Cara Melihat Nomor Rekening Bank Jago Dengan Aplikasi


Setiap orang memiliki tempat untuk menyimpan atau menyisihkan uang. Satu cara yang sering dilakukan adalah menyimpan uang di bank. Di Indonesia banyak sekali jenis bank, termasuk Bank Jago. Namun banyak orang yang bingung cara melihat nomor rekening bank Jago saat menggunakannya. Mungkin karena bank Jago cukup baru di dunia perbankan.

Bank di Indonesia yang cukup dikenal oleh masyarakat sejak lama sangat banyak. Mulai dari bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon, Mega dan lainnya. Belum lagi bank syariah seperti Bank Syariah Indonesia dan jenis lainnya. Bank-bank di atas adalah nama bank yang memiliki bentuk fisik seperti buku tabungan dan kantor cabang. Sedangkan untuk bank digital, salah satu yang cukup populer digunakan adalah bank Jago.

Baca juga:

Bank Jago sendiri adalah sebuah bank digital yang memiliki kantor pusat di Jakarta. Bank Jago cukup populer karena memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki bank konvensional pada umumnya. Pengguna bank Jago tidak perlu datang ke Jakarta secara langsung untuk membuka rekening. Cukup melakukan pendaftaran secara online dan rekening berhasil dibuka. Jika tidak ada rekening fisik, bagaimana cara melihat nomor rekening bank Jago?

Bagi yang terbiasa menggunakan rekening konvensional mungking sedikit bingung. Kebingungan umumnya disebabkan karena tidak mengetahui letak nomor rekening Bank Jago. Padahal cara melihat nomor rekening bank Jago sangat mudah, semudah saat pembukaan rekening. Beberapa caranya akan dibahas dalam artikel ini.

Beberapa Cara Melihat Nomor Rekening Bank Jago 

Untuk mengetahui nomor rekening bank Jago, pengguna dapat melakukan beberapa langkah. Sebab nomor rekening bank Jago dapat ditemukan dengan mudah pada beberapa menu. Mulai dari menu profil hingg kantong utama, nomor rekening dapat ditemukan.

Related Posts :  Cara daftar M Banking BRI lewat hp, melalui aplikasi BRIMO

1. Buka Aplikasi Bank Jago 

Pengguna cukup membuka aplikasi Bank Jago Mobile pada handphone atau smartphone. Jika belum memiliki aplikasi ini, pengguna dapat mengunduh di Play Store atau App Store terlebih dahulu. Setelah terunduh dan terinstal, silahkan membuka aplikasi Bank Jago Mobile.

2. Masukkan PIN

Setelah aplikasi terbuka, pengguna akan diminta untuk memasukkan PIN. Nomor PIN umumnya dibuat saat pengguna melakukan proses pendaftaran awal membuka bank Jago. Hal terpenting adalah memastikan jaringan internet dalam keadaan bagus. Sebab jika jaringan internet mudah terputus, pengguna tidak dapat masuk atau terdapat kesalahan dalam memasukkan PIN.

3. Pilih Foto Profile

Cara melihat nomor rekening bank Jago dengan klik gambar foto profil dalam akun pengguna. Foto profil umumnya dapat ditemukan di bagian di kanan atas aplikasi. Setelah itu akan muncul informasi nomor rekening. Pengguna dapat memilih tombol salin untuk menyimpan atau membagikan nomor rekening bank Jago.

4. Pilih Menu Lainnya

Nomor rekening dapat dilihat juga dari menu Lainnya di aplikasi bank Jago. Menu Lainnya memiliki simbol tiga titik yang sejajar pada sebelah kanan aplikasi. Setelah ini pilih menu nama atau foto profil. Cara melihat nomor rekening bank Jago lewat menu lainnya telah berhasil dilakukan.

5. Pilih Menu Kantong

Pengguna juga dapat melakukan cara melihat nomor rekening bank Jago lewat menu kantong. Menu Kantong pada aplikasi bank Jago memiliki simbol saku baju atau dompet. Setelah itu silahkan pilih kantong utama dan klik ikon titik tiga di pojok kanan bawah. Akan muncul beberapa pilihan, silahkan klik menu Tentang Kantong Ini. Maka nomor rekening akan muncul dan bisa disimpan atau disalin.

Related Posts :  Cara Mengatasi Lupa PIN BRIMO (Pengalaman Pribadi)

Selain cara melihat nomor rekening bank Jago, pengguna bank Jago juga dapat mengedit atau mengubah informasi data yang tersedia. Hal ini dilakukan jika data yang sudah ada dalam aplikasi ternyata berganti atau salah. Penambahan beberapa data seperti nomor NPWP juga dapat dilakukan lewat menu profil.

Tinggalkan komentar