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang cara mengatasi Danamon internet banking terblokir, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan komentar