Cara mengajukan Shopee Paylater, sama dengan pengajuan pinjaman online

Berikut adalah cara mengajukan shopee paylater, cara pengajuannya sama saja dengan pengajuan pinjaman online diaplikasi pinjaman online lainnya, bedanya mungkin spaylater tidak memiliki aplikasi sendiri seperti halnya misal kredit pintar, spaylater lebih mirip pinjaman online ucan indosat yang numpang pada aplikasi myIM3, dan spaylater sendiri numpang di aplikasi online shop shopee.

Apa itu spaylater?

mengajukan Shopee Paylater

Spaylater adalah semacam dana talangan untuk berbelanja di online shop shopee, kalau di ibaratkan mungkin seperti kartu kredit.

Ketika anda mau bayar belanjaan di shopee maka anda bisa ngutang dulu atau dibayarin spaylater ini, anda bisa bayarnya dicicil bulanan sesuai pilihan anda, dengan anda menggunakan spaylater maka anda sudah setuju dengan ketentuannya, salah satunya adalah anda akan dikenakan bunga dan biaya administrasi sesuai ketentuan yang berlaku.

Spaylater merupakan layanan pinjaman untuk pembayaran yang disediakan oleh PT Comerce Finance. PT Commerce Finance terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK.

Spaylater sendiri adalah produk kerjasama antara PT shopee international indonesia dengan PT commerce finance, di shopee sendiri spaylater adalah sebagai pilihan metode pebayaran dengan cicilan sampai dengan 12 kali cicilan.

Bunga spaylater

Spaylater mengenakan suku bunga sebesar 2,95% perbulan dalam waktu cicilan 1 bulan, 3 bulan, 12 bulan. Spaylater juga menetapkan biaya administrasi sebesar 1% pertransaksi. Kemudian apabila terlambat membayar maka spaylater akan mengenakan denda sebesar 5% per bulan kepada konsumennya.

Cara mengajukan shopee paylater

mengajukan shopee paylater 2

Cara mengajukan shopee paylater sangat mudah bisa anda lakukan di aplikasi shopee, berikut caranya;

  • Klik pada akun Saya
  • Temukan SPaylater Beli sekarang bayar nanti
  • Klik Aktifkan sekarang
  • Terima kode OTP pada nomor terdaftar di shopee dan masukan kode OTP tersebut
  • Lakukan aktivasi selanjutnya dengan upload identitas diri (KTP), verifikasi wajah dan isi data – data lainnya yang diperlukan, ini tidak jauh beda dengan kita membuat rekening bank digital.

Setelah aktivasi spaylater berhasil maka secara otomatis anda sudah mengajukan shopee paylater, tunggu hingga beberapa waktu sampai 2×24 jam pengajuan anda dalam proses, cek secara berkala spaylater anda, apabila pengajuan spaylater anda diterima maka anda akan mendapatkan limit saldo pinjaman anda yang bisa digunakan untuk berbelanja di shopee, cara mengunakan spaylater ini cukup mudah, anda tinggal pilih di metode pembayaran dan pilih SPaylater kemudian pilih waktu cicilan sesuai kemampuan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.