Cara menaikan limit Shopee PayLater patut dicoba


Ini cara menaikan limit Shopee PayLater yang bisa dicoba, berhasil atau tidaknya itu banyak faktor pendukung lainnya yang harus terpenuhi, itu adalah bagian dari kebijakan perusahaan pembiayaan Paylater ini dalam memberikan pinjaman kepada debiturnya.

Shopee PayLater merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh platform Shopee untuk memudahkan pengguna saat ingin berbelanja. Hanya saja, pihak Shopee memberikan limit tersendiri, nah ulasan kali ini akan membahas tentang cara menaikan limit Shopee PayLater yang bisa anda lakukan.

Baca juga:

Dalam melakukan proses pengajuan menaikan limit ini memang tidak bisa cepat, dibutuhkan waktu dan prosedur tersendiri sampai pengajuan anda diterima oleh pihak Shopee.

Cara Aktifkan Shopee PayLater

Sebelum membahas tenang cara menaikan limit Shopee PayLater ini, maka sebelumnya akan kami bahas tentang cara aktifkan Shopee PayLater. Fitur ini memang tidak secara default aktif, pengguna harus melakukan registrasi dulu sebelum memanfaatkan layanan dari Shopee ini. 

Bagaimana cara aktifkan layanan tersebut? simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

  • Langkah pertama silahkan anda buka terlebih dahulu aplikasi Shopee di smartphone
  • Setelah itu tap menu Saya di pojok kanan bawah
  • Tap menu SPayLater, lalu silahkan anda pilih opsi Aktifkan Sekarang
  • Anda masukkan Kode Verifikasi (OTP), lalu tap menu Lanjut
  • Untuk memverfikasi, silahkan anda upload foto KTP secara jelas
  • Silahkan anda masukkan Nama dan NIK, selanjutnya tap opsi Konfirmasi
  • Setelah itu silahkan anda masukkan Informasi Tambahan, lalu silahkan pilih opsi Konfirmasi
  • Tahap terakhir silahkan lakukan Verifikasi Wajah

Untuk proses aktivasi Shoppe PayLater ini memang tidak bisa instan, anda harus menunggu notifikasi dari pihak Shopee jika pengajuan anda telah diterima. Jika pengajuan berhasil, maka anda akan mendapatkan informasi detail termasuk limit pinjaman yang diberikan.

Related Posts :  Cara Mendapatkan Penghasilan Besar dari Usaha BRILink

Cara Menaikan Limit Shopee PayLater

Dari informasi yang diberikan oleh pihak Shopee, kemungkinan limit SpayLater ini masih dirasa kurang untuk membeli barang yang anda inginkan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan bahas tentang cara menaikan limit Shopee PayLater untuk anda semua.

Ada 3 cara yang akan kami rekomendasikan untuk anda lakukan, selengkapnya simak disini :

  1. Cara Menaikan Limit Shopee PayLater Manual

Untuk cara pertama untuk menaikkan limit Shopee PayLater ini bisa melalui teknik manual, dan pastinya anda bisa melalukannya sendiri dengan mudah nanti. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  • Silahkan anda buka aplikasi Shopee
  • Lalu kunjungi laman Shopee PayLater
  • Pilih opsi Upgrade Sekarang
  • Selesaikan tugas atau misi yang diberikan
  • Setelah itu tap opsi Aktifkan Sekarang
  • Selanjutnya lakukan proses verifikasi

Untuk langkah ini membutuhkan waktu, jadi semua menunggu apakah permintaan anda di terima pihak Shopee atau tidak.

  1. Pakai Limit yang Diberikan Secara Maksimal

Cara menaikan limit Shopee PayLater selanjutnya adalah anda menggunakan limit yang diberikan oleh pihak Shopee secara maksimal. Dengan begini maka sistem Shopee bakal menilai jika anda termasuk pengguna yang konsumtif, sehingga kemungkinan anda pengajuan imit besar di terima.

Namun anda harus mengimbanginya dengan pembayaran tepat waktu, percuma juga anda konsumtif tapi selalu terlambat melakukan pembayaran.

  1. Shopee PayLater Selalu Digunakan

Dan cara menaikan limit Shopee PayLater yang terakhir adalah selalu memakai layanan dari Shopee tersebut. Tentu rutinitas tersebut bakal membantu pihak Shope mambangun kepercayaan dengan anda, dan pastinya akan lebih memudahkan mereka untuk menarima pengajuan meningkatkan limit tersebut.

Cukup sekian dulu ya ulasan dari kami kali ini tentang cara menaikan limit Shopee PayLater, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Posts :  Cara Setting Alarm Mobil Agya TRD 2020, Bunyi Dan Silent

Tinggalkan komentar